Gangs Of London PPSSPP ISO Download

Gangs Of London PPSSPP ISO Download

Gangs Of London PPSSPP ISO Download – Ketika Aksi bertemu strategi akan kamu hadapi dalam Gangs of London. Kamu harus menjadi pemimpin geng paling ganas di London dalam upaya untuk mendominasi ibu kota. Sobat warganet akan memiliki kesempatan untuk bermain sebagai salah satu dari lima geng, Kamu harus menggunakan otak dan kekuatan untuk mengatasi faksi kriminal saingan dan menguasai dunia bawah kota. Menjadi guv’nor dari Cockney, Triad, Yardie, geng Rusia atau Pakistan di ibukota melalui sejumlah mode permainan yang unik dan menantang.

Pilih geng yang ingin Kamu pimpin, bersiaplah untuk bertarung dengan cara cara kotor dan gunakan otakmu untuk tetap selangkah lebih maju dari kompetisi. Setiap misi dipisahkan dengan narasi gaya novel grafis yang menakjubkan yang memandumu melalui latar belakang cerita dalang kriminal yang memperjuangkan hak untuk disebut Tuan Besar – gangster nomor satu London.

Baca Juga :  Cabelas Dangerous Hunts Ultimate Challenge PPSSPP ISO

Gameplay Gangs Of London

Gangs of London juga menawarkan permainan strategi berbasis giliran yang membawa sesuatu yang sama sekali baru ke PSP. Menggunakan kombinasi keterampilan, keberanian, dan peluang, gamer dapat menghadapi hingga empat gamer lain dalam satu PSP – atau bersaing dengan AI yang dikendalikan PSP. Mode Roaming Gratis memungkinkan Kamu menjelajahi dan menjelajahi jalan-jalan London sesuai keinginan Kamu – pilih karakter, kendaraan, senjata, tujuan misi, Gangs of London menceritakan tentang 4 (atau 5) geng ini di London dan Kamu memilih satu untuk dimainkan dan Kamu perlu mengambil alih geng lainnya. Benar-benar tidak ada plot. Setiap misi memiliki storyboard kecil tetapi tidak ada plot keseluruhan yang nyata.

Baca Juga :  Blazblue Calamity Trigger Portable PPSSPP ISO

Grafik dalam gim ini tidak terlalu buruk, tetapi tidak terlalu bagus. London sendiri terlihat bagus; ada beberapa kabut untuk menyembunyikan jarak imbang. Game ini memiliki kontrol yang sangat sederhana. X adalah menembak, R memungkinkan Kamu untuk membidik. Kamu bergerak dengan d-pad atau inti analog. Selain itu tidak banyak lagi. Kotak memungkinkan Kamu untuk berjongkok. Kontrolnya cukup responsif dan saya pikir kontrol mengemudinya bagus kecuali saat berbelok terkadang terasa agak kasar.

Gangs Of London

Mungkin kamu akan berpikir game ini menjadi klon Grand Theft Auto. Yang berbeda adalah tidak ada perjalanan antar kota. Sebagai gantinya Kamu memiliki peta dan kemudian sedikit tayangan slide misi yang dapat Kamu mainkan. Semua misi memiliki tema seperti bertahan, mengejar, melindungi, membunuh, dan hal semacam itu. Kurang lebih ada sekitar 60 misi yang bisa kamu mainkan. Pada misi mengemudi biasanya akan kamu temui polisi yang muncul secara acak. Kamu bahkan tidak melihat mereka.

Baca Juga :  Astro Boy The Video Game PPSSPP ISO Download

Gangs Of London PPSSPP ISO Download

Selain mode cerita, kamu juga bisa memainkan mode jelajah Ada juga jenis permainan perang di mana Kamu menggunakan kartu. Ada juga ruang biliar di mana Kamu dapat bermain biliar, dart, dan beberapa hal lainnya. Jadi kamu bisa bebas memilih mode permainan yang ada pada Gangs of London.

GAME TITLE:Gangs of London
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:September 1, 2006
GENRE:Action, Adventure
PUBLISHER:Sony Computer Entertainment
MODE:Single-player
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:465 MB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Gangs of London PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: