Analisis Hubungan Kondisi Geografis dan Sosial Budaya Singapura

Berita Warganet – Analisis Hubungan Kondisi Geografis dan Sosial Budaya Singapura. Kali ini BW akan share berupa materi ajar dan contoh jawaban serta pembahasannya. Materi ini BW rekomendasikan buat Warganet yang punya anak – anak duduk dikelas 6, dan kesulitan saat mendampingi belajar. Tenang Sob BW akan bantu.

Ayo, kita ingat kembali tentang negara-negara tetangga Indonesia. Lalu, bagaimana dengan kondisi sosial budayanya? Apakah sama dengan kondisi sosial budaya di Indonesia? Atau berbeda? Ayo, kita baca informasi tentang keadaan sosial budaya di Singapura.

Baca Juga : Kumpulan Desain Ramadhan 2021 PPT

Baca juga Cara Daftar KIP Kuliah 2021 Agar Bisa Kuliah Gratis

Simak baik – baik seputar singapura dengan menyimak gambar yang ada dibawah ini.

informasi tentang keadaan sosial budaya di Singapura.

Singapura

Singapura termasuk negara dengan penduduk yang padat. Sebanyak 85 % rakyat Singapura, tinggal di rumah susun. Penduduknya terdiri atas etnis Tionghoa, melayu dan India. Rakyatnya mengatut agama Budha, Islam, Kristen dan tao. Penduduknya berbahasa Inggris , Mandarin, Melayu dan Tamil. Rakuat Singapura sangat disiplin dalam masalah kebersihan. Singapura menjadi negara paling bersih di Asia. Singapura banyak dikunjungi para wisatawan. Mereka ingin berbelanja di Singapura.

Analisis hubungan kondisi geografis dan sosial budaya Singapura

Analisis hubungan kondisi geografis dan sosial budaya Singapura

Sangat menarik, ya, belajar tentang negara-negara tetangga Indonesia. Belajar tentang kondisi alam dan kondisi sosial budaya negaranegara tetangga dapat membuka wawasan kita. Ayo, kita pelajari kondisi sosial budaya negara Vietnam dan Thailand.

Baca Juga :  Jawaban Bacaan Perputaran Bumi dan Akibatnya Kelas 6

Keadaan Sosial Budaya Vietnam

Orang Vietnam merupakan kelompok terbesar di negara Vietnam. Mereka disebut Viet atau Kinh. Mereka tinggal di tepi pantai. Orang Hoa (etnis Tionghoa) tinggal di dataran rendah. Pakaian tradisional wanita Vietnam disebut Ao Dai. Ao Dai dahulu dipakai oleh wanita dan pria. Sekarang kebanyakan dipakai oleh wanita.

Analisis hubungan kondisi geografis dan sosial budaya Vietnam

Analisis hubungan kondisi geografis dan sosial budaya Vietnam

Keadaan Sosial Budaya Thailand

Thailand dikenal sebagai Negeri Gajah Putih. Penduduknya adalah etnis Thai dan Lao. Sebagian besar penduduk Thailand memeluk agama Buddha Theravada. Ada juga pemeluk agama Islam, Kristen, dan Hindu. Bahasa Thailand merupakan bahasa nasionalnya. Bahasa inggris diajarkan di sekolah. Olahraga tinju tradisional Thailand disebut Muay Thai. Thailand merupakan daerah tujuan wisata. Banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung. Mereka ingin mengunjungi objek wisata pantainya, misalnya Pantai Pattaya.

Baca Juga 5 Tahapan Penyaluran Bantuan Biaya Hidup KIP Kuliah 2021

Analisis hubungan kondisi geografis dan sosial budaya Thailand

Analisis hubungan kondisi geografis dan sosial budaya Thailand

Demikian materi ( Analisis Hubungan Kondisi Geografis dan Sosial Budaya Singapura ) yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga 2,5 Triliun Anggaran KIP Kuliah Merdeka, Agar Masyarakat Tidak Mampu Bisa Kuliah

Pencarian Populer : Analisis hubungan kondisi geografi dansosial budaya singapura,analisis hubungan kondisi geografis dan sosial budaya thailand,Analisis hubungan kondisi geografis vietnam dan sosial budaya negara Singapura,Bgmn kondisi geografis dan sosial budaya vietnam?,kondisi sosial budaya di Singapura