Sinopsis The Interest of Love

Sinopsis The Interest of Love, Drakor Terbaru di Netflix Romantisme 4 Pegawai Bank

Moon Ga Young

Moon Ga Young berperan sebagai Soo Young di drama The Interest of Love. Artis kelahiran 10 Juli 1996  ini sudah menjalani karir dalam dunia hiburan semenjak kecil. Aktris ini juga pernah memenangkan penghargaan sebagai Excellent Actress pada 2018.

Baca Juga :  Sinopsis The Fabulous Drama Korea Seru Tentang Romansa Dunia Fashion

Beberapa judul yang pernah Moon Ga Young perankan diantaranya adalah Find Me in Your Memory, True Beauty, Welcome to Waikiki 2, dan Link: Eat, Love, Kill.

Keum Sae Rok

Aktris kelahiran kelahiran 6 September 1992 memulai debutnya pada tahun 2015 dalam film Korea dengan judul The Silenced. Dalam karirnya Keum Sae Rok berhasil mendapatkan 2 penghargaan, yaitu Best New Actress di 2019 dan Best Supporting Actress di 2021.

Baca Juga :  Tayang hari ini, Reborn Rich Episode 15 ini dia Spoilernya

Berikut beberapa drama Korea yang ia perankan, The Fiery Priest, Class of Lies, Joseon Exorcist, Youth of May, dan lain-lain.

Jung Ga Ram

Jung Ga Ram merupakan aktor kelahiran 23 Februari 1993 yang debut tahun 2011 dalam drama Korea bertajuk High Kick! 3.

Namanya kemudian menjadi terkenal sejak membintangi drama original Netflix, Love Alarm, dan beradu akting dengan Song Kang. Berikut beberapa drama yang ia perankan, When the Camellia Blooms, Love Alarm Season 2, Heard It Through the Grapevine, dan lain-lain.

Baca Juga :  Kabar Duka Dunia Bollywood, Tunisha Sharma Meninggal Di Lokasi Syuting

Baca Juga: Kumpulan Doa Untuk Kedua Orang Tua dan Waktu yang tepat untuk bedoa

Demikianlah Sinopsis The Interest of Love, Drakor terbaru yang pastinya punya cerita unik yang bisa kalian tonton di sela sela kesibukan kalian. Untuk sobat warganet yang penasaran dengan serialnya, kalian bisa ikuti di Netflix yah. Episode ke 2 akan ditayangkan pada 28 Desember 2022 nanti.