Dead Head Fred PPSSPP

Dead Head Fred PPSSPP ISO Download

Dead Head Fred PPSSPP ISO Download – Dead Head Fred atau lebih dikenal dengan Hepburn : Deddo Heddo Fureddo Kubinashi Tantei no Akumu adalah video game dengan genre action adventure komedi horor yang dikembangkan untuk konsol PlayStation Portable .

Game ini dikembangkan oleh Vicious Cycle Software dan diterbitkan oleh Penerbit D3 . Selanjutnya dirilis di Amerika Utara pada 28 Agustus 2007, dan didukung oleh Vicious Engine milik Vicious Cycle . Game ini menampilkan premis yang merupakan kombinasi dari noir gaya 1940-an dan horor kontemporer, dijuluki “twisted noir” oleh tim desain.

Baca Juga :  Grand Theft Auto Vice City Stories PPSSPP ISO Download

Gameplay Dead Head Fred PPSSPP

Dead Head Fred ini adalah pengalaman pemain tunggal dengan pemain utamanya adalah Fred Neuman. Seorang detektif swasta dengan kemampuan untuk bertukar pikiran. Fred baru-baru ini dibunuh dan dipenggal , dan memiliki sedikit ingatan tentang peristiwa yang menyebabkan kematiannya.

Plot mengikuti Fred saat dia mengumpulkan petunjuk pembunuhannya dan mencoba membalas dendam pada orang yang membunuhnya. Tidak seperti banyak pahlawan game aksi, Fred tidak memiliki senjata konvensional, Fred hanya mengandalkan kekuatan yang tersedia untuknya dari kepala musuh yang jatuh.

Game ini menerima ulasan yang umumnya positif, dengan pengulas menyebutkan humor gelap dan motif yang terinspirasi dari noir sebagai poin utama. Ia menerima kritik karena kontrolnya dan kurangnya kedalaman tempur. Pada tahun 2008, ia memenangkan penghargaan pertama Writers Guild of America untuk penulisan video game .

Baca Juga :  Bullet Butlers PPSSPP ISO Download

Gameplay inti dari Dead Head Fred berkisar pada kepala Fred yang hilang dan kemampuannya untuk “berganti” kepala dengan mengalahkan musuh tertentu, memenggal kepala mereka, dan mengumpulkan kepala mereka yang disebut sebagai perburuan. Saat Fred menjelajahi kota Hope Falls, dia dapat mengumpulkan bermacam-macam kepala, yang masing-masing memiliki kemampuan unik.

Tingkat radiasi yang tinggi di Hope Falls telah menyebabkan berkembang biaknya cacing yang sangat bermutasi, yang dapat dikumpulkan dan digunakan oleh pemain untuk meningkatkan kemampuan kepala Fred dan untuk sementara meningkatkan kemampuan bertarungnya, di antara manfaat lainnya. Juga dapat dikoleksi adalah uang dan item khusus, yang dapat diperoleh dengan mengalahkan musuh atau menyelesaikan berbagai misi sampingan . Ada beberapa minigame yang tidak terkait dengan plot, seperti pinball dan memancing, tersebar di sekitar kota.

Baca Juga :  Bob Esponja Atrapados en el Congelador PPSSPP ISO Download

Download Dead Head Fred PPSSPP ISO

Ada beberapa jenis teka-teki lingkungan yang harus dipecahkan pemain untuk maju melalui permainan. Masing-masing membutuhkan kepala tertentu seperti kepala Tulang memberi Fred cakar tajam yang memungkinkan dia memanjat di sisi bangunan. Terdapat 9 kepala yang bisa fred gunakan dalma permainan.

Game Title:Dead Head Fred
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:August 28, 2007
Genre:Action, Adventure
Publisher:D3 Publisher
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba memainkan game Dead Head Fred PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO