5 Aplikasi Edit Video Di HP Viral, Dengan Fitur Lengkap !!

Berita Warganet – 5 Aplikasi Edit Video Di HP Viral, Dengan Fitur Lengkap !! Pada kesempatan kali Ini Admin sudah mempersiapkan rekomendasi Aplikasi Edit Video Di HP yang sedang Viral baik itu untuk pengguna Android maupun iOS, dengan fitur yang pastinya lengkap.

Adanya media sosial di tengah masyarakat membuat para penggunanya akan berlomba-lomba menciptakan konten yang menarik agar bisa populer serta disukai banyak orang.

Salah satu jenis konten yang juga cukup digemari oleh masyarakat saat ini adalah video yang dilengkapi dengan efek dengan latar musik yang asik.

Perkembangan era teknologi saat ini pun memungkinkan Sobat untuk bisa mengedit serta memproduksi video sendiri dengan kualitas yang baik hanya dengan menggunakan  melalui ponsel pintar.

Berikut ini terdapat 5 rekomendasi aplikasi edit video di HP dengan fitur yang lengkap, ada juga aplikasi yang sedang viral saat ini untuk smartphone Android maupun iPhone yang memungkinkan Sobat bisa membuat Video dengan kualitas terbaik walau hanya menggunakan HP saja.

Daftar Rekomendasi Edit Video Di HP Viral :

Lalu apa saja Aplikasi Edit Video Di HP yang pastinya digunakan untuk mengedit sebuah video yang mungkin akan Sobat gunakan untuk konten di chanel Youtube , Nah berikut ini untuk uraian lebih jelas dan lengkap khusus untuk Sobat.

1. CapCut – Editor Video

Aplikasi Edit Video Di HP rekomendasi 1
Aplikasi – CapCut – Editor Video – By – Bytedance Pte. Ltd.

 

Baca Juga :  Cara menggabungkan file PDF untuk Mac dan Windows

Untuk Rekomendasi Edit Video Di HP Viral yang pertama ada aplikasi bernama CapCut – Editor Video, Aplikasi yang satu ini sedang disukai oleh para konten kreator khususnya dari aplikasi tiktok.

Karena aplikasi ini mudah untuk digunakan, Sobat bisa Potong, mundur, serta ubah kecepatan viceo dengan benar dan lebih mudah dari aplikasi yang lain.

Aplikasi CapCut sendiri adalah sebuah aplikasi pengeditan video all-in-one gratis yang membantu Sobat agar bisa membuat dan mengedit video dengan hasil luar biasa.

Aplikasi yang ditawarkan oleh Bytedance Pte. Ltd. ini memiliki Ukuran 88 MB dengan jumlah unduhan saat ini sudah lebih dari 100 juta kali dengan ulasan dan rating yang baik.

Sobat bisa mengunduh aplikasi edit video di HP ini bisa melalui Google Playstore ataupun APP Store tergantung ponsel apa yang sobat gunakan.

Apabila Sobat pengguna Android bisa menggunakan link di bawah yang akan langsung diarakhan ke Google Playstore.

DOWNLOAD DISINI

 

2. KineMaster – Video Editor

Aplikasi Edit Video Di HP rekomendasi 2
Aplikasi – KineMaster – Video Editor – By – KineMaster Corporation

 

Yang kedua dari daftar rekomendasi Aplikasi Edit Video Di HP Viral, Dengan memiliki Fitur yang Lengkap apalagi kalau bukan aplikasi besutan KineMaster Corporation ini.

Aplikasi KineMaster – Video Editor ini sudah tidak heran masuk kedalam rekomendasi khusus untuk Sobat karena memang fitur yang disediakan oleh aplikasi ini sangat lengkap.

Baca Juga : KineMaster Pro MOD Apk Tanpa Watermark Gratis

Apabila Sobat seorang Youtuber ataupun Tiktokers sudah sangat tepat menggunakan aplikasi ini untuk menunjang konten video pada laman media sosial milik Sobat.

Aplikasi yang memiliki Ukuran 96 MB dan sudah diunduh lebih dari 100 juta kali pada Google Playstore ini bisa Sobat dapatkan secara gratis bisa menggunakan link di bawah ini.

Baca Juga :  Cara Mengunduh Peta Offline di Google Maps

DOWNLOAD DISINI

 

3. InShot – Editor Video Musik

Aplikasi Edit Video Di HP rekomendasi 3
Aplikasi – InShot – Editor Video Musik – By – InShot Video Editor

 

Rekomendasi yang ketiga dari Aplikasi Edit Video Di HP Viral ada aplikasi bernama InShot – Editor Video Musik yang tentunya bisa Sobat gunakan untuk mengedit video.

Aplikasi InShot- Editor video ini bisa Sobat gunakan untuk YouTube. Potong serta gabungkan video dengan efek Giltch, tambah musik, filter, teks, stickers, latar blur, dll.

Bukan hanya bisa digunakan untuk video Youtube saja namun aplikasi Pengedit video gratis yang kuat ini bisa digunakan untuk TikTok, SnackVideo, Whatsapp, dll.

Aplikasi ini juga tidak hanya untuk edit video saja, Sobat bisa edit foto untuk Instagram. Edit foto dengan gaya dan batas yang berbeda untuk membuat cerita Instagram Sobat sendiri.

Untuk mengetahui semua fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini Sobat bisa mendapatkannya secara gratis di Google Playstore dengan bisa mengunduhnya melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

4. Tempo: Editor Video Efek Musik

Aplikasi Edit Video Di HP rekomendasi 4
Aplikasi – Tempo: Editor Video Efek Musik – By – Tempo trend video editor with effects & music. Ltd

 

Untuk Aplikasi Edit Video Di HP rekomendasi yang keempat dengan nama Tempo saat ini sedang Viral khususnya di media sosial berbagi video Tiktok yang digunakan untuk mengedit layaknya seperti seorang pengantin.

Aplikasi Tempo sendiri adalah sebuah aplikasi editor video musik terbaik dengan efek dan transisi yang menakjubkan.

Baca Juga : Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto Tempo Pengantin Viral, Beserta Link Download !!

Baca Juga :  Download Aplikasi Wombo Dan Edit Foto Bernyanyi

Sebagai pembuat video musik gratis, Tempo memiliki banyak sekali tema populer / subtitle khusus yang tersedia untuk diedit, dan berbagai macam musik untuk dipilih.

Tempo juga merupakan pilihan yang tepat untuk Sobat yang ingin membuat video komposit al canggih dengan mudah.

Dengan Aplikasi Tempo, Sobat dapat dengan mudah menambahkan musik ke video, membuat video keren dengan foto dan template, membuat video lirik dengan efek ajaib.

DOWNLOAD DISINI

 

5. VivaVideo Editor – Edit Video

Aplikasi Edit Video Di HP rekomendasi 5
Aplikasi – VivaVideo Editor – Edit Video – By – QuVideo Inc. Video Editor & Video Maker App

 

Rekomendasi yang terakhir dari Aplikasi Edit Video Di HP Viral ada aplikasi bernama VivaVideo Editor – Edit Video yang tentunya bisa Sobat gunakan untuk mengedit video dengan kualitas terbaik.

Aplikasi VivaVideo adalah Editor Video Terbaik serta Pembuat Video Gratis, juga Aplikasi Edit Video untuk YouTube, dengan semua fitur pengeditan video.

Sobat bisa membuat video, pangkas video, mengedit video, gabung video dan musik, edit foto jadi video, tambahkan teks di video, filter video, efek video, serta kontrol kecepatan dan masih banyak lagi.

Unduh Aplikasi VivaVideo supaya Sobat bisa membuat & pengedit video dengan musik dan foto, dan berbagi ke YouTube, TikTok, dan Instagram!

DOWNLOAD DISINI

 

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang rekomendasi Aplikasi Edit Video Di HP yang bisa Sobat gunakan untuk membantu mengedit sebuah video dengan kualitas terbaik baik itu untuk koleksi pribadi atau di upload di media sosial.

Dengan rekomendasi Aplikasi Edit Video Di HP tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Edit Video yang Terbaik di playstore, cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

You May Also Like