Fate Tiger Colosseum PPSSPP

Fate Tiger Colosseum PPSSPP ISO Download

Fate Tiger Colosseum PPSSPP ISO Download – Sebuah game petualangan PC erotis oleh Type-Moon, Fate/Stay Night mengikuti petualangan Shiro Emiya, seorang pemuda yang dibawa ke dalam kehidupan seorang Majus setelah kematian orang tuanya. Permainan berlangsung setelah peristiwa Fate/tiger colosseum dan menambahkan beberapa karakter tambahan ke daftar karakter yang ada.

Gameplay Fate Tiger Colosseum

Fate/tiger colosseum adalah video game pertarungan 3D berdasarkan novel visual Fate/stay night. Semua karakter dari seri Fate/stay night, serta karakter utama Fate/hollow ataraxia, Bazett Fraga McRemitz dan Caren Ortensia, tampil sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Fate-Tiger Colosseum

Game ini berkisah tentang seorang petarung lucu berhati baik dengan aksi khas Capcom yang pertama kali terlihat seperti Power Stone di Dreamcast. Setiap karakter membuat serial anime menjadi hidup dengan semangat yang sama dan modelnya bekerja dengan baik seperti figuran dari babak Minna no Golf.

Baca Juga :  10 Game Marvel Terbaik Untuk Android

Karakter bonus juga dilihat sebagai tambahan baru pada daftar karakter. Karakter itu terungkap saat Saber mengenakan kostum singa (untuk mewakili hewan favoritnya) memegang sepotong daging. Di trailer, dia hanya mengatakan “Gao Gao Gao!”—onomatopoeia Jepang untuk raungan.

Fate Tiger Colosseum PPSSPP ISO Download

Fate/Tiger Colosseum Upper adalah game Action, yang dikembangkan oleh Cavia Inc. dan diterbitkan oleh Capcom, yang dirilis di Jepang pada tahun 2008. Game ini bergenre 3D berdasarkan Fate/Stay Night visual novel game/seri anime Jepang.

Baca Juga :  Marvel Ultimate Alliance 2 PPSSPP ISO Download
Game NameFate/Tiger Colosseum Upper
Original Titleフェイト/タイガーころしあむアッパー
RegionJapan
ConsolePlayStation Portable
Game Release2008-08-28
GenreAction
PublisherCapcom
LanguagesJapanese
Image FormatISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Fate Tiger Colosseum  PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: