Crisis Core Final Fantasy VII PPSSPP ISO Download

Crisis Core Final Fantasy VII PPSSPP ISO Download

Crisis Core Final Fantasy VII PPSSPP ISO Download – Crisis Core: Final Fantasy VII adalah game dengan genre action role-playing game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation Portable . Pertama kali dirilis pada tahun 2007, game ini merupakan prekuel dari video game Final Fantasy VII 1997dan merupakan bagian dari metaseries Compilation of Final Fantasy VII , yang mencakup produk lain yang terkait dengan game aslinya.

Gameplay Crisis Core Final Fantasy VII PPSSPP

Permainan ini terutama berfokus pada Zack Fair , seorang anggota muda dari organisasi paramiliter SOLDIER, yang ditugaskan untuk mencari SOLDIER Genesis Rhapsodos yang hilang . Saat ia mencari Genesis, Zack menemukan asal Genesis, Project G, dan bagaimana itu terkait dengan dua SOLDIER tingkat tinggi lainnya, Sephiroth dan Angeal Hewley . Alur cerita gim ini membawa pemain dari perang antara perusahaan raksasa Shinra dan orang-orang Wutai ke peristiwa di Nibelheim, yang berakhir tepat sebelum awal Final Fantasy VII .

Crisis Core – Final Fantasy VII

Permainan ini bermain sendiri sangat berbeda dari kebanyakan judul FF, termasuk sekuel dari FF7. Dan game ini BUKAN game dengan mode turn based RPG seperti banyak JRPG lain pada masanya dan saat ini, tetapi lebih berorientasi pada aksi di mana Kamu membuat gerakan dengan cepat, menekan tombol, semuanya dalam waktu nyata.

Baca Juga :  Call of Duty Roads to Victory PPSSPP ISO Download

Square Enix berhasil membawa sistem pertempuran baru ini ke dalam permainan sambil menjaga sistem materia FF7 tetap hidup dan baru disegarkan. Materia tumbuh lvl, dan sekarang dapat digabungkan menjadi materi yang lebih besar dan lebih kuat. Pemain juga dapat menghabiskan berjam-jam melakukan misi sampingan di titik penyimpanan mana pun dalam game.

Baca Juga :  Bullet Butlers PPSSPP ISO Download

Tentu saja, beberapa misi mengharuskanmu untuk berada di bagian tertentu dari jalan cerita utama, dan beberapa mengharuskan Kamu untuk mengalahkan misi sampingan lainnya terlebih dahulu. Sistem misi bekerja dengan baik IMO. Ya, lingkungan bisa lebih bervariasi dan detail, tapi mereka tetap baik-baik saja dengan tidak memukuli kuda mati terlalu parah. Secara keseluruhan sebagian besar menyenangkan, beberapa menantang, dan item-itemnya sepadan dengan frustrasinya. Kontrol di lapangan dan dalam pertempuran lancar. . Ada juga Hard Mode jika Normal tidak cukup, dan New Game+.

Baca Juga :  Dragon Ball Heroes V5 PPSSPP ISO Download

Download Gameplay Crisis Core Final Fantasy VII PPSSPP ISO

Sebelum pengembangan, staf Square Enix awalnya berencana untuk membuat port PlayStation Portable dari game ponsel Before Crisis: Final Fantasy VII, tetapi akhirnya mereka memutuskan untuk membuat game baru. Plot didasarkan pada skenario yang Kazushige Nojima pikirkan ketika mengerjakan Final Fantasy VII.

Game Title:Crisis Core: Final Fantasy VII
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:September 13, 2007
Genre:Action, RPG
Publisher:Square Enix
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Crisis Core Final Fantasy VII PPSSPP ISO dapat mengunduh melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO