Aplikasi desktop Microsoft 365 Dan 10 Edisi Yang Tersedia

Aplikasi desktop Microsoft 365 Dan 10 Edisi Yang Tersedia – Setiap paket Microsoft 365 dengan akses ke aplikasi desktop menyertakan aplikasi Office 2019 berikut untuk Windows 7 dan versi lebih baru serta untuk MacOS: Outlook, Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote. Hanya di PC Windows, Access dan Publisher tersedia. Aplikasi ini diperbarui secara otomatis ke versi terbaru, dengan pembaruan keamanan bulanan dan pembaruan fitur dua kali setahun.

Dengan menggunakan Langganan Microsoft 365 memberikan lisensi per pengguna, yang berarti bahwa aplikasi dapat diinstal dan digunakan di hingga lima telepon, lima tablet, dan lima PC atau Mac secara bersamaan. Dari portal langganan mereka sendiri, pengguna dapat mengelola penginstalan tanpa harus memasukkan kunci produk atau mengkhawatirkan aktivasi. Sebaliknya, Office versi lisensi abadi biasanya dilisensikan untuk digunakan di satu perangkat saja dan tidak dapat ditransfer.

Versi Word, Excel, dan PowerPoint berbasis web menawarkan alat yang cukup kuat yang memungkinkan pengeditan file yang disimpan di OneDrive for Business. Alat ini berfungsi di browser desktop apa pun tanpa memerlukan perangkat lunak tambahan. Sebagian besar paket bisnis juga menawarkan Outlook di web.

Baca Juga :  Update Informasi tentang Perkembangan Bisnis Online

Di perangkat seluler, Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook tersedia untuk iOS dan Android; ini memungkinkan kemampuan melihat dan mengedit saat Anda masuk dengan langganan aktif. Aplikasi seluler juga tersedia untuk layanan Microsoft 365, termasuk OneDrive, Skype for Business, dan Microsoft Teams.

Microsoft Edisi Mana yang tepat untuk bisnis Anda?

Untuk bisnis kecil, empat paket Microsoft 365 mendukung hingga 300 pengguna. Semua harga yang dikutip di bawah ini berlaku per April 2020 dan diasumsikan sebagai komitmen tahunan. (Paket bulanan tanpa komitmen biasanya lebih mahal sekitar 25%.)

1. Microsoft 365 Business Basic (sebelumnya Office 365 Business Essentials)

Harga Lisensi $ 5 per pengguna per bulan

Edisi ini mencakup layanan online, termasuk Exchange Online dan OneDrive for Business, tanpa akses ke aplikasi desktop Office . Paket ini sesuai untuk organisasi yang ingin mengelola email dan penyimpanan cloud tetapi sudah memiliki investasi dalam program desktop Office.

2. Aplikasi Microsoft 365 untuk bisnis (sebelumnya Office 365 Bisnis)

Harga Lisensi $ 8,25 per pengguna per bulan

Edisi ini mencakup aplikasi desktop Office dan penyimpanan file cloud OneDrive for Business. Ini tidak termasuk email Exchange Online atau layanan online lainnya. Ini adalah pilihan yang baik untuk bisnis kecil yang menginginkan akses mudah ke aplikasi Office dan penyimpanan cloud tetapi tidak ingin mengalihkan email mereka ke server Microsoft.

Baca Juga :  6 Aplikasi Penghasil Uang Asal Indonesia 2021

3. Microsoft 365 Business Standard (sebelumnya Office 365 Business Premium)

Harga Lisensi $ 12,50 per pengguna per bulan

Termasuk semua layanan online dan aplikasi desktop.

4. Microsoft 365 Bisnis Premium (sebelumnya Microsoft 365 Business)

Harga Lisensi $ 20 per pengguna per bulan

Termasuk semua layanan online dan aplikasi desktop, ditambah perlindungan ancaman siber tingkat lanjut dan manajemen perangkat Microsoft Intune. Untuk organisasi yang lebih besar, Microsoft menawarkan tiga paket Microsoft 365 Enterprise yang mendukung jumlah pengguna yang tidak terbatas.

Tidak seperti Office 365 pendahulunya, paket ini sekarang menyertakan lisensi Windows Enterprise per pengguna, akses ke Microsoft 365 Admin Center, alat manajemen perangkat Microsoft Intune, Windows AutoPilot, dan Microsoft Endpoint Configuration Manager.

5. Microsoft 365 F3

Harga Lisensi $ 10 per pengguna per bulan

Menawarkan layanan online dan versi online aplikasi Office tetapi tidak termasuk aplikasi desktop. Paket ini secara khusus ditargetkan untuk organisasi yang ingin menawarkan penyimpanan email dan cloud kepada pekerja garis depan.

6. Microsoft 365 E3

Harga Lisensi $ 32 per pengguna per bulan

Menggabungkan berbagai macam layanan online dan aplikasi desktop dan merupakan paket paling populer untuk perusahaan besar. Ini mencakup fitur penahanan dan penemuan email lanjutan untuk menangani masalah litigasi. Itu kekurangan beberapa fitur, seperti kemampuan untuk mengintegrasikan Microsoft Teams dengan sistem telepon organisasi, dan itu termasuk subset fitur Azure Active Directory Premium.

Baca Juga :  Review Poco X3 NFC

7. Microsoft 365 E5

Harga Lisensi $ 57 per pengguna per bulan

Termasuk beberapa fitur eDiscovery tingkat lanjut tetapi membenarkan harga yang lebih tinggi dengan fitur keamanan tingkat perusahaan. Misalnya, setiap langganan Microsoft 365 E5 secara otomatis menjadi titik akhir untuk Microsoft 365 Threat Analytics dan dapat diintegrasikan dengan Microsoft Defender Advanced Threat Protection.
Beberapa paket Office 365 Enterprise lama masih tersedia:

8. Office 365 Enterprise E1

Harga Lisensi $ 8 per pengguna per bulan

Menawarkan layanan online dan versi online aplikasi Office, tetapi tidak menyertakan aplikasi desktop. Organisasi yang ingin tetap menggunakan edisi Office tertentu saat memindahkan email dan penyimpanan cloud ke server Microsoft akan menganggap paket ini sesuai.

9. Office 365 Enterprise E3

Harga Lisensi $ 20 per pengguna per bulan

Termasuk kumpulan layanan online dan aplikasi desktop yang sama seperti di Microsoft 365 E3.

10. Office 365 Enterprise E5

Harga Lisensi $ 35 per pengguna per bulan

Termasuk lineup yang sama seperti di Microsoft 365 counterpart.
Selain paket yang telah dikonfigurasi sebelumnya, layanan Microsoft 365 individu tersedia secara a la carte. Paket tambahan tersedia untuk organisasi nonprofit, lembaga pemerintah, dan lembaga pendidikan.