Mega Man Powered Up PPSSPP

Mega Man Powered Up PPSSPP ISO Download

Mega Man Powered Up PPSSPP ISO Download – Mega Man sedang dalam upaya untuk memulihkan perdamaian di dunia setelah Dr. Wily mengendalikan beberapa robot dengan harapan dapat menguasai planet ini. Didesain ulang sepenuhnya untuk PSP dengan bos dan teka-teki baru untuk dikuasai, Mega Man Powered Up adalah satu-satunya platformer aksi yang memungkinkan gamer membuat level mereka sendiri dan berbagi dengan teman. 

Gameplay Mega Man Powered Up

Cerita dimulai pada saat Dr. Light punya ingin membuat sekumpulan robot yang bagus dan berguna untuk membantunya dan orang lain membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Salah satu robot ini bernama “Mega” dan dirancang untuk membantu Light di sekitar lab dalam berbagai tugas. 

Baca Juga :  Baku No PPSSPP ISO Download

Suatu hari, Dr. Wily yang jahat menyerang lab dan mengubah semua robot menjadi jahat juga. Semua kecuali Mega. Dr Light mengirimkan Mega untuk menghentikan robot ini dan dengan demikian, Mega Man lahir.

Mega Man - Powered Up

Mega Man: Powered Up adalah semi-remake dari Mega Man asli. Ada “Mode Lama”, di mana seseorang menangani petualangan seperti di masa lalu, dengan pengecualian fitur tambahan untuk menyimpan permainan. Grafiknya ditingkatkan, tetapi tata letak level pada dasarnya sama dengan aslinya dengan beberapa perubahan kecil di sana-sini. 

Lalu ada “Mode Baru” yang juga menampilkan tema dan bos level asli tetapi levelnya sendiri ditingkatkan dengan berbagai area dan fitur tersembunyi yang sebagian besar tidak mungkin dicapai hanya dengan Megaman. Pemain harus mengalahkan bos setelah itu mereka akan tersedia sebagai karakter yang dapat dimainkan dan menggunakan kemampuan khusus mereka untuk menemukan segalanya di setiap level

Baca Juga :  The Bigs 2 PPSSPP ISO Download

Mode ketiga adalah Mode Tantangan di mana ada 100 tantangan berbeda yang harus dihadapi dan di mana seseorang harus mengirim musuh sebanyak mungkin dalam waktu tertentu, mencapai tujuan tertentu dalam waktu tertentu, dan seterusnya. Bermain sebagai salah satu dari delapan robot bos dalam game kamu bisa manfaatkan kemampuan dan karakteristik unik mereka untuk melewati rintangan.

Mega Man Powered Up PPSSPP ISO Download

Selain dua mode permainan utama ini, ada editor level yang dapat digunakan untuk membangun level Megaman impian seseorang dan memainkannya atau mengirimkannya ke internet di mana gamer lain dapat mengunduh dan memainkannya.

Baca Juga :  Blazing Souls Accelate PPSSPP ISO Download

Game ini dibuat dengan struktur level yang didesain ulang sepenuhnya dan setiap level menampilkan struktur peta yang dimodifikasi serta lokasi item yang bervariasi. Opsi editor level intuitif memungkinkan kemungkinan tanpa batas. Kalian bisa merancang panggungmu untuk menciptakan tantangan yang hanya dibatasi oleh imajinasi. Kamu bisa menyesuaikan semuanya mulai dari musuh dan penempatan objek hingga musik. 

Game NameMega Man: Powered Up
RegionUSA
ConsolePlayStation Portable
Game Release2006-03-14 (16 years ago)
GenrePlatformer 2D
PublisherCapcom
LanguagesEnglish, Undub
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Mega Man Powered Up  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: