KArtu ucapan idul fitri 2021

Download Kartu Ucapan Idul Fitri 2021 Template PPT

Berita WarganetUcapan Idul Fitri 2021 Template PPT. Idul Fitri menjadi momen Indah yang selalu dinantikan oleh umat Muslim di Seluruh Dunia. Datangnya hari kemenangan atau hari raya umat Muslim ini akan disambuh tangis kebahagiaan yang luar biasa. Semua orang menyiapkan semua untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sampai ucapan – ucapan indah seputar Idul Fitri juga tak tertinggal. Kali ini Berita Warganet akan share Desain Kartu Ucapan Idul Fitri 2021 yang bisa sobat warganet ganti Desainya dengan Mudah melalui Software yang umum digunakan yaitu ” Power Point. “.

Baca Juga : Twibbon Idul Fitri 2021

Sebetulnya untuk membuat Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri bisa menggunakan banyak software atau aplikasi, namun PPT menjadi cara termudah untuk melakukan editing sebab Berita Warganet akan share juga file Template Download PPT Kartu ucapan Idul Fitri.

Untuk mengisi ucapan Idul Fitri didalam file PPT, sobat bisa mencari Ucapan – Ucapan Idul Fitri 2021, atau sobat warganet menciptakan sendiri kata – kata yang sobat inginkan.

Baca Juga :  Dirgahayu ke-473 Kabupaten Jepara, Gambar Ucapan 2022

Untuk Inspirasi Berita Warganet akan berikan contoh 10 Ucapan Idul Fitri 2021 yang dikutip dari ” Giftcard.co.id “.

Baca Juga : Kumpulan Desain Ramadhan 2021 PPT

Baca Juga Twibbon Ramadhan 2021, Gratis dan Langsung Jadi di Twibbonize

10 Ucapan Idul Fitri 2021

  1. Idul Fitri telah tiba di tahun 2020. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidil Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
  2. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  3. Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat idul fitri 1441 H mohon maaf lahir dan batin.
  4. Sambutlah hari kemenangan dengan bahan yang paling baik. Bahan kesabaran dengan benangnya kesucian. Dihiasi dengan keikhlasan yang dijahit sebulan. Selamat lebaran, mohon maaf atas segala kesalahan.
  5. Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
  6. Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.
  7. Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf. Bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba. Keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1443 H.
  8. Berharap malam segera tiba, barganti pagi penuh doa, menyambut lebaran bersama keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga.
  9. Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  10. Jiwa-jiwa kembali putih, seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Illahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin.
Baca Juga :  Link Twibbon HUT Kota Singaraja 2022 ke-418 Tahun, Klik Disini

Baca juga Daftar Menu Buka dan Sahur Ramadhan 2021, Untuk Satu Bulan Penuh

Baca Juga Gambar dan Poster Hari Buruh 2021 Keren

Cara Edit PPT Ucapan Idul Fitri 2021

Sebetulnya untuk cara edit file PPT sudah pernah Berita Warganet bahas pada pembahasan Link Download Countdown Idul Fitri 2021 Format PPT Gratis didalamnya dijelaskan cara edit file PPT. Cek saja garis besarnya sama.

5 Contoh Kartu Ucapan Idul Fitri 2021 dari Format PPT

Berikut contoh Kartu ucapan Idul fitri 2021 yang Berita Warganet edit dari PPt yang nanti sobat warganet bisa download file PPT nya.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Korpri ke 50 Tahun 2021, Dapatkan Sekarang !!


Ucapan selamat hari raya idul fitri 2021

 Kartu Ucapan Idul Fitri 2021
Kartu Ucapan Idul Fitri 2021

Baca Juga :

Kata – Kata Lebaran 2021

 Kartu Ucapan Idul Fitri 2021
Kartu Ucapan Idul Fitri 2021

Gambar Ucapan Idul Fitri 2021

 Kartu Ucapan Idul Fitri 2021
Kartu Ucapan Idul Fitri 2021

Gambar Hari Raya Idul Fitri 2021

 Kartu Ucapan Idul Fitri 2021
Kartu Ucapan Idul Fitri 2021

Gambar Ucapan Selamat Hari raya Idul Fitri 2021

 Kartu Ucapan Idul Fitri 2021
Kartu Ucapan Idul Fitri 2021

Diatas adalah contoh kartu ucapan lebaran 2021 yang dibuat dengan Power Point atau berformat PPT. Nanti dalam praktek pengeditan untuk kata – kata, akun medsos dan warna bisa disesuaikan dengan kebutuhan SObat Warganet.

Baca Juga Download PPT Desain Ucapan Ramadhan 2021

Download Kartu Ucapan Lebaran 2021 Format PPT

Silahkan sobat download File PPT untuk Kartu Ucapan Idul Fitri 2021 DISINI

Setelah Sobat downlaod file PPT Kartu Ucapan Idul Fitri 2021 diatas, maka sobat tinggal editing saja.

Demikian pembahasan dari Berita Warganet terkait Download Kartu Ucapan Idul Fitri 2021 Template PPT semoga bermanfaat.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :