5 Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Yang Menghasilkan Uang

Aplikasi –Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Yang Menghasikan Uang. Apabila kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari foto hasil jepretanmu, Sekarang kamu bisa menggunakan rekomendasi aplikasi ini untuk menjual foto karyamu secara online dan tentu saja dapat menghasilkan uang.

Jadi foto hasil karyamu tidak lagi hanya menjadi koleksi pribadi semata dan hanya membuat ruang penyimpanan pada perangkat ponsel kamu penuh.

sekarang kamu bisa mendapatkan uang tambahan tentu saja cukup menguntungkan dari hasil menjual foto-foto karyamu. Tentu untuk informasi ini sangat bermanfaat untuk kamu apalagi kalau kamu seorang fotografer yang hobi mengambil gambar yang artistik, unik, dan menarik.

Sekarang kamu hanya perlu menginstal aplikasinya saja di Google Play Store apabila kamu ingin mulai menjual hasil jepretan mu. Namun perlu kamu ketahui juga bahwa rekomendasi aplikasi ini memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Apabila kamu ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya mari simak penjelasan singkat mengenai rekomendasi aplikasi jual foto yang menghasilkan uang berikut ini.

Daftar Aplikasi Jual Foto Yang Menghasilkan Uang

Foap – sell your photos

Rekomendasi yang pertama untuk aplikasi jual foto yang menghasilkan uang selanjutnya yaitu Foap – sell your photos.

Apabila kamu melihat dari namanya saja pasti sudah tahu bahwa aplikasi Foam – sell your photos ini merupakan sebuah aplikasi untuk menjual foto. Ketika kamu akan menggunakan aplikasi ini untuk menjual foto hasil karyamu kamu akan mendapatkan komisi sebesar 50 persen lumayan kan.

Keunggulan dari apliksai ini bukan hanya bisa menjual foto saja, aplikasi ini juga sering mengadakan kompetisi yang dapat diikuti oleh semua pengguna dengan cara kamu hanya perlu mengerahkan karya foto atau video terbaik milikmu, untuk bisa mendapatkan hadiah ratusan dollar tentu kamu harus memenangkan kompetisinya.

Baca Juga :  10 Game Mirip Battle of Polytopia Terbaik

Namun sebelum mengikuti kompetisi yang disediakan oleh aplikasi kamu perlu memperhatikan apakah gambarmu memiliki resolusi 1280 x 960 piksel itupun untuk resolusi minimal.

Shutterstock Contributor

Masuk kedalam rekomendasi yang kedua untuk aplikasi jual foto yang menghasilkan uang yaitu bernama Shutterstock Contributor.

Aplikasi yang satu ini sudah cukup lama hadir dan telah digunakan oleh banyak pengguna khususnya para fotografer yang ingin menjual foto hasil karyanya. Apabila kamu ingin ikut mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Shuttlerstock Contributor ini, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu di dalam aplikasinya dengan menjadi kontributor.

Apabila kamu sudah berhasil mendaftar nantinya kamu bisa mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan fotomu sekitar 30% dari harga yang terjual, namun perlu kamu ketahui juga bahwa aplikasi Shuttlerstock Contributor ini merupakan perusahaan yang besar dan populer sehingga mungkin kontributor pemula yang ingin menjual foto karyanya akan cukup kesulitan.

Namun apabila kamu tetap ingin menjual hasil karyamu disini tentu bukan hal yang tidak mungkin hasil karyamu akan terjual selagi mau berusaha dan terus mencoba, tentu apabila fotomu dapat terjual pastinya kamu akan merasa senang dan bangga serta semakin semangat lagi untuk menghasilkan karya foto yang lain.

Dreamstime – Sell Your Photos

Untuk Rekomendasi yang ketiga untuk aplikasi menambah penghasilan kamu dengan menjual foto yaitu Dreamstime – Sell Your Photos.

Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Dreamstime ini yaitu kamu sebagai seorang penjual bisa menentukan sendiri berapa harga foto yang kamu ingin jual.

Sehingga tidak hanya skill dalam mengambil gambar saja yang akan terasah namun skill untuk mengeksposure ketika akan menjual juga menjadi terasah, berapa harga yang pantas untuk terjual dari foto hasil karyamu bisa kamu temukan sendiri.

Baca Juga :  Mengoperasikan Linux Melalui Command Line Interface (CLII)

Agora – Global Talent Awards

Rekomendasi yang keempat untuk aplikasi jual foto yang hasilkan banyak uang yaitu bernama Angora.

Kenapa aplikasi ini terbilang sangat recommended karena kamu akan mendapatkan 100% keuntungan dari hasil penjualan fotomu. Walaupun begitu terdapat tingkat tersendiri untuk setiap anggota dengan ini akan menentukan berapa besar penghasilan yang akan dia dapat.

Tingkatan yang terdapat pada aplikasinya yaitu terdiri dari junior Advanced, Pro dan yang terakhir tingkat Master. Ketika kamu memilih untuk menggunakan aplikasi Angora ini untuk menjual foto hasil karyamu kamu masih tetap mempunyai hak cipta atas foto yang kamu jual.

Sehingga dengan demikian kamu masih dapat menjualnya kembali ke aplikasi yang berbeda untuk memaksimalkan penghasilan, apabila kamu ingin menggunakan aplikasi ini kamu hanya perlu mendownloadnya saja di Google Play dengan aplikasi yang sudah terdownload lebih dari satu juta kali.

EyeEm – Kamera Filter Foto

Selanjutnya rekomendasi yang terakhir yaitu EyeEm yang bisa kamu gunakan untuk menjual foto yang bisa menghasilkan uang.

Aplikasi ini bukan hanya untuk mengedit filter pada foto kamu saja, karena masuk kedalam rekomendasi aplikasi jual foto yang menghasilkan uang tentu aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menjual foto hasil karyamu. Untuk bisa mendapatkan penghargaan atas foto hasil karyamu, kamu dapat menggunakan aplikasi yang sudah terkemuka ini untuk menjual hasil foto terbaikmu dan dapatkan eksposur serta mengasah keahlian memotret mu ke level berikutnya.

Kamu dapat menjual foto hasil karyamu dengan melisensikan fotomu pada EyeEm Market serta tempat penjualan premium yang lain, serta kamu bisa memegang kendali atas kepemilihan dan hak cipta foto karyamu yang akan kamu jual.

Baca Juga :  Lupa Pola? Begini Cara Bypass Pola Pin Vivo Y91 Yang Aman

Bergabunglah bersama 8 juta fotografer lain serta kamu bisa terhubung dengan komunitas fotografer pemula bahkan sampai yang sudah tingkat profesional yang tersebar di seluruh dunia, dengan ini kamu bisa mendapatkan tips dan trik serta menambah wawasanmu untuk segala aspek tentang fotografi.

Kesimpulan

Ada 5 Aplikasi Jual foto yang bisa dapatkana dolar untuk sobat, kelima apliaksi tersebut sudah banyak dibuktikan, namun perlu sobat ketahui. Dolar yang didapatkan bukan dari pembeli secara langsung akan tetapi kita mendapatkan bagi hasil dengan penyedia atau situs – situs diatas.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Pencarian Populer