Asus ROG Zephyrus G14

Asus ROG Zephyrus G14, Tipis Performa Fantastis

Asus ROG Zephyrus G14, Laptop Tipis Performa Fantastis – Republik of Gamers, Serie Laptop gaming Asus memang tak perlu diragukan lagi baik dalam performa maupun tampilannya yang elegan. Salahs atu seri dari laptop gaming dari Asus ROG adalah Zephyrus G14 yang tipis namun fantastis. Dengan teknologi APU AMD Ryzen™ 9 4900HS pada Zephyrus G14 yang hemat energi memungkinkan sobat menyelesaikan pekerjaan, menonton video, dan tetap produktif tanpa beban selain digunakan untuk bermain game.

Dikemas daam balutan warna Eclipse Grey metalik atau Moonlight White pearlescent, Zephyrus G14 tampil sangat memukau. Tampil sempurna dengan detail yang mengesankan di kelasnya sendiri dengan tutup aluminium untuk desain dot matrix yang khas. Desain dot matrix yang mencolok pada body dibuat dengan gaya halus, dengan diameter bukaan yang dipilih dengan cermat untuk memancarkan jumlah cahaya yang tepat dari 1.215 mini-LED yang terletak di bawah pada layar AniMe Matrix™ opsional. Layar ini menawarkan personalisasi mendalam dengan cara yang unik. Dapat digunakan untuk menampilkan gambar dan animasi khusus yang mengekspresikan kreativitas lengkap dengan visualisasi audio.

Baca Juga : 4 Gambar Laptop temahal Didunia, Ada Yang 7 Milyar

Baca Juga :  5 Rekomendasi Smart Bulbs yang Harus Anda Tahu

Zephyrus G14 mengemas performa maksimal ke dalam bodi 14 inci dengan berat hanya 1,6kg yang pastinya akan mudah dibawa kemana-mana. Ditenagai dengan menggunakan prosesor AMD  special untuk membuat versi khusus dari CPU Ryzen™ 9 4900HS dengan konsumsi daya yang lebih rendah dan termal yang memungkinkan kinerja superior untuk laptop ultra-tipis. Teknologi proses 7nm terbaru ini menempatkan hingga 8 core dan 16 thread pada satu chip. Hal ini memungkinkan Zephyrus G14 untuk bekerja pada beban kerja yang berat.Ditambah dengan GPU GeForce RTX™ 2060 yang memiliki clock hingga 1285MHz pada 65W plus k ROG Boost, membuat laptop tipis ini dapat digunakan untuk bermain game dengan mulus bahkan hingga pembuatan konten dalam sekejap.

Fitur Asus ROG Zephyrus G14

Desain Tampilan

Tampilan yang sesuai baik bagi konten Kreator yang rajin bisa menikmati detail resolusi tinggi yang ada pada panel WQHD. Atau sobat adalah penggemar esports yang menginginkan gameplay yang lebih mulus pada opsi 120Hz supercepat. Sinkronisasi adaptif menyinkronkan kecepatan refresh tampilan dengan kecepatan bingkai GPU akan membuat gameplay lebih lancar. Validasi Pantone memastikan bahwa warna akurat di 100% spektrum sRGB untuk proyek portofolio pro-level. Bezel super sempit di sekitar layar praktis memudar ke latar belakang, membuat sobat warganet  tetap asyik melihat tampilan yang ada di layar.

Baca Juga :  Kompas Google Maps Kembali Hadir di Android Bersama Host Fitur Baru

Baca Juga : Harga Emas Batangan Antam 22 Juni 2021 Naik Sob, Cek detail Harganya !!

Keyboard

ROG Zephyrus G14 hadir dengan keyboard yang sesuai dengan fungsionalitasdan  ukuran penuh pada mesin yang jauh lebih kecil. ROG pertama yang memiliki fitur login sidik jari pada tombol daya. Fitur ini akan membuat sobat dapat menyalakan Laptop dengan mudah dan aman. Tata letak yang terinspirasi desktop PC dan membuat sobat menggunakan dengan nyaman. Pada Keyboard juga terdapat hotkey khusus yang membuat volume, tombol mute, dan perangkat lunak ROG Armory Crate yang mudah digunakan. Teknologi overstroke memicu respons yang lebih cepat, dan desain ErgoLift mengangkat keyboard pada suatu sudut untuk membuat mengetik lebih nyaman dari sebelumnya.

Konektivitas

Dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 terbaru dengan Gig+ (802.11ax), sobat dapat bermain game pada kecepatan LAN di mana pun tersedia koneksi yang kompatibel. Teknologi Wi-Fi 6 (Gig+) meningkatkan kecepatan dan efisiensi jaringan. Teknologi ini menyediakan koneksi yang lebih baik pada jaringan publik yang ramai seperti kafe dan atau pusat internet. Teknologi ini juga mengurangi latensi, yang membuat kemungkinan minim terjadi lag untuk aktivitas seperti game online.

Baca Juga : 6 Laptop Gaming Tipis Terbaik Tahun 2021

Baca Juga :  6 Aplikasi Ujian Online Terbaik 2021

Sistem pendingin

Teknologi Pendingin Cerdas yang dimiliki ROG memadukan fitur dan pengaturan sistem yang tepat untuk memastikan pengalaman terbaik apa pun yang sobat warganet lakukan. Zephyrus G14, system pendingin dapat membersihkan sendiri mencegah penumpukan debu yang mengganggu kinerja jangka panjang. Sementara itu kipas n-Blade ganda masing-masing memiliki 81 bilah untuk menghasilkan aliran udara yang mengesankan dalam rangka yang ramping. Perangkat lunak ROG Armory Crate dengan mulus beralih di antara mode operasi untuk mengoptimalkan kinerja.

ROG Armory Crate

Perangkat lunak ROG Armory Crate menyatukan sistem dan kontrol pencahayaan untuk menempatkan pengaturan penting di ujung jari dalam satu utilitas. Sobat warganet dapat dengan mudah menentukan dan menyesuaikan Profil Skenario yang secara otomatis melakukan penyesuaian saat meluncurkan game favorit.

Baca Juga : Dell Alienware m15 Edisi R5, Laptop Gaming Anti Lag

Spesifikasi Asus ROG Zephyrus G14 GA401IH-HE072T

Prosesor : AMD Ryzen™ 7 4800HS 2,9 GHz (Cache 8M, hingga 4,2 GHz)
Grafis : NVIDIA® GeForce® GTX 1650 4GB GDDR6
Layar : 14-inci FHD (1920 x 1080) 16:9 layar anti-silau
RAM : 16GB DDR4 terpasang Kapasitas maksimum :  32G
Penyimpanan : 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
Kamera : Kamera eksternal FHD 1080P @ 60FPS
Baterai : 76WHrs, 4S1P, Li-ion 4 sel
OS : Windows 10 Pro
Harga : Rp24.199.000