7 Aplikasi Pengganda Akun Dan game Terbaik 2021

Aplikasi – 7 Aplikasi Pengganda Akun Dan Game Terbaik 2021. Di era yang sudah serba digital ini, kadang hidup dan pekerjaan sulit terpisahkan. Itulah mengapa, sebaiknya gunakanlah nomor ponsel yang terpisah dengan menggunakan aplikasi pengganda akun untuk urusan pekerjaan agar komunikasi personal dan pekerjaan tidak tercampur. Masalahnya hanya satu, kebanyakan aplikasi perpesanan tidak mengizinkan pemakaian kamu dengan lebih dari satu akun sekaligus pada satu perangkat.

Alhasil, kamu harus selalu berganti akun yang memakan waktu cukup lama. Untung saja, sekarang sudah ada yang namanya aplikasi pengganda akun, yakni aplikasi yang bisa mengkloning aplikasi lain agar kamu bisa memasukkan akun lain tanpa harus mengganggu aplikasi asli.

Sekarang ini, sudah banyak sekali aplikasi multiakun yang bisa kamu temukan di Google Play Store. Tapi, bagaimana kamu bisa tahu mana yang terbaik? Nah, oleh karena itu, silakan simak 7 aplikasi pengganda akun terbaik untuk Android yang direkomendasikan untuk kamu.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Pengganda Akun Terbaik 2021 :

1. Parallel Space-Akun Berganda

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi pengganda akun yang tidak terlalu membebani RAM dan memori internal, aplikasi Parallel Space yang dikembangkan oleh LBE Tech ini patut kamu coba, Aplikasi pengganda akun ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali dan hanya memiliki ukuran hanya sekitar 11 MB saja.

Berbagai kemudahan bisa turut kamu rasakan apabila menggunakan aplikasi pengganda akun yang satu ini, seperti one-tap switch, kustomasi ikon, dan juga support terhadai lebih dari 24 bahasa. Dibalut dengan interface yang ramah pengguna, pengoperasian aplikasi ini sungguh terasa cepat dan mulus.

Adapun fitur Incognito Installation untuk menyembunyikan aplikasi rahasia milik kamu serta fitur privasi untuk menyetel PIN/password dan sensor sidik jari apabila akan mengakses aplikasinya.

Hampir semua aplikasi Android dapat didukung pada aplikasi pengganda akun ini, termasuk game-game populer, semua aplikasi messenger, medsos, dan lain-lain. Jika kamu ingin menggunakan pengganda akun pada aplikasi seperti WhatsApp atau LINE, pastikan kamu punya nomor HP kedua yang masih aktif karena akan ada OTP yang dikirimkan ke nomor ini.

Baca Juga :  HP Envy 14 (2021), Ultrapotrable Performa Unggul

Apabila kamu ingin mendownload aplikasi Parallel Space ini kamu cukup klik saja link di bawah ini yang akan mengarahkan kamu ke playstore.

[Download Aplikasi Parallel Space]

2. Multi Paralel – Beberapa Akun & Klon Aplikasi

Dengan fitur yang tidak berbeda jauh, aplikasi Multi Parallel besutan pengembang Winterfell Applab merupakan aplikasi pengganda akun yang praktis untuk kamu digunakan. Tanpa harus berganti-ganti HP, kamu bisa gunakan banyak akun hanya dalam satu perangkat.

Selain dapat memisahkan antara akun bermain dan bekerja, kamu juga bisa menikmati fitur privacy locker, kustomisasi aplikasi dengan nama dan warna ikon yang berbeda, serta lokasi penyimpanan data yang terpisah antara aplikasi original dengan aplikasi kloningan.

Sama seperti aplikasi lain pada daftar ini, Multi Parallel juga tersedia secara gratis. Akan tetapi, kamu bisa membeli lisensi VIP premium untuk menghilangkan iklan dan meningkatkan pengalaman prmakaian kamu. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduh aplikasi Multi Parallel besutan Winterfell Applab di link ini.

[Download Aplikasi Multi Parallel]

3. DO Multiple Accounts – Beberapa Akun & APP Klon

10 Aplikasi Multiakun Terbaik untuk Smartphone Android 13

Apakah kamu tidak menyukai sebuah batasan? Jika iya, kamu wajib mencoba aplikasi DO Multiple Accounts – Infinite Parallel Clone App untuk menggandakan akun. Seperti namanya, frekuensi untuk melakukan kloning pada satu aplikasi yang sama adalah infinite alias tidak terbatas wow. Tapi, kamu harus mendapatkan lisensi VIP atau bisa juga tonton iklan video pendek setiap akan menambah aplikasi cloning jika sudah lebih dari dua.

Selain menghadirkan fitur kloning aplikasi, DO Multiple Accounts – Infinite Parallel ini juga bisa digunakan untuk membersihkan RAM dengan fitur DO Booster, serta tawarkan Privacy Locker agar kamu dapat menyembunyikan aplikasi kloning yang mengandung akun-akun rahasia pribadi kamu.

Supaya tidak bingung membedakan aplikasi kloning yang satu dengan yang lain, kamu juga bisa melakukan kustomasi pada warna logo. Berminat mencobanya? Cek link di bawah ini yang telah di siapkan untuk kunjungi laman unduhan.

[Download Aplikasi DO Multiple Accounts]

4. Super Clone – App Cloner untuk Banyak Akun

10 Aplikasi Multiakun Terbaik untuk Smartphone Android 11

Umumnya, kamu harus membeli dahulu paket VIP untuk bisa memiliki fitur multiakun tak terbatas. Inilah kelebihannya dari Super Clone, karena kamu sudah dapat mengkloning aplikasi yang sama sebanyak apapun yang kamu mau secara gratis.

Baca Juga :  Attack on Titan Free Fire Crossover Yang ditunggu Pecinta Anime

Untuk lebih menjaga privasi kamu lagi, aplikasi Super Clone juga menyediakan fitur keamanan seperti sidik jari dan pattern. Dengan begini, kamu dapat memiliki akun kedua rahasia yang terpisah dari akun utama.

Oh iya, supaya lebih praktis lagi, kamu bisa membuat pintasan ke aplikasi di layar utama. Kalau kamu punya lebih dari satu kloningan, terdapat fitur Fast Switch supaya kamu bisa berpindah-pindah akun melalui bar notifikasi.

[Download Aplikasi Super Clone]

5. 2Accounts

10 Aplikasi Multiakun Terbaik untuk Smartphone Android 7

Jika untuk alasan apapun semua aplikasi Parallel App tidak berfungsi sesuai keinginanmu, masih ada aplikasi bernama 2Accounts yang memiliki fitur yang tentunya serupa. aplikasi 2Accounts, sesuai namanya, memungkinkan kamu untuk memiliki dua akun sekaligus hanya pada satu HP.

Seperti Parallel Apps, jumlah aplikasi yang didukung aplikasi ini juga sangat lengkap. Entah itu aplikasi perpesanan seperti LINE, WhatsApp, hingga aplikasi-aplikasi sosial media yang sedang populer seperti TikTok, Instagram, Twitter, serta YouTube.

Kamu juga bisa memainkan dua akun pada satu game sekaligus agar kamu bisa melakukan grinding lebih mudah.
Tak hanya itu saja. Aplikasi 2Accounts juga menyediakan VIP berbayar yang hadirkan fitur eksklusif. Misalnya, alih-alih hanya dua multiakun kamu bisa nikmati jumlah multiakun yang tak terbatas.

Kemudian, tersedia juga fitur Secret App untuk menyembunyikan aplikasi yang telah kamu pilih agar tak muncul di homescreen, dan beberapa fitur berguna lainnya yang sayang untuk dilewatkan.Tertarik dengan 2Accounts? Download dengan klik di bawah ini.

[Download Aplikasi 2Accounts]

6. Multiple Accounts: Dual Accounts & Parallel Space

Tidak hanya dapat memunculkan akun kedua untuk aplikasi WhatsApp saja, aplikasi multiakun ini mendukung hampir semua aplikasi yang terinstal pada HP kamu. Beberapa contoh aplikasi yang sudah didukung untuk pengganda akun seperti Facebook, Gojek, Twitter, Instagram, dan bahkan aplikasi-aplikasi game seperti MLBB dan PUBG M.

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan berkat tampilan antarmukanya yang simpel. Saat pertama kali kamu buka, aplikasi ini akan memunculkan opsi aplikasi-aplikasi sosmed apa yang bisa dikloning.

Jika aplikasi pengganda akun yang kamu inginkan tidak tersedia, tinggal ketuk tanda “+” saja untuk memilih sendiri aplikasi yang kamu inginkan. Proses Multiple Accounts ini juga sangatlah mudah dan cepat. Dalam hitungan detik, kamu sudah bisa melakukan setup akun kedua pada aplikasi. Jangan sungkan lagi, langsung coba saja aplikasinya mellaui link yang sudah disiapkan di bawah ini.

[Download Aplikasi Multiple Accounts]

7. Ruang Ganda – Beberapa Akun & APP paralel

Aplikasi Dual Space sendiri merupakan salah satu aplikasi multiakun yang begitu stabil dan tidak akan mudah crash. Untuk kamu yang senang untuk berganti-ganti akun antara akun pekerjaan dan akun pribadi, Dual Space ini dapat memenuhi kebutuhanmu dengan praktis.

Baca Juga :  Jaringan Komputer dan Manfaatnya

Tidak perlu lagi log out dan log in selalu untuk pindah akun, kamu bisa berganti antar dua akun hanya dengan sekali tap saja berkat fitur pada aplikasi Dual Space. Walaupun kedua akun aktif di waktu yang bersamaan, data ataupun penerimaan pesan maupun notifikasi akan ditangani secara terpisah.

Walaupun aplikasi Dual Space adalah salah satu aplikasi pengganda akun dengan rekomendasi yang terakir, kamu tidak perlu khawatir karena sang pengembang juga sudah sejak lama memperbaiki berbagai bug untuk hadirkan jaminan stabillitas yang tidak dapat tersaingi.

[Download Aplikasi Ruang Ganda]

Penutup

Yap, sekarang karena kamu sudah mengetahui banyak aplikasi rekomendasi dari kami untuk bisa menggunakan lebih dari satu akun pada satu HP, kamu bisa manfaatkan salah satunya untuk mendapatkan work-life balance yang maksimal. Miliki satu akun WA pribadi dan satu akun WA kantor, dan jalankan keduanya bersamaan. Mana yang lebih membuat kamu tertarik?

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Pencarian Populer : Aplikasi pengganda akun game