5 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Untuk Android

Aplikasi – 5 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Untuk Android. Meskipun saat ini kamera pada smartphone sudah dilengkapi dengan kamera terbaiknya dan bahkan mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang terbaik. Namun, tidak semua kamera dapat memberikan hasil foto sesuai keinginan. Ada saja hal yang membuat hasil foto dari kamera smartphone terasa kurang sempurna.

Untuk itulah kamu memerlukan aplikasi tambahan yang bisa membuat hasil jepretan foto makin menarik, yakni dengan menggunakan aplikasi kamera selfie.

Sebetulnya aplikasi tersebut juga memiliki banyak fungsi, kamu dapat menambahkan filter pada hasil foto, memberikan sentuhan efek, membuat wajah menjadi mulus tanpa jerawat, dan banyak lagi. Semua fitur tersebut umumnya tidak dimiliki oleh aplikasi kamera bawaan di smartphone. Maka dari itu simak beberapa rekomendasi nya !

Daftar Rekomendasi Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Untuk Android :

1. BeautyPlus – Aplikasi Kamera Selfie Foto Editor

Aplikasi BeautyPlus juga jadi rekomendasi pertama untuk aplikasi kamera selfie terbaik yang tak kalah populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi dengan fitur yang bisa memungkinkan foto selfie jadi terlihat lebh cantik dan menarik memang sudah tidak asing lagi.

Jadi kamu jangan heran jika aplikasi yang satu ini telah diunduh hingga 100 juta kali unduhan di play store.

Di dalam aplikasinya, BeautyPlus telah menyematkan sejumlah fitur menarik. Salah satu yang menjadi fitur andalannya ialah skin editor yang memungkinkan kamu bisa mengedit warna kulit jadi lebih mulus. Terdapat juga, fitur seperti perfect eye serta perfect smile yang bisa membantu kamu mengkoreksi yang dianggap kurang sempurna.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Aplikasi Ganti Muka Terbaik, Untuk Lucu Lucuan !

“Download Aplikasi BeautyPlus”

2. Candy Camera – selfie, beauty camera, photo editor

Selanjutnya yang kedua ada aplikasi bernama Candy Camera yang juga jadi aplikasi kamera selfie terbaik. Aplikasi yang telah diunduh hingga 100 juta lebih unduhan ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur agar tampilan foto makin cantik. Aplikasinya ini menyematkan beragam filter yang bervariasi sebelum kamu hendak mengambil gambar dengan kamera depan smartphone.

Apabila ingin mengganti filternya, kamu bisa menggeser ke kanan atau ke kiri pada layar. Tak hanya filter, kamu pun dapat memanfaatkan fitur seperti beauty function yang bisa membuat penggunanya memberikan efek makeup.

Seperti efek dari mascara, eyeliner, dan lain sebagainya ke foto selfie tersebut. Ditambah lagi dengan fitur college yang juga telah tersemat di aplikasi ini membuatnya sangat layak menjadi pilihan aplikasi kamera selfie terbaik di Android.

Download Aplikasi Candy Camera”

3. Retrica

Kamu ingin agar hasil selfie terlihat sempurna? Menggunakan kamera smartphone saja tak cukup, kamu juga membutuhkan aplikasi kamera selfie terbaik supaya hasil foto jadi makin menarik dengan efek filter yang disuguhkan. Nah, pada Retrica bisa jadi aplikasi selfie yang sangat recommended untuk kamu gunakan.

Sudah diunduh lebih dari 100 juta kali unduhan, aplikasi Retrica ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur kekinian yang luar biasa. Misalnya saja fitur collage yang bisa membuat kamu menggabungkan banyak foto sekaligus.

Tidak hanya bisa digunakan untuk membuat foto selfie kekinian, kamu juga dapat membuat GIF lucu dan menarik dengan memakai aplikasi ini. Kamu bisa menggunakan bermacam stiker yang telah tersedia agar bisa mempercantik foto selfie kamu.

Baca Juga :  Hanya Rp 2 Jutaan Dengan Kamera 48 MP Serta Baterai 6.000 mAh Inilah Spesifikasi Dan Harga HP Realme C25s

“Download Aplikasi Retrica”

4. Camera360 – kamera&editor foto untuk selfie

Untuk sebagian besar pengguna ponsel berbasis Android, aplikasi kamera selfie yang satu ini pasti sudah tak asing lagi. Dengan dilengkapi berbagai fitur yang menarik, aplikasi Camera360 merupakan sebuah aplikasi kamera yang cukup populer sejak lama. Terbukti dari jumlah unduhan yang kini telah melebihi 100 juta kali unduhan.

Aplikasi kamera yang satu ini bahkan bisa memanjakan penggunanya dengan berbagai fitur menarik di dalam aplikasinya agar bisa memberikan hasil foto selfie kamu yang terbaik khas Camera360. Dan dengan fitur Beauty Camera salah satunya.

Fitur ini bisa memberikan hasil selfie dengan wajah yang bersih dan cantik. Selain itu, masih ada fitur editor yang memungkinkan kamu supaya bisa mengedit foto agar lebih menarik tanpa perlu tambahan aplikasi editing lainnya.

“Download Aplikasi Camera360

5. B612 – Kamera & Editor Foto/Video Gratis Terbaik

Aplikasi kamera selfie ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi Camera360 yang sudah cukup populer serta memiliki banyak peminat. Aplikasi B612 ini juga menjadi rekomendasi pilihan sebagai aplikasi kamera selfie terbaik yang layak kamu coba. Bahkan 500 juta lebih pengguna smartphone berbasis Android telah mempercayakan hasil foto dengan kamera depannya dengan menggunakan aplikasi kamera selfie terbaik yang satu ini.

Hal tersebut tentu tidak lain karena fitur yang disematkan di aplikasi yang satu ini terbilang cukup menarik dengan bisa membuat hasil jepretan kamu makin kece. Seperti fitur filternya yang juga menjadi salah satu fitur unggulannya. Aplikasi ini bahkan telah mengklaim jika fitur filternya tersebut jauh lebih trendy.

Baca Juga :  Aplikasi Game Penghasil Uang 2021

Selain itu, aplikasi kamera selfie ini juga mampu mengubah foto selfie kamu jadi jauh lebih menarik karena adanya pilihan bermacam stiker menarik yang bisa ditambahkan. Dari mulai stiker yang biasa hingga stiker efek animasi binatang seperti yang ada di platfom media Snapchat. Sehingga kamu juga dapat mengedit hasil jepretan foto selfie sesuai selera dan kebutuhan.

“Download Aplikasi B612”

Penutup

Itulah demikian dari informasi menarik tentang 5 aplikasi kamera selfie terbaik untuk Android. Seluruh aplikasi tersebut memberikan hasil jepretan foto selfie kamu jadi makin menarik dan bisa disesuaikan dengan selera. Bisa ditambah efek, filter atau diedit agar tampilah foto makin menarik, kece dan keren.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Tinggalkan Balasan