Kamera Fujifilm Instax Mini 9

Kamera Fujifilm Instax Mini 9, Abadikan Momenmu

Kamera Fujifilm Instax Mini 9 – Healing di akhir pekan di tempat tempat yang menyenangkan tentu sering sobat warganet lakukan. Dan tidak lengkap rasanya jika tidak mengambil kenang kenangan dengan mengambil foto. Memang saat ini kita bisa menggunakan smartphone untuk mengambil gambar, Namun apakah kamu ingin menganbil foto dan langsung bisa mencetak foto dimana pun kamu berada?

Akan seru rasanya jika memiliki foto yang sudah di cetak dan bisa kamu tunjukan pada teman teman yang lainnya. Dan dengan menggunakan kamera instan kamu bisa melakukannya dengan mudah sob. Kamu bisa jalan jalan, mengambil foto di spot-spot menarik dan langsung mencetaknya. Dan Fujifilm Instax Mini 9 adalah salah satu produk kamera instan yang bisa jadi pilihan.

Baca Juga :  Cara Memasang VPN di Windows, Mac, iOS, dan Android

Sobat warganet tentunya tidak asing dengan brand fotografi yang satu ini. Fujifilm Instax Mini 9 adalah suksesor dari Instax Mini 8.  Instax Mini 9 hadir di pasar kamera dengan membawa fitur-fitur baru yang inovatif. Hal ini akan membuat kalian khususnya para pecinta fotografi juga ingin memiliki kamera ini. Lantas, apa saja sih kelebiha dari kamera ini?

High-Key dan Brightness Adjustment Dial

Fujifilm Instax Mini 9 memiliki fitur high-key mode dan brightness adjustment dial. Fitur high-key mode bisa menyesuaikan kecerahan atau tingkat keterangan lewat fitur  yang sesuai. Sehingga saat kamu menggunakan kamera instan, hasil foto tidak akan menjadi gelap walaupun  memotret objek di tempat yang memiliki cahaya yang minim.

Selain dengan menggunakan fitur Brightness Adjustment Dial, kamu akan bisa memilih salah satu dial dari empat indikator yang ada. Fujifilm Instax Mini 9 dilengkapi dengan empat mode pencahayaan berbeda yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna.

Baca Juga :  Cara Mengirim Pesan ke Nomor yang belum disimpan di WhatsApp

Cermin Selfie dan Lensa Close Up

Fujifilm Instax Mix juga dilengkapi dengan cermin selfie dan lensa close up untuk mengambil foto selfie. Walaupun menggunakan kamera, kamu tetap bisa ber- selfie -ria dengan mudah. Cermin selfie yang berada tepat di sebelah lensa akan  membantumu mengambil foto selfie tanpa perlu khawatir fotomu terpotong atau tidak masuk ke dalam frame .

Instax Mix 9 juga dilengkapi dengan lensa close up yang bisa dengan mudah kamu bongkar pasang sesuai dengan kebutuhan. Dengan menggunakan lensa close up ini, kamu pun dapat memanfaatkan frame seutuhnya dan mendapatkan hasil foto selfie atau close up yang jelas dan sempurna.

Mudah Untuk Dioperasikan

Fujifilm Instax Mini 9  mudah sekali untuk dioperasikan. Kamu akan menemukan tombol yang berada di samping lensa. Kamu juga bisa menyesuaikan dial atau mode pencahayaan dengan mudah.

Baca Juga :  Asus Vivobook S14 M433Ia, Cek Spesifikasinya Disini

Untuk mengambil foto dengan kamera instan ini juga tidak sulit. Yang perlu kamu lakukan hanyalah membidik objek, menekan tombol shutter , dan foto pun akan keluar secara instan.

Baterai yang disematkan pada Fujifilm Instax Mini 9 ini adalah sepasang baterai AA. Kira-kira, baterai ini bisa memotret hingga 10 pak kertas film atau hingga sekitar 100 kali jepret.

Spesifikasi Fujifilm Instax Mini 9

FilmFilm Mini Fujifilm Instax
Ukuran gambar62 x 46 mm
Lensa2 components, 2 elements, f=60 mm, 1:12,7
Jendela bidikReal image finder 0,37 x with target spot
Jarak pemotretan0,6 m dan seterusnya
Kecepatan rana1/60 sec.
Kontrol eksposurSistem perubah manual (indikator LED dalam exposure meter)
Film feeding outOtomatis
Waktu proses film90 detik
Waktu mati otomatis5 menit
Baterai2 baterai AA 1,5 V (kapasitas: 100 pemotretan/10 pak film Instax Mini)
Dimensi116 x 118,3 x 68,2 mm

Harga Kamera Fujifilm Instax Mini 9

Untuk mendapatkan Fujifilm Instax Mini 9 termasuk murah sob. harganya sendiri berkisar antara Rp949.000 – Rp1.109.000. Harga ini sudah termasuk dengan aksesoris yang ada diantaranya adalah 1 Unit Hand Strap , Tab Viewfinder, Craft box dan juga isi film. Untuk Pembelian kamera Fuji Film Instax Mini 9 yang murah bisa sobat cek DISINI

Itulah spesifikasi Kamera Fujifilm Instax Mini 9 yang bisa berita warganet berikan. Liburanmu akan semakin seru jika kamu memiliki kamera praktis ini. Kamu akan bisa mengabadikan tiap momen menarik yang kamu temukan selama perjalanan.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Kamera Fujifilm Instax Mini 9, Abadikan Momenmu yang dipublish pada April 10, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait