15 Tips untuk meningkatkan keuntungan Adwords Andat

Anda ingin lebih banyak dari investasi Adword Anda? Pelajari 15 cara ampuh untuk meningkatkan tidak hanya tingkat respons Anda, tetapi juga meroketkan penghasilan Anda.

1. Buat daftar dengan semua kemungkinan kata kunci yang sesuai dengan produk, layanan, atau bidang bisnis Anda. Lebih banyak lebih baik. Jadi Anda akan mendapatkan juga banyak kata kunci yang harus Anda bayar hanya dengan perintah minimal 5 sen.

2. Manfaatkan kesalahan eja untuk menemukan kata kunci yang tidak terpikirkan oleh pesaing Anda. Misalnya jika Anda memiliki layanan darurat, jangan hanya menawar untuk “darurat” tetapi juga untuk “imergency”, “imergensy” atau “immergency”.

3. Posisi pertama pada halaman hasil pencarian Google biasanya mencapai klik terbanyak. Namun ini juga posisi yang paling mahal. Cobalah jika posisi tampilan kedua hingga keempat memberi Anda lebih banyak pengunjung dan lebih banyak pelanggan dengan lebih sedikit uang.

4. Posisi iklan Adwords ditentukan tidak hanya oleh harga klik maksimum yang siap Anda keluarkan. Google juga mengevaluasi relevansi iklan yang ditampilkan dengan posisi iklan-iklan Adwords. Semakin banyak klik yang diterima iklan Anda, semakin tinggi daftarnya.

Baca Juga :  Strategi Jualan Online Tanpa Modal Untuk Pemula

5. Judul dalam iklan Adwords harus menarik perhatian pemirsa. Jika Anda menerapkan kata kunci di baris tajuk, Anda menerima lebih banyak klik ke iklan Anda.

6. Dalam teks iklan sebutkan satu atau dua alasan, mengapa pengguna internet harus mengkliknya. Masalah mana yang menyelesaikan produk atau layanan Anda? Apakah Anda menawarkan produk dengan harga lebih murah atau apakah Anda mengirim tanpa biaya pengiriman?

7. Hindari perang harga di mana pesaing dan Anda berusaha mengalahkan harga klik untuk kata kunci secara terus-menerus. Anda hanya memastikan bahwa harga klik melonjak ke langit. Lebih baik mencari istilah pencarian yang terdiri dari beberapa kata dan yang lebih tepat.

8. Google AdWords menawarkan pilihan kata kunci yang harus Anda pelajari. Jika diatur dengan benar, Anda dapat memastikan bahwa iklan AdWords Anda hanya muncul misalnya jika pengguna internet secara eksklusif memasukkan istilah Anda dan tidak lebih dari itu.

Baca Juga :  V Power Nitro + Kini Tersedia di Bahan Bakar Shell

9. Gunakan “mengecualikan kata kunci”. Itu adalah kata kunci yang seharusnya tidak menampilkan iklan Anda. Dengan cara ini Anda tidak perlu membayar untuk klik, ketika seseorang mencari barang gratis atau hanya untuk sebuah pamflet.

10. Buat halaman arahan sendiri untuk setiap kata kunci dan untuk semua iklan AdWords Anda. Di sana Anda dapat menawarkan terutama apa yang dicari oleh pengguna internet.

11. Halaman arahan sendiri di samping juga memiliki keuntungan bahwa Anda dapat mengukur dengan tepat berapa banyak pelanggan yang dibawa oleh Kata Kunci tertentu dan iklan tertentu. Anda dapat mengoptimalkan tampilan Anda secara terus menerus dengan cara ini dan meningkatkan tingkat pembelian.

12. Perbarui iklan AdWords Anda pada acara atau hari libur tertentu, misalnya untuk Tahun Baru, Valentine, Paskah atau Natal.

13. Jika Anda menyebutkan harga suatu produk atau layanan di iklan AdWords, maka Anda dapat mengecualikan di depan penelusur gratis dan yang semuanya bebas untuk mengklik iklan Anda.

Baca Juga :  Manajemen Sumber Daya Manusia Bisnis Ritel

14. Berhati-hatilah dalam memilih negara dan bahasa di mana iklan AdWords Anda seharusnya muncul. Jika produk atau layanan Anda hanya ditujukan kepada pelanggan yang berbicara dalam bahasa Jerman, Anda harus menyesuaikan “Jerman” dan “Austria” sebagai negara. Dengan keberhasilan yang sesuai, Anda juga dapat mencoba negara lain, misalnya Swiss, dan daerah yang dekat dengan perbatasan. Metode ini juga dapat diterapkan ke bahasa lain.

15. Iklan Google juga ditampilkan di situs mitra Google, misalnya di Focus.de atau T-Online.de. Jika biaya iklan AdWords Anda terlalu mahal dan / atau menghasilkan keuntungan yang terlalu sedikit, hentikan opsi yang memungkinkan mengumumkan iklan Anda juga di situs mitra Google. Uji dengan bijak. Tidak semua iklan berjalan dengan baik di situs mitra.

Di sini Anda mendapatkan 15 metode ampuh untuk meningkatkan keuntungan Adwords Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil tindakan dan menerapkannya SEKARANG!

Selamat menghasilkan!