Apakah Legal Menggunakan VPN Untuk Berselancar di Dunia Maya?

Apakah Legal Menggunakan VPN Untuk Berselancar di Dunia Maya?Untuk menjawab pertanyaan tersebut tergantung pada situasi dan kondisi yang ada di sekitar Anda.. Penggunaan VPN legal di sebagian besar negara, tetapi menurut penyedia VPN CyberGhost , penggunaan VPN ilegal di Uni Emirat Arab, Turki, Cina, Iran, Korea Utara, Arab Saudi, dan Rusia . Vladimir Putin baru-baru ini melarang penggunaan VPN di Rusia . Selain itu, Anda juga harus memahami bahwa apa yang disebut sebagai alternatif server proxy untuk VPN juga ilegal di banyak negara. 

Di beberapa negara menganggap segala bentuk spoofing IP ilegal, tidak hanya layanan yang diberi label sebagai VPN. Batasan berbeda-beda, seperti halnya hukuman. Cina mengizinkan VPN tertentu yang disetujui . Di UEA, jika Anda menggunakan VPN, Anda bisa masuk penjara atau dikenakan denda minimal $ 100.000.

Baca Juga :  Manfaat Layanan Internet Bagi Siswa

Jadi Anda dapat melakukan atau mengumpulkan data secara pasti sebelum Anda mengunjungi suatu negara. Banyak pelancong secara keliru  percaya bahwa hanya karena mereka bukan warga negara, dan yang mereka lakukan hanyalah menautkan kembali ke sistem perusahaan, mereka seharusnya dapat menggunakan perangkat lunak VPN tanpa batas. Dan percayalah hal tersebut bisa menjadi sebuah kesalahan. Intinya: Periksa hukum negara tempat Anda berada sebelum terhubung. Ada baiknya juga untuk menanyakan kepada penyedia VPN Anda, baik untuk mengetahui apakah ia mengetahui jika ada masalah dan apakah itu akan mendukung konektivitas dari negara yang Anda kunjungi.

Baca Juga :  Laptop Asus TUF Gaming FX505GT Spesifikasi dan Harga

Haruskah Menggunakan VPN Di Ponsel Atau Tablet Yang Dimiliki?

APA ARTI PERUBAHAN NETRALITAS BERSIH UNTUK PENGGUNAAN VPN SAYA?

Netralitas bersih telah mendapat kecaman keras di AS. The Komisi Komunikasi Federal (FCC) telah menghilangkan banyak perlindungan konsumen terhadap layanan internet provider (ISP) lalu lintas data panen dan menjual data bagi pengiklan, atau lebih buruk. 

Anda tentunya tidak terlalu khawatir jika Situs yang Anda kunjungi menemukan hasrat rahasia anda untuk sebuah motor sport terbaru sehingga Anda mendapatkan lebih banyak iklan untuk perangkat penyesuaian motor. Mungkin menyebalkan, tapi tidak akan menjadi masalah ketika tidak ada apapun yang ingin Anda sembunyikan. Masalah dapat terjadi adalah jika ISP mulai memasukkan iklan mereka sendiri sebagai pengganti iklan tersebut. Dan tentu saja, jika Anda sedang mengerjakan informasi rahasia dan menghubungkan ke kantor, Anda harus menggunakan VPN. Namun sampai saat ini belum ada keluhan ISP yang begitu mengganggu sehingga VPN yang selalu aktif diperlukan di rumah.

Baca Juga :  Free to Play Game Xbox gratis mulai hari ini

APAKAH SAYA PERLU MENGGUNAKAN VPN JIKA HOTEL SAYA MEMILIKI KONEKSI INTERNET KABEL?

Iya. Hampir sama sekali tidak mungkin bahwa setiap kamar berada pada subnet khusus, jadi itu berarti paket bepergian melintasi jaringan yang digunakan bersama oleh tamu lain. Selain itu, Anda tidak pernah tahu apakah seseorang di kantor depan telah menyiapkan paket sniffer untuk tujuan penambangan informasi tamu. Jadi, ya, gunakan VPN, meskipun ada sambungan kabel ke dinding.