Breaking News
Laptop Asus TUF Gaming FX505GT Spesifikasi dan Harga

Laptop Asus TUF Gaming FX505GT Spesifikasi dan Harga

Spesifikasi Laptop Asus TUF Gaming FX505GT  – Satu Lagi Laptop Gaming yang bisa Sobat Warganet miliki untuk mendapatkan sensasi bermain game berat seperti Fortnite atau Far Cry 5. Datang dari merk ASUS yaitu ASUS TUF Gaming FX505GT yang akan memberikan sensasi terbaik dalam bermain game.

Asus TUF Gaming FX505GT hadir dengan layar NanoEdge level IPS dengan kecepatan refresh hingga 144Hz. Laptop Gaming ini juga dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-9 terbaru. Serta disempurnakan dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1650. Dengan spesifikasi ini, Sobat warganet bisa dengan puas menikmati game berperforma tinggi dengan harga terjangkau. Latop gaming ini juga telah diuji dan memiliki sertifikasi untuk standar MIL-STD-810G tingkat militer. Tak mengherankan jika Laptop ini memiliki ketangguhan dan daya tahan yang tidak ada duanya. Laptop Asus TUF Gaming FX505GT dibanderol dengan harga Rp 12.299.000. Harga yang terjangkau untuk ukuran Laptop gaming dengan performa maksimal.

Baca Juga : Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 7501

Laptop ini memiliki desain dengan teknologi NanoEdge terbaru memiliki bezel 6,5 mm. Kemasan ini lebih tipis dan jauh lebih ringkas. FX505GT  juga memiliki kecepatan refresh rate hingga 144Hz. Panel level IPS akan menggandakan frame dan memungkinkan Anda mengalami FPS tiga digit yang sebenarnya dalam tampilan Normal. Hal ini akan memberi Anda gerakan dan animasi jauh lebih mulus, dan sudut pandang yang lebar membuat gambar tidak buram. Bahkan ketika Sobat warganet bermain dengan teman teman pada game layar terpisah, menonton video, dan juga pada saat mengerjakan sebuah proyek.

Baca Juga :  Tanggal rilis The Falcon and the Winter Soldier

Asus TUF Gaming FX505GT dibekali dengan prosesor Intel® Core ™ i7-9750H Generasi ke-9 terbaru. Prosessor ini dapat digunakan untuk multitasking yang lebih cepat dan lebih efisien. Sobat warganet dapat mengerjakan proyek harian, menjelajahi internet, dan menonton film dan video dalam waktu bersamaan dengan mulus. Apalagi ditambah dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1650 terbaru.

Baca Juga : Spesifikasi Laptop HP ENVY Convertible 13-ay0006AU

Desain Asus TUF Gaming FX505GT terbaru terdiri dari penutup Aluminium Future Tank yang menampilkan desain Radiating-X yang khas. Desain juga dipercantik dengan finising lapisan pasir yang saling melengkapi. Desain heksagonal di bagian bawah laptop memberikan kekakuan struktural tambahan yang menambah kesan modern dan agresif.

Untuk kenyamanan dalam bermain game FX505 memiliki keyboard yang dioptimalkan untuk gaming. Asus TUF Gaming FX505GT juga memiliki tampilan RGB-backlighting di semua zona yang dapat dikontrol melalui panel TUF Aura Core. Dengan itu, sobat warganet dapat mengekspresikan gaya unik sesuai dengan keinginan sendiri.

Baca Juga :  Cegah Pencurian Data Android Dengan 5 Cara Ini!

Baca Juga : Harga Emas Antam Hari Ini Naik, 17 Mei 2021

Fitur Asus TUF Gaming FX505GT

New Supercharger GeForce GTX 1650

Laptop gaming dengan GeForce® GTX 1650 dibuat dengan kinerja grafis terobosan dari arsitektur NVIDIA Turing ™. GeForce 1650 telah mendapatkan pengakuan kinerja yang mampu menyaingi GPU laptop GeForce GTX 1070. Performanya tidak perlu diragukan lagi. Supercharger yang sangat cepat ini akan dengan mulus melibas game game paling populer saat ini.

Baca Juga : Poster Hari Kebangkitan Nasional 2021

Turing Shaders

Turing Shader akan memungkinkan peningkatan kinerja yang luar biasa pada game terbaru. Dengan teknologi ini FX505GT memiliki efisiensi daya 1,4X dari generasi sebelumnya. Asus TUF Gaming FX505GT akan terasa lebih cepat, lebih tipis, lebih dingin, dan lebih senyap yang memanfaatkan fitur grafis lanjutan Turing.

Baca Juga : 

Broadcast Like a Pro

Nah bagi para gaming content creator, performa dan kualitas gambar yang luar biasa akan dapat diperoleh pada saat melakukan streaming langsung ke Twitch atau YouTube. Hal ini tak lain karena adanya Encoder perangkat keras khusus GeForce GTX 1650 memberikan efisiensi 15% lebih baik daripada generasi sebelumnya dan dioptimalkan untuk Open Broadcaster Software (OBS).

Baca Juga :  Review M1 Apple iPad Pro 2021, Bukan untuk Game

Baca Juga : Twibbonize Hari Kebangkitan Nasional 2021, Berikut Link Downloadnya

Teknologi Hipercool

Teknologi ASUS eksklusif Intelligent Cooling terdiri dari sistem Anti-Dust Cooling (ADC) dan HyperFan untuk memastikan pendinginan luar biasa selama bermain game.

Baca Juga : Cara memilih perusahaan sekuritas terpercaya yang ada di Indonesia

Suara Surround DTS Imersif

DTS Headphone: Teknologi X ™ menghadirkan suara surround virtual 7.1-channel yang imersif dan berkualitas tinggi. Fitur ini akan dapat digunakan untuk menikmati audio berkualitas teater hanya dengan headset stereo.

Sobat warganet akan dapat mengetahui keberadaan musuh dengan suara surround. Sobat juga dapat mengatur beragam Preset untuk game, olahraga, dan film.

Baca Juga : Cara Investasi Saham Bagi Pemula, Simak 5 Tipsnya!

Spesifikasi Asus TUF Gaming FX505GT

Prosesor : Intel® Core™ i5-9300H Processor 2.4 GHz (8M Cache, up to 4.1 GHz, 4 cores)
Memory : 8GB DDR4-2666 SO-DIMM,Max Capacity : 32GB
OS : Windows 10 Home – ASUS recommends Windows 10 Pro for business
Layar : 15.6-inch,FHD (1920 x 1080) 16:9,anti-glare display,sRGB:62.5%,Adobe:47.34%,Refresh Rate:144Hz,Value IPS-level
Internal Storage : 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
Graphics : NVIDIA® GeForce® GTX 1650,4GB GDDR5
Battery : 48WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Harga : Rp 12.299.000