Baku No PPSSPP ISO

Baku No PPSSPP ISO Download

Baku No PPSSPP ISO Download – Sebagai bagian dari Unit Pembuangan Bom, kamu harus mengungkap misteri siapa yang membuat bom pintar ini, mengapa ini terjadi, dan apa yang terjadi pada Kolonel Cage, mantan kepala Unit Pembuangan Bom yang menghilang tanpa jejak. Itu memang menambah tingkat kedalaman yang biasanya benar-benar kosong dalam game dengan genre  puzzle. Hal ini jelas merupakan nilai tambah untuk memasukkan cerita, tetapi sulit untuk menilai karena tidak ada banyak plot permainan puzzle lain untuk mengukurnya.

Gameplay Baku No PPSSPP ISO

Baku No adalah permainan puzzle yang mengharuskan kamu berpikir keras dan sempurna untuk perangkat genggam portabel, tanpa tandingan nyata pada sistem atau konsol lain. Untuk orang yang mencari judul PSP yang sulit dipahami yang bukan hanya remake dari game Playstation, Dan mungkin kamu telah menemukannya, dan satu yang pantas untuk dicoba. Variasi teka-tekinya fantastis. Saya tidak ragu, beberapa orang akan menyukai game ini. Beberapa orang akan menyebutnya sebagai salah satu permainan puzzle terbaik sepanjang masa.

Namun, jika kamu tidak ingin berusaha memecahkan teka-teki, memeriksanya dari depan ke belakang, lalu dari belakang ke depan, jika kamu bosan harus memulai teka-teki dari awal lagi, duduk melalui layar beban, kamu akan kehilangan motivasi untuk memainkan game dengan cepat.

Baca Juga :  Gods Eater Burst PPSSPP ISO Download

Daripada gaya Tetris atau Marble Madness atau Zookeeper yang terlalu disederhanakan namun elegan, Smart Bomb lebih merupakan latihan dalam berpikir kritis daripada sekadar refleks. Memindahkan dan memutar cermin untuk membantu laser mencapai target, memprogram robot mini untuk mengikuti jalan, dan membimbing dua bola melalui labirin penghalang dan sakelar, hanyalah beberapa jenis teka-teki yang harus kamu pelajari dan kuasai .

Baca Juga :  Crash of the Titans PPSSPP ISO Download

Jangan salah. Permainan ini KERAS. kamu tidak hanya akan melewati level-level tersebut. Setiap teka-teki adil dan dapat diselesaikan dengan sempurna, tetapi level menengah ke atas pasti membutuhkan pemikiran yang mendalam. kamu bahkan mungkin ingin mengambil pena dan kertas dan mencoba memecahkan beberapa teka-teki tanpa pengatur waktu.

Download Baku No PPSSPP ISO

Kelemahan terbesar dari permainan ini adalah bahwa itu tidak baik kepada pemain ketika dia gagal. Pada level mana pun, kamu harus menyelesaikan semua teka-teki yang ada tanpa kesalahan. Jika bom meledak, maka kamu harus memulai dari awal. Untungnya, kamu bisa mengatasi teka-teki individu dalam urutan apa pun yang kamu suka, sehingga kamu bisa mendapatkan bagian yang lebih sulit terlebih dahulu. Namun, itu sangat menyakitkan dan akan menyebabkan banyak reset, terutama jika kamu memiliki masalah dengan lebih dari satu teka-teki.

Baca Juga :  Bakugan Defenders of the Core PPSSPP ISO Download
Full Name:Baku-No
Game Size:98.8MB
Language:Japan
Genre:Puzzle
Platform:Playstation Portable

Jika kamu ingin mencoba game Baku No PPSSPP ISO, kamu bisa mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO