Breaking News
Patung knalpot purbalingga

Knalpot Racing Mobil Berkualitas dari HRS Racing Purbalingga

Berita WarganetKnalpot Racing Mobil Berkualitas dari HRS Racing Purbalingga. gaya hidup yang semakin meningkat, membuat orang berlomba – lomba dengan penampilanya. Knalpot Racing Mobil menjadi salah satu bagian upgrade kebutuhan dalam dunia otomotif agar mobil tampil lebih garang dan menawan. Salah satu produsen knalpot Racing Mobil Berkualitas ada di Purbalingga. HRS Racing sudah cukup terkenal dalam memasok knalpot – knalpot baik mobil maupun motor berkualitas. Disini HRS berkomitmen untuk terus menjaga kualitas dari produk yang dibuatnya.

Knalpot Purbalingga

Patung knalpot purbalingga
Patung knalpot purbalingga

Tidak lengkap disaat membahas Knalpot Purbalingga kita tidak mengulas asal usul atau sejarah mengapa Purbalingga khususnya “Sayangan ” sebagai sentra Knalpot yang cukup terkenal bahkan sudah terbilang Go Internasional.

Kabupaten Purbalingga Pengahasil Knalpot Terbesar di Indonesia

Kabupaten purbalingga merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah. Kabupaten penghasil Knalpot. Asal Usul Knalpot Purbalingga. Salah satu yang membuat purbalingga terkenal disebabkan daerah ini menjadi Sentra knalpot dan merupakan ” Penghasil Knalpot Terbesar ” di Indonesia.

Kabupaten Purbalingga berada di dekat Gunung Slamet dengan kekhasan bahasanya yaitu ” Ngapak ” atau Banyumasan. Wilayah purbalingga berada di sebelah timur Kabupaten Banyumas, dan berada di sebelah Barat Banjar negara. Sedangkan bagian Utara Berbatasan dengan Kabupaten Pemalang.

Baca Juga :  9 Pembalap WRC Terbaik di Dunia Sejak 1979

Purbalingga cukup terkenal dengan makanan khasnya yaitu mendoan. Kali ini Berita Warga Tidak akan membahas detail wilayah Purbalingga dan Mendoanya akan tetapi akan mengulas sejarah knalpot di Purbalingga dan salah satu produsen Knalpot berkualitas yang ada di Purbalingga.

Sejarah Knalpot di Purbalingga

Tentunya untuk para pehobi otomotif dan pecinta modifikasi sudah tidak asing lagi dengan Kabupaten Purbalingga sebagai gudangnya knalpot Racing dengan total produsen knalpotnya yang cukup banyak.

Kali ini Berita Warga mau mengajak warganet pecinta otomotif untuk melihat sejarah industri knalpot di Kabupaten Purbalingga yang cukup tersohor di Tanah Air kita Indonesia.

Jika warganet ingin tahu bahwa asal muasal munculnya Industri knalpot tepatnya di Dusun Sayangan Purbalingga Lor ( Galor ) berawal tahun 70-an akan tetapi awalnya penduduk sekitar hanya membuat perlatan rumah tangga dengan bahan dasar logam serta drum potongan.

Untuk Produksi knalpot sendiri baru dimulai kurang lebih tahun 1980-an. Sultoni yang merupakan warga Dusun Sayangan menjadi orang yang mempelopori munculnya Knalpot di Purbalingga.

Sultoni merintis usahanya dengan membuat knalpot mobil dan motor. Kemudian memasuki Tahun 1990an dengan berkembanya kebutuhan akan Knalpot dan semakin meningkatnya permintaan akan hal ini, usaha knalpot kiat meluas ke desa – desa lain diluar sayangan dan di wilayah Dusun sayangan itu sendiri.

Knalpot di Purbalingga sampai sekarang memang masih yang memproduksi dengan sitem manual ” Hand Made ” akan tetapi sebagian juga sudah menerapkan Tekhnologi Terkini seperti di ” HRS Racing “.

Baca Juga :  Honda Civic Sedan 2020, Tampil Sporty dan kekinian

Sampai sekarang kian membesar usaha dibidang knalpot. Bahkan usaha ini merupakan usaha yang bisa membuka banyak lowongan pekerjaan baru di era sekarang. Para marketer knalpot yang notabene pemuda – pemuda Purbalingga sangat banyak mempromosikan produk kota tercintanya di berbagai marketplace. Dan tidak sedikit yang tercatat sangat sukses di Bisnis ini.

Itulah sedikit ulasan sejarah knalpot purbalingga.

Produksen Knalpot Racing Mobil Purbalingga Berkualitas

Kali ini Berita Warga akan mengulas HRS Racing sebagai produsen knalpot racing baik motor maupun mobil yang sudah cukup terkenal. Akan tetapi kali ini kita akan fokus di pembahasan Knalpot Racing untuk mobil karya dari HRS Racing.

Beberapa bulan yang lalu Berita Warga mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Bos HRS Racing. Dalam sebuah obrolanya Imron selaku Owner dari CV. Karya Sinar Terang ( HRS Racing ) mengenalkan produk barunya untuk knalpot Racing Mobil.

Produk baru yang dikenalkan bernama HRS Racing Muffler Car Glosy. Produk berbahan stainles steel ini, telah terbukti mampu mendongkrak tenaga mobil dan tidak boros dibahan bakar.

HRS Racing Muffler Car Glosy ( Blue )

HRS Racing Muffler Car Glosy ( blue )
HRS Racing Muffler Car Glosy ( blue )

ada dua varian knalpot racing mobil diatas, pembedanya hanya ada pada tampilan warna saja. Menurut penjelasan dari DAKA Racing Store ( Wahyu ) selaku marketing resmi dari HRS Racing dan telah menjual banyak knalpot jenis ini menuturkan bahwa Harga dari kedua produk tadi memiliki selisih yang cukup lumayan.

Baca Juga :  2022 BMW i4 Terungkap Dengan 523 Horsepower

Untuk warna biru glosy yang seperti pada gambar diatas dibandrol kisaran IDR 900K ( Gratis untuk wilayah Jawa ) dan dikenakan biaya ongkir untuk wilayah luar jawa dengan subsidi ongkir.

Sedangkan produk sama dengan beda tampilan bisa dilihat dibawah ini.

HRS Racing Muffler Car Glosy ( grey )

HRS Racing Muffler Car Glosy ( grey )
HRS Racing Muffler Car Glosy ( grey )

Baik grey maupun HRS Racing Muffler Car Glosy yang Blue memiliki beberapa unggulan antara lain :

Berbahan Stainless stell yang awet tentunya, tampilan yang kokoh serta moderen, Suport di berbagai mobil seperti Honda Jazz, Brio, Avanza, Yaris dan lainya.

Untuk HRS Racing Muffler Car Glosy yang Grey dibandrol dikisaran IDR 750K dengan gratis ongkir wilayah Jawa serta subsidi ongkir luar wilayah jawa.

Untuk informasi lengkap Produk Terbaru dari HRS Racing dengan Knalpot Racing Mobilnya bisa sobat cek langsung ke fans page resmi DAKA Racing Store sebagai Marketing Resmi HRS.

DAKA RACING

Imron selaku owner HRS Racing menyampaikan . “Memang beberapa waktu lalu kami telah melakukan tes drive dibeberapa mobil milik konsumen ataupun dari komunitas. Dan dari hasil itu, tenaga mobil terbukti terdongkrak. Kemudian juga tidak berpengaruh pada konsumsi BBM,” ungkapnya dalam perbincangan santai di Gazebo belakang rumah miliknya.

Selain produk diatas HRS memiliki banyak produk knalpot racing lainya.

Kedepan akan Berita Warga Ulas info lain terkait produk – produk terbaru dan berkualitas dari HRS Racing store Purbalingga.

Baca Juga :  Pilih SEO atau PPC