Laptop Lenovo Terbaik Tahun 2022

Laptop Lenovo Terbaik Tahun 2022

Laptop Lenovo Terbaik Tahun 2022 – Laptop Lenovo terbaik portabel dan bertenaga, dengan tampilan yang mudah dibaca dan baterai yang cukup kuat untuk bekerja seharian tanpa perlu mengisi daya. Banyak yang datang dengan stylus juga, yang berguna untuk mencatat dan mencoret-coret untuk membuat proyek dan pekerjaan digital yang kamu kerjakan.

Memilih laptop Lenovo terbaik untuk kebutuhanmu mungkin saja bisa menjadi hal yang rumit. Hal ini dikarenakan perusahaan China sekarang menawarkan berbagai macam notebook yang dapat menarik semua orang mulai dari profesional bisnis, yang selalu aktif, hingga gamer serius yang mengutamakan kinerja daripada portabilitas.

Lenovo Yoga 9i saat ini bisa dibilang sebagai laptop Lenovo all-around terbaik bagi kebanyakan orang karena bentuknya yang ramping dan ringan 2-in-1 dengan layar sentuh dapat diputar untuk diletakkan rata, sehingga berfungsi ganda sebagai tablet.

Perangkat ini memberikan kinerja yang baik dengan harga yang terjangkau. Layar 1080p yang hidup dan stylus yang disertakan bagus untuk dimiliki. Dan speaker berputar yang keren memberikan kualitas suara yang sangat bagus dalam mode laptop dan tablet. Nah kali ini beritawarganet akan memberikan informasi mengenai Laptop Lenovo Terbaik Tahun 2022, Berikut ini adalah daftarnya.

Laptop Lenovo Terbaik Tahun 2022

Lenovo Yoga 9i

Seperti yang disebutkan diatas secara singkat, Lenovo Yoga 9i memasuki bidang 2-in-1 yang ramai dan membuat gebrakan dengan desain yang apik, ramping, dan harga yang kompetitif. Tidak hanya memiliki prosesor Core i7 Generasi ke-11 terbaru, stylus built-in, dan masa pakai baterai yang lama (11+ jam), tetapi layarnya penuh warna dan speaker berputar yang rapi mampu memberikan gebrakan yang cukup mengejutkan.

Baca Juga :  HP ZBook Create G7, Laptop 15,6 inci Kualitas premium untuk kreator Profesional

Pilihan portnya tipis, terutama jika dibandingkan dengan beberapa laptop Lenovo yang lebih besar dan lebih berorientasi bisnis dalam daftar ini. Dan meskipun memberikan kinerja yang layak, Yoga 9i tidak secepat beberapa pesaingnya. Tetapi jika dilihta dari harganya yang jelas lebih murah dari Dell XPS 2-in-1 atau HP Spectre x360 yang memiliki spesifikasi yang hampir serupa, dan masih ditambah dengan dengan stylus bawaan. Maka tak diragukan lagi, Lenovo Yoga 9i adalah nilai yang sangat baik dan salah satu yang terbaik dari Laptop Lenovo yang bisa kamu beli.

Lenovo Legion Pro 5

Lenovo Legion 5 Pro memberikan kemampuan yang cukup untuk memainkan game terbaru dalam sasis yang dibangun dengan baik dan sederhana dengan harga yang wajar. Dengan CPU AMD Ryzen 7 5800H dan GPU Nvidia GeForce RTX 3070, Legion 5 mampu menangani hampir semua game baru yang ada saat ini. Dan layar besar 16 inci dengan bezel tipis memberi kamu banyak ruang untuk memainkan game dengan nyaman. Kecepatan refresh 165Hz juga bagus untuk dimiliki, terutama untuk game aksi atau genre balapan yang cepat.

Meskipun begitu, Legion 5 Pro memiliki banyak kelemahan dengan laptop gaming lainnya. Legion 5 cukup besar, dan pengisi daya 300W yang juga besar dan sulit untuk dibawa. Cukup merepotkan karena baterai bertahan kurang dari tujuh jam dengan pengisian penuh.

Speakernya tidak luar biasa dan keyboardnya terasa tidak nyaman untuk diketik. Akan tetapu jika kamu hanya menginginkan laptop tangguh yang dapat memainkan game PC terbaru, Lenovo Legion 5 Pro adalah pilihan yang tepat.

Lenovo ThinkPad X13 (AMD)

ThinkPad X13 yang ditenagai AMD dari Lenovo adalah laptop produktivitas yang ringkas dan cepat yang sedikit ringan. ThinkPad X13 menawarkan keyboard yang hebat dengan nub mouse merek dagang ThinkPad TrackPoint yang memuaskan dan nyaman ketika digunakan untuk mengetik, dan dengan port USB-A dan port USB-C dapat mendukung aksesori favoritmu.

Baca Juga :  5 Aplikasi Belajar Bahasa Arab Untuk Android Terbaik, Unduh Gratis !!

Namun, layarnya agak redup dan masa pakai baterainya agak mengecewakan. Baterai ini mampu bertahan kurang dari 8 jam dengan pengisian penuh, jadi pastikan untuk membawa pengisi daya jika kamu membawa laptop ini keluar seharian penuh untuk bekerja dari jarak jauh.

Lenovo Duet 3

Lenovo Duet 3 atau juga disebut Lenovo IdeaPad Duet 3 adalah tablet Chrome hebat untuk dipertimbangkan. Dengan harga mulai dari 6 jutaan ini adalah upgrade yang lebih besar dan lebih mahal untuk Chromebook Duet Lenovo yang dirilis pada tahun 2020. Namun Duet 3 adalah tablet Chrome yang bisa dipertimbangkan dalam daftar Laptop Lenovo Terbaik.

Daya tahan baterainya yang luar biasa, kinerja yang solid, dan penutup keyboard yang dikemas dengan baik bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau. Duet 3 baru memang harganya sedikit lebih mahal, tetapi juga menghadirkan tampilan yang lebih besar, lebih cerah, lebih banyak port, dan kekuatan tambahan dari chip Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2 yang lebih besar.

Duet 3 adalah salah satu tablet Chrome terbaik yang dapat kamu beli, dan fakta bahwa Lenovo menyertakan penutup keyboard tanpa biaya tambahan membantunya berfungsi ganda sebagai Chromebook 2-in-1 yang sangat efektif.

Lenovo ThinkPad X1 Nano

Lenovo ThinkPad X1 Nano yang tipis dan ringan ternyata mampu bertahan 12 jam dan menjadi salah satu laptop terbaik di pasaran saat ini. Dan itu cukup mengesankan ketika kamu ingat bahwa XPS 13 yang lebih berat. Dengan bentuknya yang ramping dan tipis, Lenovo juga tidak mengorbankan kinerja atau kegunaan.

Baca Juga :  Aplikasi Multimedia dan Utility pada Linux

Prosesor Intel Tiger Lake Generasi ke-11 Nano memberikan kecepatan yang kamu butuhkan untuk banyak produktivitas . Selain itu, keyboardnya memberikan pengalaman mengetik yang cepat dan nyaman yang sesuai dengan merek ThinkPad. kamu mungkin hanya perlu mengemas hub USB-C, karena portnya sedikit ringan.

Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga

Dengan tinggi hanya 0,45 inci, Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga adalah salah satu laptop tertipis yang dapat kamu beli. Meskipun ukurannya kecil, laptop 2-in-1 yang menarik dan ringan ini cukup kuat untuk menyelesaikan pekerjaan.

Tetapi jika kamu tidak keberatan membayar lebih, ThinkPad X1 Titanium Yoga menawarkan pengalaman premium bagi orang-orang yang menginginkan konvertibel yang ringan, tipis, dan menarik untuk bekerja di perjalanan. Laptop ini memiliki layar 2K yang indah, speaker yang luar biasa hebat, dan stylus Pen Presisi yang disertakan tanpa biaya tambahan.

Baterai hanya dapat bertahan selama 5 hingga 6 jam penggunaan berat seperti pengeditan foto pada kecerahan maksimum, jadi pertimbangkan untuk mengemas pengisi daya selama seharian di kantor.

Duet Chromebook Lenovo

Dengan harga 5 jutaan, Lenovo Chromebook Duet berada di dalam daftar dari sisi harga. Bukan hanya Chromebook tablet, tetapi keyboardnya juga gratis adalah hal yang menarik dan jarang kamu dapatkan dari iPad atau tablet Surface mana pun.

Chromebook Duet juga menggunakan ChromeOS yang mendapatkan beberapa pengoptimalan tablet layar sentuh yang diperlukan untuk sementara waktu, membuatnya lebih mudah untuk menavigasi semua tab kamu. Selain itu, daya tahan baterainya luar biasa, bertahan 12 jam.

Baca Juga: