Daftar Aplikasi Edit Foto Sketsa Untuk Android iPhone Dan PC

Aplikasi – Daftar Aplikasi Edit Foto Sketsa Untuk Android iPhone Dan PC. Banyak sekali teknik atau cara editing pada foto yang cukup terkenal mulai dari Foto Siluet, Vector atau juga ubah foto menjadi anime dan yang saat ini sedang cukup hits yaitu edit foto sketsa. Kalau dulu apabila ingin mengedit kita harus memakai aplikasi Photoshop dan sejenisnya, sekarang ini kamu bisa juga mengeditnya hanya bermodalkan smartphone saja.

Baik itu iPhone maupun Android sekalipun, sudah ada banyak Aplikasi Foto Sketsa pensil terbaik yang bisa mengedit wajah menjadi hitam putih seperti sebuah coretan pensil atau lebih tepatnya mirip seperti lukisan pensil manual tapi ini versi digitalnya, jadi terdapat unsur “Art” yang semakin menonjol.

Banyak juga layanan aplikasi edit foto sketsa pensil secara Online jadi kamu tidak perlu melakukan instalasi aplikasi. Namun agar lebih maksimal, alangkah baiknya kamu download aplikasi edit foto sketsa pensil untuk android dan PC.

Daftar Aplikasi Edit Foto Sketsa Untuk Android iPhone Dan PC :

Aplikasi Edit Foto Sketsa Untuk Android

Oke langsung saja yang pertama berikut ini daftar aplikasi sketsa gambar pensil terbaik serta terbaru untuk android. Untuk kamu apabila pengguna Iphone atau PC bisa langsung scrool ke bawah lagi ya.

1. Pencil Sketch

Aplikasi edit foto sketsa pensil yang pertama dan pastinya keren yakni Pencil Sketch. Seperti namanya, kamu bisa membuat gambar sketsa baik itu dari wajah orang, full body atau bahkan bangungan seperti Gedung, Kamar, Kendaraan, dan masih banyak lagi yang sebagainya jadi sketsa pun bisa.

Download APK Disini

Baca Juga :  Review Poco X3 NFC

Efek foto pada aplikasi sketsa pensil ini cukup banyak disukai. Bukan hanya sketsa pensil saja loh, aplikasi ini juga bisa membuat foto sketsa yang memiliki warna sehingga akan jadi lebih bervariasi lagi foto kamu dan tidak monoton.

2. Pencil Photo Sketch-Sketching Drawing Photo Editor

Selanjutnya yang kedua ada aplikasi bernama Sketch Photo Maker, sama halnya seperti Pencil Sketch, aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk membuat foto sketsa baik itu sketsa pensil ataupun berwarna. Aplikasi yang dikembangkan oleh Minerva Studios Private Limited ini sangat keren karena memiliki banyak filter sketch foto mulai dari style artistic, pensil, warna dan masih banyak filter lainnya.

Download APK Disini

Setelah selesai melakukan edit foto sketsa dengan memilih filter yang diinginkan, kalian langsung bisa share foto tersebut ke berbagai sosial media untuk eksis di Instagram, Facebook dan sebagainya.

3. Prisma Photo Editor

Aplikasi pembuat gambar sketsa yang selanjutnya untuk android bernama Prisma App ini juga patut kalian coba karena aplikasi ini bisa dengan mudah mengedit foto menjadi sketsa baik itu dengan cara mengambil gambar langsung atau kamu bisa juga dengan import gambar yang ada pada galeri ke aplikasi ini untuk diedit.

Download APK Disini

Cara membuat foto sketsa menggunakan aplikasi Prisma APP ini juga cukup mudah karena sudah disediakan berbagai macam filter keren.

Aplikasi Edit Foto Sketsa Untuk iPhone

Nah selanjutnya mimin akan berbagi info lagi nih apa saja aplikasi foto sketsa untuk iPhone atau iOS. Apabila kamu pengguna iPhone atau os iOS bisa Langsung saja simak ulasannya berikut ini :

Baca Juga :  5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Untuk iOS

1. ArtStudio

Pada urutan pertama terdapat aplikasi gratis untuk kamu pengguna IPhone yang bisa digunakan untuk membuat seperti sebuah sketsa pada foto.

Download APK Disini

Di dalam aplikasi ini sudah terdapat puluhan Tools keren dengan ratusan brush yang akan membuat filter semakin banyak sehingga bisa memudahkan kamu dalam membuat sebuah foto sketsa.

2. Sketchbook

Aplikasi Sketchbook untuk iOS adalah aplikasi sketsa, melukis, dan menggambar pemenang penghargaan bagi siapa saja yang suka menggambar. Kamu sebagai Seniman dan ilustrator pasti akan menyukai Sketchbook karena set fitur kelas profesional dan alat yang sangat dapat disesuaikan.

Download APK Disini

Hampir semua orang menyukai aplikasi Sketchbook ini untuk edit foto sketsa karena antarmukanya yang elegan dan pengalaman menggambar yang alami, juga bebas dari gangguan sehingga kamu bisa lebih fokus menangkap dan mengekspresikan ide-ide sketsa kamu.

3. Paper by WeTransfer

Sudah lebih dari 30 juta orang membebaskan ide-ide mereka dengan Aplikasi Paper, aplikasi sketsa imersif pemenang penghargaan.

Downlaod APK Disini

Aplikasi ini seperti sebuah alat kertas yang disetel dengan sempurna dengan dibuat aplikasi untuk memudahkan kamu membuat sketsa, kolase, melukis, menggambar—ke mana pun pikiran kamu membawa. Lambaikan selamat tinggal pada menu yang mengganggu dan biarkan gerakan alami dari tanganmu memandu kamu membuat foto sketsa menggunakan aplikasi ini, membuat kamu tetap dalam alur kreatif.

Aplikasi Edit Foto Sketsa Untuk PC

Android sudah kita bahas, iphone juga sudah. Terus apakah adaaplikasi edit foto jadi sketsa untuk laptop atau PC? Jelas ada dong, cek daftar aplikasinya berikut.

Untuk membuat efek foto sketsa ataupun efek foto menjadi kartun DI PC sebenarnya lebih enak menggunakan photoshop karena ada banyak sekali fitur yang bisa digunakan, tapi penggunaannya yang tentu tidaklah mudah, maka dari itu ada aplikasi simpel yang bisa kamu gunakan khusus untuk membuat efek sketsa gambar.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Aplikasi Kalender Android, Serbaguna untuk Segala Aktifitas

1. Foto Sketcher

Aplikasi fotosketcher ini adalah sebuah aplikasi foto sketsa paling populer di PC karena aplikasi ini dapat kamu install di Windows 10 dan fitur yang disediakan untuk membuat sketsa pensil, dengan warna dan bisa juga membuat foto sketsa seperti lukisan dengan aplikasi ini.

Kamu bisa membuat format gambar baik itu BMP, JPG maupun PNG apabila foto sudah jadi.

2. XNSKetch

Tidak kalah juga dari Foto Sketcher, aplikasi edit foto sketsa yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat foto sketsa dengan mudah dan cepat. Terdapat puluhan efek filter yang tersedia di da;am aplikasi ini.

Itulah beberapa aplikasi edit foto sketsa untuk android , Iphone dan PC terbaik yang bisa kamu gunakan. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan membantu, jangan lupa share juga ya.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Tinggalkan Balasan