Obyek Wisata Pantai Liang

Pantai Liang, Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Ambon

Berita WarganetPantai Liang, Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Ambon. Pantai Liang Ambon merupakan salah satu destinasi wisata terindah di Maluku. Sebagai Ibukota provinsi Maluku, Ambon juga merupakan kota terbesar di kawasan ini dan menawarkan banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga : 17 Rekomendasi Tempat Wisata di Ambon yang Lagi Hits Tahun 2022

Salah satu tempat wisata terkenal di Indonesia Timur, Pantai Liang Ambon dikenal sangat eksotis. Selain itu, pantai ini juga mendapat predikat pantai terindah, melebihi keindahan Bunaken.

Pantai yang bernama asli Hunimua ini menyimpan banyak keindahan dan pernah dinobatkan sebagai pantai terindah di Indonesia oleh UNDP PBB. Dengan garis pantai sepanjang satu kilometer di Desa Liang, Pantai Hunimua masih terlihat sangat alami dan asri.

Baca Juga : Pantai Pintu Kota, Rekomendasi Tempat Wisata di Ambon

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi kabupaten Pangkep ke-62 Tahun 2022

Sejauh mata memandang, Sobat dapat melihat bahwa pantai ini terawat dengan baik, bebas dari sampah dan kotoran lainnya. Menariknya, meski memiliki banyak tempat wisata, Pantai Liang masih memiliki sedikit wisatawan.

Kondisi tersebut bisa menjadi daya tarik tersendiri karena Sobat serasa berada di pulau pribadi. Jadi, bagi Sobat yang mencari destinasi rekreasi untuk menenangkan diri dan melepas penat dari aktivitas sehari-hari, Pantai Liang Ambon adalah jawaban yang tepat.

Baca Juga : Pantai Natsepa, Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Ambon

Tempat yang tenang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota di mana Sobat dapat bersantai. Apalagi menikmati panorama alam yang terbentang di hadapan Sobat, mulai dari pantai yang putih bersih hingga air yang jernih.

Baca Juga : Museum Siwalima, Rekomendasi Tempat Wisata Sejarah di Ambon

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa Sobat lakukan di Pantai Liang. Namun jangan lewatkan snorkeling dan diving di destinasi ini. Daya tarik alam bawah lautnya yang menjadikan pantai ini sebagai pantai terindah nomor satu di dunia.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Rembang ke-281 Tahun 2022, Klik Disini

Pantai ini bahkan bisa disebut sebagai salah satu spot diving terindah di Ambon. Belum lagi makhluk laut yang bisa Sobat temui saat scuba diving, mereka berwarna-warni dan indah. Selain biota laut, perairan di sekitar pantai juga memiliki gua bawah laut yang dalamnya sekitar 15 meter.

Baca Juga : Pulau Pombo, Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Ambon

Tentunya dalam masyarakat modern kita tidak bisa apabila mengunjungi suatu destinasi wisata tanpa mencari foto-foto indah untuk diunggah ke media sosial. Saat berkunjung ke Pantai Liang, banyak sekali spot foto yang menarik. Namun salah satu spot foto paling populer bagi wisatawan adalah dermaga kayu sepanjang hampir 200 meter yang menjorok ke laut.

Baca Juga :  Download Logo HUT Kabupaten Kutai Barat 2022 ke-23 Tahun

Baca Juga : Taman Pattimura, Rekomendasi Tempat Wisata Ambon

Pantai Liang kini menjadi salah satu tujuan wisata utama Ambon. Jadi fasilitas pantainya cukup bagus. Dimana tersedia berbagai fasilitas yang dapat memenuhi segala kebutuhan pengunjung situs. Hal inilah yang tentunya membuat Pantai Liang layak menjadi destinasi liburan Sobat selanjutnya.

Lokasi Obyek Wisata Pantai Liang

Obyek Wisata Pantai Liang
Obyek Wisata Pantai Liang

Baca Juga : Air Terjun Waisia, Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Ambon

Apabila Sobat bingung rute terbaik menuju ke obyek wisata alam Pantai Liang yang ada di Ambon, Sobat bisa mengakses peta lokasinya berikut ini untuk mempermudah perjalanan liburan Sobat, Simak lokasi Obyek Wisata Pantai Liang di bawah ini di kata KUNJUNGI :

Baca Juga : Logo Kota Ambon PNG, Download Lambang Gambar HD

KUNJUNGI

Tentang Hari Jadi Kota Ambon :

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pantai Liang, Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Ambon yang dipublish pada September 5, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait