HP Spectre x360 14 Laptop Konvertible Untuk Designer

HP Spectre x360 14 Laptop Konvertible Untuk Designer

Spesifikasi HP Spectre x360 14 Laptop Konvertible Untuk Designer – Tiga hal ditawarkan pada Laptop Merk HP yang baru dirilis Kamis 8 April 2021 kemarin. Hal tersebut adalah performa, kecerdasan, dan desain. HP Spectre x360 14 adalah PC 2-in-1 yang digadang gadang mampu beradaptasi dengan beragam kegiatan Sobat Warganet. HP Spectre x360 dikatakan akan mampu beradaptasi sesuai cara yang diinginkan. Sobat warganet dapat menggunakannya dengan memberikan pengaturan tampilan layar dan daya yang tepat.

Performa yang diberikan pada HP Spectre x360 14 termasuk dalam kelas professional. Dipersenjatai dengan prosessor Intel® Evo™ platform powered by Intel® Core™ i7 processor. Prosessor yang cukup bagus untuk standar Laptop Premium yang bisa Anda Andalkan. Ditambah dengan Memory 16 GB LPDDR4-3200 SDRAM (onboard) yang pastinya dapat mengeksekusi beragam program yang cukup berat dengan mulus.

Baca Juga :  10 Game Google Doodle Populer bisa isi waktu luangmu

Baca Juga : Laptop Asus TUF Gaming FX505GT Spesifikasi dan Harga

Untuk Layar, HP Spectre x360 14 memiliki ukuran 13.5″ diagonal, dengan Layar OLED 3K2K Multitouch Enabled. Sobat warganet dapat menikmati warna tajam dan jernih yang nyaman untuk mata. Selain itu terdapat fitur Eyesafe® yang meminimalkan ketegangan mata akibat cahaya biru. Dan bagi sobat warganet yang suka bekerja di outdoor juga tak perlu khawatir. Layar anti-reflektif akan memberikan tampilan terbaik di mana saja. Dengan layar yang meminimalkan pantulan dan kontras yang telah ditingkatkan, Sobat warganet dapat melihat layar dengan jelas di kondisi apa pun.

Baca Juga :  Panduan Tugas Among Us Airship Map Terbaru

Baca Juga : Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 7501

Fitur HP Spectre x360 14

Shutter kamera

Dengan shutter kamera yang mudah terlihat, sobat warganet dapat dengan mudah mengetahui apakah sedang berada di mode privasi atau tidak.

Tombol mute mikrofon

Tombol mute mikrofon adalah tombol pemutus percakapan. Dengan cukup menekan satu tombol maka mikrofon akan langsung tidak aktif.

Baca Juga : Spesifikasi Laptop HP ENVY Convertible 13-ay0006AU

Close-up ventilation slots

Aliran udara dan distribusi panas yang disempurnakan menghasilkan kinerja yang tetap dingin, sekaligus menyediakan pengaturan kinerja dan kipas yang disesuaikan secara otomatis agar performa laptop tetap lancar.

Audio dari Bang & Olufsen

Dengan speaker quad yang dikustomisasi khusus oleh para ahli di Bang & Olufsen, hiburan akan terasa lebih nyata dengan suara yang lebih imersif.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Aplikasi Cuaca Akurat Terbaik 2021

Fitur Auto Color

Dengan fitur ini, Laptop secara otomatis menyesuaikan warna dan kecerahan layar dengan lingkungan sekitar. Fitur Auto Colour beradaptasi dengan aplikasi yang Anda gunakan untuk menetapkan keakuratan warna yang tepat untuk menelusur, pengeditan foto, atau streaming.

Baca Juga : Twibbonize Hari Kebangkitan Nasional 2021, Berikut Link Downloadnya

Digital Pen

Digital Pen merupakan cara paling nyaman dan akurat untuk membuat sketsa, menulis, dan bernavigasi. Dengan Pen ini sobat dapat berkreasi dengan mudah di pada Laptop Konvertible ini.

Spesifikasi HP Spectre x360 14

Prosesor : Prosesor Intel® Core™ i7-1165G7 (up to 4.7 GHz with Intel® Turbo Boost Technology, 12 MB L3 cache, 4 cores)
Memory : Memory 16 GB LPDDR4-3200 SDRAM (onboard)
OS : Windows
Layar : 13.5″ diagonal, 3K2K (3000 x 2000), OLED, multitouch-enabled, UWVA, edge-to-edge glass, micro-edge, anti-reflection Corning® Gorilla® Glass NBT™, 400 nits, 100% DCI-P3
Internal Storage : 2TB PCIe® NVMe™ M.2 SSD
Graphics : Intel® Iris® Xᵉ Graphics
Battery : 4-cell, 66 Wh Li-ion polymer
Harga : Rp25.588.000

 

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul HP Spectre x360 14 Laptop Konvertible Untuk Designer yang dipublish pada Mei 19, 2021 di website Berita Warganet

Artikel Terkait