Zhfu Venom Pro

Zhfu Venom Pro, Main HP Seharian Tanpa Takut Panas

Zhfu Venom Pro, Main HP Seharian Tanpa Takut Panas – Apakah sobat warganet suka bermain game? Lalu game apa yang sobat warganet mainkan di Smartphone? Mobile Legend? PUBG atau Free Fire? Apapun game yang kamu mainkan, tentunya sobat warganet pernah mengalami HP yang panas.

Walaupun sangat wajar jika suhu pada Smartphone naik ketika digunakan untuk bermain game. Namun kamu akan merasa tidak nyaman dalam bermain atau menggunakan HP mu bukan?

Tenang saja sob, kali ini beritawarganet akan membagikan informasi mengenai aksesoris pendingin HP yang bisa kalian gunakan untuk menurunkan suhu Smartphone pada saat kalian gunakan untuk bermain game. Salah satu rekomendasi aksesori yang bisa kalian gunakan adalah Zhfu Venom Pro. Namun sebelum kita membahasnya, yuk kita cari tahu penyebab HP panas ketika digunakan.

Penyebab HP Panas saat digunakan

Ketika Smartphone digunakan, seperti bermain game atau aktifitas lainnya, CPU dan perangkat GPU yang merupakan komponen utama dari Smartphone akan bekerja keras. Hal inilah yang menyebabkan naiknya suhu HP kamu sob.

Baca Juga :  Cara Membuat Chanel Telegram Terbaru

Hal ini tentunya sangat wajar, HP yang digunakan pastinya akan mengalami kenaikan suhu. Namun yang menjadi masalah adalah kondisi suhu yang terlalu panas atau overheat. Ketika HP mengalami hal ini, kinerja dari smartphone akan menurun.

Penurunan ini akan berimbas pada beberapa hal seperti FPS atau refresh rate yang menurun dan menyebabkan Smartphone akan terasa sangat lambat atau lemot. Bisa juga berdampak pada terkurasnya baterai sehingga daya akan cepat habis. Dan yang paling parah adalah (walaupun sangat jarang terjadi) HP akan meledak karena overheat.

Oleh karena hal itu, Zhfu Venom bisa jadi aksesoris tepat untuk menemani kegiatanmu dalam menggunakan Smartphone pada saat bermain game atau aktifitas lainnya.

Zhfu Venom Pro

Seperti yang disebutkan diatas, Zhfu Venom adalah salah satu aksesoris sistem pendingin untuk HP. Fungsinya utamanya adalah membantumu untuk menurunkan suhu HP. Zhfu sendiri mengeklaim, produk tersebut dapat menurunkan panas HP sampai 20 derajat celsius.

Baca Juga :  Aplikasi Multimedia dan Utility pada Linux

Venom pro menggunakan sistem radiator yang dilengkapi kipas pada bagian tubuh yang digunakan untuk mendinginkan HP. Ukurannya pun tidak terlalu besar sehingga bisa diletakkan di bagian tengah HP. Sehingga, aksesoris pendingin ini tidak akan mengganggu pergerakan tanganmu pada saat bermain.

Zhfu bisa dikatakan kompatibel dengan HP dengan lebar sekitar 67mm hingga 88mm. Untuk menggunakannya kamu juga bisa langsung menghubungkan aksesoris pendingin ini ke HP dengan port Type-C.

Daya yang dibutuhkan Zhfu venom adalah 5V 2A. Jika Smartphonemu belum memiliki port Type-C pun, kamu bisa menghubungkannya ke charger. Walaupun hal ini tidak membuatnya portable, namun setidaknya HPmu tidak akan mengalami overheat pada saat dimainkan. Selain itu, Zhfu Venom Pro dibekali dengan lampu RGB yang membuatnya terlihat semakin keren saat digunakan.

Baca Juga :  Game Tower Defense Android Terbaik untuk Kamu

Nah sob, jika kamu tertarik, Zhfu Venom Pro hadir dalam tiga pilihan yang bisa kamu pilih.

Yang pertama adalah Versi Standar, Versi ini menggunakan Clip untuk dipasangkan ke bodi HP. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp197.500. Yang kedua adalah Versi Pro, Versi ini menggunakan Clip untuk dipasangkan ke bodi HP. Versi pro sudah dibekali dengan kemampuan wireless charging. Untuk harganya sendiri sekitar Rp249.000.

Dan yang terakhir adadlah Versi Ultra yang sudah memiliki kemampuan untuk menempel ke bodi HP, tidak menggunakan Clip. Namun, fitur ini hanya bisa kamu gunakan untuk iPhone 12 ke atas dengan kemampuan MagSafe. Versi ini juga sudah memiliki fitur Wireless Charging. Dibanderol dengan harga Rp299.000.

Gimana sob, apakah kamu ingin bermain game dangan nyaman? kalian bisa cek harganya pada tautan dibawah ini sob