Spider-Man Remastered Gratis dengan RTX 3080 Hingga 12 Oktober

Spider-Man Remastered Gratis dengan RTX 3080 Hingga 12 Oktober

Spider-Man Remastered Gratis dengan RTX 3080 Hingga 12 Oktober – vidia dan AMD memaketkan game gratis dengan pembelian GPU dan CPU hampir setiap tahun, tetapi GPU yang berpartisipasi dalam penawaran tahun ini telah mengalami penurunan harga. Promosi ini merupakan upaya terbaru Nvidia untuk mengosongkan stok sebelum meluncurkan seri RTX 4000.

Pada hari Rabu, Nvidia mengumumkan bahwa mereka menawarkan salinan Steam gratis dari Spider-Man Remastered dengan pembelian RTX 3080, 3080Ti, 3090, atau 3090 Ti mulai sekarang hingga 12 Oktober. Kesepakatan itu berlaku untuk masing-masing GPU serta desktop dan laptop yang berisi kartu Ampere kelas atas dari pengecer yang berpartisipasi. Pengguna harus menukarkan kode game melalui aplikasi desktop GeForce Experience Nvidia.

Baca Juga :  Kode Redeem FF 8 Desember 2021, Update !!

Analisis teknologi menunjukkan Spider-Man bukanlah judul yang sangat menuntut menurut standar modern sejak pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4. Kartu kelas atas yang dibundel Nvidia dengan judul tersebut dapat menjalankan game pada 60 frame per detik dalam 4K, bahkan dengan ray tracing diaktifkan. Peningkatan gambar DLSS Nvidia harus mendorong framerate tersebut lebih tinggi lagi.

Spider-Man Remastered

Spider-Man Remastered, dirilis pada 12 Agustus, adalah port PC terbaru dari mantan PlayStation eksklusif dari Sony. Dibandingkan dengan versi PlayStation 5, game di PC memiliki peningkatan dalam ray tracing, filter tekstur, kualitas LoD, SSAO, dan bayangan.

Ketika 3080 dan 3090 awalnya diluncurkan pada tahun 2020, gangguan rantai pasokan pandemi dan penambangan kripto menaikkan harga mereka dan membuatnya sulit diperoleh. Memasuki musim gugur 2022 — sama seperti Nvidia bersiap untuk meluncurkan RTX 4090 dan mungkin 4080 — situasinya terbalik.

Baca Juga :  Class of Heroes PPSSPP ISO Download

Kecelakaan crypto awal tahun ini menurunkan harga, dan Nvidia berencana untuk menurunkannya lebih jauh untuk menghapus simpanan GPU yang tidak terjual. 3080 Ti dan kedua model 3090 saat ini memiliki persentase dua digit di bawah MSRP. Dengan banyaknya pelanggan yang menunggu di RTX 4000, Nvidia berharap salinan gratis Spider-Man dapat meyakinkan beberapa orang untuk menarik pelatuk pada kartu seri 3000 sekarang. Model 3000 mid-range yang lebih populer seperti 3060 belum melihat tekanan harga yang sama.

Intel juga akan segera menawarkan bundel dengan kartu grafis dan CPU untuk mempermanis masuknya ke arena GPU khusus dengan seri Arc Alchemist. Hingga akhir tahun 2022, pelanggan yang membeli kartu seri A500 atau A700 bersama dengan prosesor Alder Lake non-i3 dapat menerima Call of Duty: Modern Warfare II, Ghostbusters: Spirits Unleashed, Gotham Knights, DLC untuk Vampir: The Masquerade Bloodhunt, PowerDirector 365, D5 Render, MAGIX Video Pro, Topaz Gigapixel AI, atau XSplit Premium Suite gratis.

Baca Juga :  Lego Star Wars III The Clone Wars PPSSPP ISO Download

Baca Juga: