Sinopsis The Interest of Love, Drakor Terbaru di Netflix Romantisme 4 Pegawai Bank

Sinopsis The Interest of Love

Sinopsis The Interest of Love

Berlangsung di cabang Yeongpo Bank Nara, yang merayakan ulang tahun ke-99 berdirinya. Ceritanya berfokus pada skandal romansa kantor antara karakter Ha Sang Soo, Ahn Soo Young, Park Mi Kyung, dan Jung Jong Hyun. Ha Sang Soo, kepala senior tim konsultasi komprehensif di cabang Yeongpo Bank Nara.

Ha Sang Soo sudah memiliki posisi ini selama tiga tahun, dan dia tampan,orang yang cerdas, dan kokoh yang tidak akan goyah dalam menghadapi kesulitan hidup. Meskipun ia adalah karakter yang jujur, Ha Sang Soo tidak dingin atau terlalu formal melainkan berhati hangat dengan sisi humornya. Belum lagi, ia memiliki tubuh atletis yang cocok untuk atlet nasional ketimbang pegawai bank. Dia memasuki pekerjaannya sebagai karyawan top dari pusat pelatihan Bank Nara, jadi dia sangat populer tetapi juga menjadi sumber kecemburuan bagi banyak orang lain.

Baca Juga :  Kabar Duka Dunia Bollywood, Tunisha Sharma Meninggal Di Lokasi Syuting

Baca Juga: Jawaban Tugas Mengidentifikasi Bagian-bagian Penting Proposal

Ahn Soo Young adalah kepala teller bank tahun keempat di cabang Yeongpo Bank Nara. Dikenal sebagai dewi cabang Yeongpo, dia memiliki penampilan yang cantik dan suara yang merdu. Dia mulai sebagai teller paruh waktu dan sekarang menjadi ketua tahun keempat, tetapi dia tampaknya selamanya terjebak di level itu.

Baca Juga :  Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Park Mi Kyung berasal dari keluarga kaya. Dia tegas dan cukup terbuka tentang perasaannya. Ketika dia memiliki seseorang yang dia sukai, dia membuat orang itu bergabung dengannya bagaimanapun caranya. Dia memasuki hubungan yang tidak berjalan sesuai keinginannya.

Jung Jong Hyun sedang belajar untuk ujian menjadi petugas polisi. Dia memiliki kepribadian yang mendorongnya melakukan yang terbaik dalam segala hal. Dia hidup dalam situasi yang sulit.

(Sumber: Naver, Soompi, Asianwiki) ~~ Diadaptasi dari novel “Sarangui Ihae” (사랑의 이해) karya Lee Hyuk Jin (이혁진).

Baca Juga :  Tayang hari ini, Reborn Rich Episode 15 ini dia Spoilernya

Profil Pemain The Interest of Love

Selain alur ceritanya yang menarik perhatian, The Interest of Love juga sangat diminati karena dimainkan oleh artis-artis populer Korea selatan diantaranya adalah

1. Yoo Yeon Seok

Yoo Yeon Seok adalah aktor kelahiran 11 April 1984. Yoo Yeon Seok sudah berakting dan menghiasi layar kaca sejak 2003.  Namanya mulai dikenal sejak ia membintangi drama Reply 1994 di 2013 lalu dan sejak saat itu. Semenjak itu, beberapa drama yang dia bintangi pun semakin populer

Baca Juga: Profil Ethan Mbape, adik Kylian Mbappe yang tampil saat Laga PSG Vs Quevilly

Drama yang dia bintangi diantaranya adalah Dr. Romantic, Mr. Sunshine, Hospital Playlist 1 dan 2, Narco-Saints, The Beauty Inside dan masih banyak lagi drama lainnya.

You May Also Like