Breaking News
Acer Predator Triton 900, Laptop Seharga Mobil

Acer Predator Triton 900, Laptop Seharga Mobil

Acer Predator Triton 900, Laptop Seharga Mobil – Sobat warganet, Berapa sih Harga Laptop Kalian? Kali ini beritawarganet akan memberikan informasi mengenai Laptop dengan harga yang cukup fantastis. Jika diibaratkan, harga Laptop ini bisa membeli Mobil loh. Ya, Harga Laptop ini sekitar 80 juta. Namun harga itu tentunya datang dengan spesifikasi yang tidak main-main dong. Acer Predator Triton 900.

Predator Triton 900 memang memiliki spesifikasi yang sangat diidam idamkan para penggemar gadget. Terutama para gamers atau gaming konten creator. Dibekali dengan prosesor 8 th Gen Intel ® Core ™ Processor i7 1 dan graphic NVIDIA ® GeForce RTX ™ 2080 1 GPU. Dan tak lupa menambahkan layar sentuh 4K IPS. Akan membuat sobat warganet merasakan sensasi kepuasan dalam bermain game bahkan game dengan resolusi 4K dengan lancar.

Baca Juga : Cara Investasi Saham Bagi Pemula, Simak 5 Tipsnya!

Acer sendiri mengatakan bahwa Predator Triton 900 bukanlah laptop gaming biasa. Kesan pertama yang akan sobat warganet adalah menarik pada bagian layar. Menggunakan dua Engsel Ezel ™ dan Aero mesin CNC yang mencengkeram layar dengan kokoh. Teknologi ini akan memberikan 4 mode tampilan yang berbeda sesuai dengan keinginan dan kenyamanan penggunanya.

Baca Juga :  Etika Penggunaan TIK yang Kamu Harus Tahu

Baca Juga : Cara memilih perusahaan sekuritas terpercaya yang ada di Indonesia

Acer Predator Triton 900

Bahkan sobat warganet dapat menyambungkan beberapa layar tambahan melalui port melalui HDMI 2.0, DisplayPort ™ atau USB-C ™ Thunderbolt ™ 3. Termasuk layar laptop. Sehingga total ada empat layar yang bisa tersambung yang siap untuk menampilkan game secara bersamaan.

Baca Juga : Harga Emas Antam Hari Ini Naik, 17 Mei 2021

Dengan Luas layar 17,3 inci dengan Layar Sentuh IPS dan UHD (3840 x 2160). Membuat game dalam reseolusi 4K terlihat sangat bagus. Hal ini tak lain karena powerfullnya frame-sinkronisasi dari Teknologi NVIDIA ® G-SYNC ®. Display yan ditanpilkan pada layar akan benar benar memanjakan mata.

Untuk urusan performa, didalam kerangka logam Acer Predator Triton 900 terdapat enam-core 8 th Gen Intel ® Core ™ i7-8750H Processor 1 , GeForce RTX ™ 2080 1 , hingga 32GB memori DDR4 di 2666MHz dan dua 512GB 1 PCIe NVMe SSD di Raid 0 1 . Bagaimana performanya? Tentu saja Performa yang dihasilkan benar-benar gila.

Baca Juga : Spesifikasi Laptop HP ENVY Convertible 13-ay0006AU

GeForce RTX ™ didukung oleh arsitektur GPU NVIDIA Turing ™ dan platform NVIDIA RTX ™ yang inovatif. Akan memberikan sobat warganet pengalaman gaming tercepat, paling realistis, dan mulus tanpa halangan. Apalagi dengan AI yang ditingkatkan akan membuat kalian benar benar tenggelam ke dalam game.

Baca Juga :  Review Nubia Red Magic 5S

Fitur Acer Predator Triton 900

Ray Tracing

Ray Tracing akan mensimulasikan cahaya untuk menghadirkan rendering kualitas sinematik real-time ke game yang paling intens secara visual. Teknologi ini akan membuat kualitas gambar yang smooth .

Baca Juga : Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 7501

NVIDIA TURING ™

Arsitektur NVIDIA Turing ™ menggabungkan real time Ray Tracing, kecerdasan buatan, dan bayangan yang dapat diprogram untuk pengalaman game yang benar-benar mengagumkan

Advanced Shading

Shader yang dapat diprogram mendefinisikan grafik modern. GPU Turing menampilkan teknologi bayangan canggih baru yang lebih bertenaga, fleksibel, dan efisien dari sebelumnya.

Baca Juga : Laptop Asus TUF Gaming FX505GT Spesifikasi dan Harga

3D Gen Aeroblade ™ ke- 4

Acer menyebutkan bahwa Semua laptop seri Predator menggunakan teknologi cooling system yang dirancang khusus. Desain baru generasi terbaru mengurangi kebisingan sekaligus meningkatkan aliran udara. Untuk Acer Predator Triton sendiri terinspirasi oleh mekanik penerbangan burung hantu yang senyap dan bertenaga. Masing masing kipas memiliki 59 bilah bionik hanya setebal 0,1 mm dan seluruhnya terbuat dari logam dengan alur lekukan ganda.

Baca Juga : HP Spectre x360 14 Laptop Konvertible Untuk Designer

Predatorsense ™

Dengan Aplikasi Predator Sense sobat warganet dapat mengontrol beragam fitur yang ada pada Acer Predator Triton 900. Beberapa fitur tersebut antara lain overlocking, Mengendalikan kipas pendingin, Monitoring, Lightning termasuk backlight keyboard sampai dengan mengatur Hotkeys.

Baca Juga :  Fitur Update Windows 10 Terbaru, Apa Baru?

Waves NX® 3D Sound

Teknologi ini dapat mengubah sepasang headphone menjadi sistem suara surround 360 ° kelas atas. Dengan WAVES MAXXAUDIO ® yaitu suite yang terdiri dari fitur pemrosesan audio terbaik untuk menyempurnakan setiap aspek suara pada Laptop. Ditambah dengan MAXXBASS ® yang dapat memberikan pengaruh frekuensi rendah dan membuat sound terasa lebih hidup.

Baca Juga : Spesifikasi Lenovo ThinkPad X13, Fitur dan Harga

Killer ™ Networking

Latensi adalah salah satu kunci dalam bermain game online yang semakin populer belakangan ini. Tentunya sobat warganet Tidak mau kalah dalam pertandingan karena latensi. Dengan teknologi Killer’s E3000 Ethernet Controller, Wireless-AC 1550 dan Killer Control Center 2.0, Akan menjaga ping tetap rendah dan 100% dioptimalkan.

Spesifikasi Acer Predator Triton 900

Prosesor : Intel® Core™ i9-9980HK processor (16MB cache, up to 5.00Ghz)
Memory : 32GB (2×16) GB Dual-channel DDR4
OS : Windows 10 Home
Display : 17.3″ UHD 4K (400 nits), supporting G-sync function. Touchscreen
Hardrive : 512GB*2 PCIe NVMe SSD
Graphics : NVIDIA® GeForce® RTX 2080  with 8GB of GDDR6
Battery : 4-cell Li-ion 84Wh Battery (5550 mAh)
Harga : Rp79.999.000