Custom Drive PPSSPP ISO Download

Custom Drive PPSSPP ISO Download

Custom Drive PPSSPP ISO Download – Satu lagi nih game dengan genre jepang yang bisa kamu mainkan pada emulator PPSSPP yang kalian miliki. Sama seperti kebanyakan game dnegan genre Adventure, Custom Drive juga memiliki alur cerita tersendiri. Kisah yang diangkat pada game ini bisa menghabiskan waktu luang kalian sob.

Custom Drive adalah game yang sangat populer dan dicintai di kalangan komunitas gamer Playstation Portable yang memberinya peringkat 4.1. Game ini dirilis untuk wilayah Jepang dan menjadi terkenal di genre Adventure. Bagi banyak dari kita Custom Drive telah menjadi permainan masa kecil kita dan ini seperti banyak game lain di Playstation Portable membawa kembali kenangan riang begadang game malam

Baca Juga :  Cheat GTA Vice City PS4 Lengkap Dengan Triknya

Gameplay Custom Drive PPSSPP

Tokoh protagonis dalam game Custom Drive dapat kamu rubah sesuai dengan keinginan kamu. Tokoh utamanya adalah seorang gadis SMA biasa yang bersekolah di SMA Kuchinari tetapi memiliki alergi terhadap pria tampan dan takut pada mereka. Namn dengan bantuan teman masa kecilnya, dia bertujuan untuk memenangkan “Koleksi Pangeran Tinggi Kushi”, kompetisi peringkat pria tampan di sekolah.

Custom Drive

Kamu dapat menyesuaikan target boy sesuai seleramu dengan berbagai item yang ada sepanjang permainan. Selain itu, Kamu juga bisa mengubah gaya rambut, pakaian, topi, kacamata, dan aksesorinya. Item yang digunakan ini disebut sebagai “item koordinat” dalam game dan item dikumpulkan sepanjang game.

Baca Juga :  Chili Con Carnage PPSSPP ISO Download

Kamu juga dapat mengubah kepribadian dari karakter utamamu. Setiap karakter anak laki-laki yang dapat dipilih memiliki 5 tipe kepribadian yang berbeda seperti “Oresama”, “Tsundere” dan semacamnya sesuai dengan seleramu.

Download Custom Drive PPSSPP ISO

Game Custom Drive ini memiliki total 15 jenis akhir bahagia. Grafik acara berbeda sesuai dengan tampilan karakter dan berbagai jenis acara terjadi tergantung pada kepribadian karakter! Item koordinat dan kepribadian yang dikumpulkan dapat terus digunakan ke game baru berikutnya!

Baca Juga :  Coded Arms PPSSPP ISO Download
File Name:Custom Drive (Japan) PSP ISO
File Size:1.1GB
Console:Playstation Portable
Genre:Adventure
Region:Japan

Sobat warganet yang ingin mencoba game Custom Drive PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini.

DOWNLOAD ISO