Review Infinix Zero 8

Pengantar

Infinex Mobility merupakan sebuah perusahaan elektronik bagian dari TRANSSION group yang berkantor pusat di Hongkong dengan pabrik di Shenzen, R&D di Shanghai dan desain dari Prancis. Infinix Zero 8 hanyalah perangkat kedua dari Shenzhen yang berhasil masuk ke kantor. Sebagian alasan untuk ini terletak pada wilayah khusus, popularitas perusahaan yang spesifik dan terlokalisasi.

Meskipun Infinix secara resmi berkantor pusat di China, Infinix sebenarnya memiliki sebagian besar akarnya di Prancis, karena merek tersebut dimulai sebagian setelah perusahaan induk Transsion mengambil alih pabrikan Prancis Sagem Wireless.

Saat ini, Infinix terutama diteliti dan dikembangkan di Prancis dan Korea. Produk merek itu sendiri sangat populer di Afrika dan sekarang menyebar ke Asia dan Timur Tengah. Nama perusahaan induk Transsion juga sedikit diketahui, tetapi portofolio mereknya mencakup Tecno dan Itel, yang melampaui Infinix. Ketiganya bersama-sama memungkinkan Grup Transsion menjadi nomor enam di smartphone EOM di India pada kuartal ketiga 2019. Hanya untuk mendapatkan perspektif.

Baca Juga :  Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri, Gampang Kok!


Infinix berspesialisasi dalam peralatan berkualitas tinggi dan terjangkau. Namun, perusahaan telah mengembangkan gaya visual yang berbeda untuk banyak ponselnya.

Spesifikasi Infinix Zero 8

• Body: 168.7×76.1×9.1mm, 205g; plastic body and frame; Colors: Silver Diamond, Black Diamond, Green Diamond.
• Display: 6.85″ IPS LCD, 1080x2460px resolution, 20.5:9 aspect ratio, 392ppi; 90Hz refresh rate.
• Chipset: Mediatek MT6785 Helio G90T (12 nm): Octa-core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55); Mali-G76 MC4.
• Memory: 128GB 8GB RAM; microSDXC (dedicated slot).
• OS/Software: Android 10.
• Rear camera: Wide (main): 64 MP, (wide), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF; Ultra wide angle: 8 MP, (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm; Depth: 2 MP, f/2.4, (depth); 2 MP, f/2.4, (macro); Quad-LED flash, HDR, panorama.
• Front camera: Wide (main): 48 MP, (wide), 1/2.0″, 0.8µm; Ultra wide angle: 8 MP, (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm; HDR.
• Video capture: Rear camera: 4K@30fps, 1080p@30fps, gyro-EIS; Front camera: 1080p@30fps.
• Battery: 4500mAh; Fast charging 33W.
• Misc: Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass; FM radio.

Baca Juga :  5 Aplikasi Memutar Musik Untuk Android Terbaik

Infinix Zero 8 terbaru adalah contoh cemerlang dari bahasa visual tertentu. Modul kamera belah ketupat yang besar dan khas di bagian belakang meninggalkan kesan abadi. Sedemikian rupa sehingga kami bertanya-tanya mengapa kami tidak melihat perbedaan visual khusus ini dengan pabrikan lain. Efek pada Zero 8 ditingkatkan dengan pola geometris yang mudah diingat di bagian belakang. Gabungkan keduanya, taburi dengan beberapa sentuhan menarik lainnya seperti flat, pembaca sidik jari tersembunyi dan kombo tombol daya, serta kamera selfie punchole ganda, dan Anda mendapatkan perangkat yang tampak sangat jernih.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Yang Menghasilkan Uang

Mengenai kamera, Infinix menunjukkan bahwa ini adalah salah satu fitur utama dari Zero 8. Sensor Quad Bayer di bagian belakang kemungkinan besar adalah Sony IMX686, yang telah membuktikan dirinya beberapa kali di berbagai perangkat lain. Infinix juga telah menambahkan beberapa fungsi AI internal serta perekaman video yang sangat stabil dan mode malam internal. Selain itu, ada kecepatan refresh 90 Hz dan pengisian cepat 33 W. Semua dalam satu paket anggaran dengan MSRP sekitar $ 300.