Review Ulefone Armor 9

Pengantar

Nama Ulefone Armor 9  adalah ponsel kokoh yang kuat yang tidak hanya dibuat untuk bertahan lama, tetapi juga bertahan dari pertemuan berbahaya dan menceritakan kisahnya secara langsung. Armor 9 adalah smartphone yang sangat tangguh yang dapat menjadi alat serba guna yang tak ternilai bagi pekerja konstruksi, pendaki gunung, dan bahkan penanggap pertama berkat dukungan bawaan untuk kamera termal dan endoskopi.

Ulefone Armor 9 terlihat seperti ponsel yang bandel.  Ponsel terjatuh, guncangan, air, debu, tekanan, suhu, radiasi matahari, dan sebagainya dan sepertinya ia mengenakan pelindung yang berat. Kaca depan juga tahan gores, tetapi Ulefone memberi Anda keamanan ekstra dengan perangkat pelindung tambahan.

Sebagai sebuah smartphone, Armor 9 termasuk ke dalam kelas menengah – memiliki layar LCD 1080p berukuran 6,3 inci dan ditenagai oleh chipset Helio P90 dengan RAM 8 GB. Ada kamera ganda di bagian belakang – 64 MP + 2 MP dan satu kamera selfie di bagian depan. Ini dilengkapi dengan baterai 6.600 mAh yang mengesankan yang dapat bertahan selama berhari-hari dengan sekali pengisian daya.

Ulefone Armor 9 tidak meninggalkan fitur favorit penggemar seperti jack 3,5 mm, dukungan microSD dan radio FM.

Hal paling menarik tentang Armor 9 baru adalah kamera FLIR termal di bagian belakang yang memungkinkan Anda menemukan tempat yang lebih hangat atau lebih dingin di lingkungan yang berbeda, melihat dalam gelap, menemukan kebocoran atau bahkan kebakaran dinding yang tidak terlihat dengan mata telanjang. Ukur suhunya, antara lain.

Kemudian armor 9 memiliki pemegang endoskopi. Jika Anda membeli aksesori endoskopi opsional, Anda dapat memasangnya dengan aman ke telepon tanpa memaparkan port USB ke lingkungan berbahaya (begitulah cara murah menghubungkan endoskopi pihak ketiga). Dan dengan kamera endoskopi ini, Anda dapat melihat apa yang ada di slot ventilasi, di belakang furnitur berat, di dinding, dan di berbagai ruangan yang tidak dapat diakses.

Baca Juga :  Review OnePlus Nord N10 5G

Seperti yang Anda lihat, Ulefone Armor 9 melangkah lebih jauh dari ponsel biasa yang kokoh. Ini adalah perangkat all-in-one dengan kemampuan untuk membantu orang yang berbeda dalam pekerjaan mereka. Itu bisa pergi ke mana tidak ada telepon biasa yang bisa pergi. Ini dapat menghemat uang Anda atau perusahaan Anda saat mempekerjakan karyawan dengan kamera termal atau endoskopi, dan bahkan dapat menyelamatkan nyawa dengan mendeteksi potensi gangguan listrik atau kebakaran.

Spesifikasi Ulefone Armor 9

  • Body: 168.2 x 82 x 15 mm, 320g; reinforced metal frame with rubber top and bottom, Thermoplastic polyurethane back with reinforced with aluminum alloy, shock-proof up to 1.2m height, IP69K for dust and pressurized water endurance, MIL-STD-810G compliance. PTT button.
  • Display: 6.3″ IPS LCD, 1080 x 2340px resolution, 19.5:9 aspect ratio, 409ppi, scratch-resistant glass, oleophobic coating.
  • Rear camera: Primary: 64MP, f/1.9 aperture, 0.8µm pixel size, PDAF. Depth: 2MP, f/2.2. Thermal FLIR camera (Lepton module); quad-LED flash. Video: 2160p@30fps.
  • Front camera: 8MP, f/2.2 aperture. 1080p/30fps video recording.
  • OS: Android 10
  • Chipset: Mediatek Helio P90 (12nm): Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A75 & 6×2.0 GHz Cortex-A55), PowerVR GM9446 GPU.
  • Memory: 8GB of RAM; 128GB UFS 2.1 storage; shared microSD slot.
  • Battery: 6,600mAh; 18W fast charging.
  • Connectivity: Dual-SIM; LTE-A, LTE Cat-12/ Cat-13; USB-C; Wi-Fi a/b/g/n/ac; dual-band GPS; Bluetooth 5.0;
  • Misc: Side-mounted fingerprint reader; single down-firing speaker; NFC; FM radio, tri-color notification LED.