6 Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik Untuk Android

6 Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik Untuk Android -. Untuk kamu para pengguna smartphone saat ini kebutuhan akan foto merupakan suatu hal yang mendasar. Ditambah lagi sekarang semakin banyak aplikasi yang bisa mengedit dan menggabungkan foto yang menjadikannya suatu kebutuhan juga.

Aplikasi menggabungkan foto ini sudah banyak diinstall oleh sebagian besar pengguna smarthpone, karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menggabungkan beberapa foto menjadi satu frame. Dengan begitu akan menjadi cara yang praktis saat akan menggugahnya di sosial media, hanya dengan menggugah beberapa foto sekaligus kedalam satu frame.

Berikut merupakan beberapa aplikasi menggabungkan foto terbaik untuk kamu yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone, diantaranya:

Daftar Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik Untuk Android

1.  PicsArt

Aplikasi ini sudah lama dikenal sebagai sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto di android dengan hasil yang bagus. Dalam aplikasi ini banyak terdapat fitur untuk mengedit foto, yang salah satunya untuk menggabungkan foto.

Saat kamu akan menggabungkan foto kamu akan diberikan beberapa template/frame yang unik dan menarik dengan menentukan sendiri frame yang tentunya sesuai dengan kebutuhan. Kamu dapat memilih jumlah foto yang digabungkan dalam satu frame.

Baca Juga :  5 Aplikasi Untuk Arisan Online

Setelah selesai menggabungkannya, kamu bisa langsung mengeditnya agar terlihat lebih menarik, seperti dengan mengganti background, menambahkan tulisan stiker atau yang lainnya.

[Download Aplikasi PicsArt]

2.  KD Collage

Untuk kamu yang bingung menggabungkan lebih dari dua foto bisa menggunakan aplikasi menggabungkan foto KD collage ini, dimana kamu dapat mengkolase sampai dengan 9 foto yang berbeda. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan frame yang lebih besar untuk memuat banyak gambar atau foto serta frame khusus untuk satu foto kamu saja.

Dalam aplikasi ini kamu bisa memdapatkan 120 pilihan background keren dan 100 template kolase. kamu juga dapat langsung menyimpan hasil kolase tersebut di memori dengan diedit terlebih dahulu.

[Download Aplikasi KD Collage]

3.  Photo Collage

Aplikasi menggabungkan foto ini merupakan salah satu aplikasi favorit untuk menggabungkan foto bagi para pengguna android, dimana kamu dapat menggabungkan foto dalam bentuk kolase. Aplikasi ini juga memberikan kamu penawaran dengan berbagai macam bentuk kolase yang disesuaikan dengan selera pribadi kamu.

Aplikasi Photo collage ini juga memungkinkan kamu untuk menambahkan foto langsung dari web, hal ini yang membuat aplikasi ini terlihat berbeda dari yang lain karena belum ada aplikasi yang sejenis lainnya. selanjutnya kamu bisa langsung membagikan hasil kolase foto ke instagram, twitter ataupun facebook langsung dari aplikasi ini.

Baca Juga :  Patch Terbaru PUBG Mobile, Peta Miramar Baru dan Parasut Darurat

[Download Aplikasi Photo Collage]

4. Foto Grid

Pada aplikasi ini terdapat lebih dari 100 frame dan 14 filter yang bisa kamu pilih sesuai degan pilihan kamu sendiri dan mengubah warna border frame juga dapat membuat kolase yang besar.

Kamu juga dapat menggabungkan hasil fofo sekaligus agar terlihat simple dan menarik dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga bisa memutar atau membesarkan foto untuk mendapatkan hasil edit yang sempurna untuk foto kamu.

Aplikasi ini juga mempunyai kelebihan yaitu kamu dapat menggunakan 2 filter pada bagian yang berbeda dalam satu frame kolase foto, dan dapat menggunakan hasil kolase foto ini untuk diupload ke media sosial pribadi kamu.

[Download Aplikasi Foto Grid]

5.  Layout from Instagram

Untuk kamu seorang pengguna instagram tidak akan asing dengan aplikasi menggabungkan foto ini dimana kamu dapat menggabungkan beberapa foto. Instaframe ini merupakan aplikasi editing foto dimana mengutamakan kecepatan dan juga kesederhanaan.

Kamu juga dapat memilih template satu dari sembilan puluh yang disediakan oleh aplikasi ini dan dapat langsung membagikan hasil editan foto kamu langsung ke media sosial baik facebook, instagram atau yang lain.

Dalam aplikasi instaframe ini juga tersedia efek magis, border dan terdapat font kreatif serta ratusan stiker kustom dan emoji. Semua fitur yang disediakan oleh aplikasi instaframe akan berjalan dengan baik tanpa lag. Selain itu juga apikasi ini memberikan kualitas foto yang HD untuk semua perangkat.

Baca Juga :  PC Desktop Terbaik Tahun 2021, Cocok Untuk WFO

[Download Aplikasi Layout from Instagram]

6.  Pixlr

Dengan menggunakan aplikasi Pixlr ini akan memungkinkan bagi kamu untuk mengubah ukuran foto dan memutarnya. Kamu juga dapat memilh 4 foto dari galeri dari empat dimensi yang disediakan oleh aplikasi ini.

Selain itu aplikasi pixlr juga memberikan border yang menarik dan juga efek yang dapat meningkatkan daya tarik foto kamu, ada juga sebuah fitur yang bisa dapat menyesuaikan kecerahan foto dengan otomatis.

Tidak heran kalau aplikasi ini terkenal sebabgai aplikasi untuk mengedit foto karena dengan hanya ukuran 37 MB saja sudah kamu bisa gunakan untuk mengedit foto dengan baik, aplikasi Pixlr ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali dan di tawarkan oleh Imagine Lab.

[Download Aplikasi Pixlr]

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

You May Also Like