Review Oppo Watch, Jam Tangan Pintar

Pengantar

Oppo memperluas produknya dengan menghadirkan Oppo Watch, jam tangan pintar. Oppo Watch adalah jam tangan pintar premium yang berani tampil beda ditengah banyaknya perangkat wearable yang terus bertambah dan mungkin menjadi salah satu yang unik, sebagai produk non-Apple, paling mendekati tingkat kecanggihan dan premium Apple Watch hingga saat ini.


Oppo telah menjangkau siapapun yang mungkin tergoda oleh Apple Wacth dengan membuat perangkat dengan desain keseluruhan yang sama.

Spesifikasi Oppo Watch

  • Body: 46.0×39.0x11.4mm, 40g (46mm model), 41.45×36.37×11.4mm, 30.1g (46mm model); Glass front, stainless steel frame or aluminum frame, ceramic/sapphire crystal back or plastic back; Fluororubber band; 5ATM water resistant (46mm model), 3ATM water resistant (41mm model);
  • Colors: Black, Glossy Gold, Pink Gold, Silver Mist.
  • Display: 1.91″ AMOLED flexible, 402x476px resolution, 10.66:9 aspect ratio, 326ppi, Schott Glass (46mm model); 1.6″ AMOLED, 320x360px, 326 ppi, Corning Gorilla Glass (41mm model).
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon Wear 3100 (28 nm) – International, Qualcomm MSM8909W Snapdragon Wear 2500 (28nm) – China: Quad-core 1.09 GHz Cortex-A7; Adreno 304; Secondary Ambiq Micro Apollo3 Wireless SoC
  • Memory: 8GB 1GB RAM; eMMC 4.5.
  • OS/Software: Android Wear OS – International ColorOS Watch OS – China.
  • Battery: 430mAh (46mm model), 300mAh (41mm model); Watch VOOC Flash Charging (5v@1.5A).
  • Connectivity: Wi-Fi 2.4GHz, Bluetooth 4.1 (Snapdragon) + Bluetooth 5.0 LE (Apollo3 chipset); built-in GPS with A-GPS and GLONASS; LTE support (46mm LTE model only)
  • Misc: Speaker, Microphone, tri-axial accelerometer, gyro, optical heart rate, compass, barometer, geomagnetic sensor, capacitance sensor, ambient light sensor; NFC.
Baca Juga :  Harga Emas Batangan 24 Karat Hari Ini 10 Mei 2021

Ada kesamaan visual yang jelas antara Apple Watch dan Oppo Watch. Memang sih, jam tangan Oppo bisa dikatakan mengikuti faktor bentuk jam tangan persegi panjang tradisional, tapi semua orang bisa membuat perbandingannya sendiri.

Elemen penting dan menarik yang harus menjadi fokus bagi konsumen adalah oppo memiliki jam tangan pintar Wear OS baru yang dapat di nikmati. Perangkat menonjol dari perangkat wearable berbasis Google. Salah satu yang tidak hanya melihat dan merasakan bagiannya, tetapi juga memiliki sesuatu yang penting didalamnya- chipset kedua dan sistem operasi untuk menjalankan mode operasi alternatif yang sangat efisien dan hemat baterai. Salah satu yang diklaim Oppo dapat bekerja hingga 21 hari pengoperasian dengan satu kali pengisian daya, namun masih memiliki banyak fitur pintar – notifikasi, pemantauan detak jantung, dan penghitungan langkah.

Baca Juga :  Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy A22 Bocor, Kemungkinan Diluncurkan Juni

Ini adalah salah satu trik  yang luar biasa. Mencoba portabel sebelumnya, tetapi tidak pernah pada level ini. Jika semuanya berfungsi dengan baik dan seperti yang dijanjikan, Oppo Watch dapat menawarkan fleksibilitas jam tangan pintar nyata dengan stamina pelacak dpt dipakai / kebugaran pintar. Yang terbaik dari kedua dunia. Pekerjaan yang cukup besar untuk dilakukan. Kunjungi kami di halaman berikut untuk melihat apakah Oppo Watch benar-benar dapat menyimpan kuenya dan memakannya juga. Tapi pertama-tama, mari kita lihat kotaknya.

Baca Juga :  Manajemen Sumber Daya Manusia Bisnis Ritel