6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android

Aplikasi – 6 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android. Aplikasi desain grafis tidak harus memakai PC, tapi kamu juga bisa mempergunakan android milik kamu sendiri secara praktis. Banyaknya kegiatan mendesain sebuah baju, cover, hingga banyak lainnya membuat aplikasi tersebut makin banyak.

Pilih saja mana media yang paling tepat dan mudah digunakan selama membuat desain hingga hasilnya bagus.

Aplikasi desain grafis pada android memang bermacam-macam mulai dari yang berbayar maupun tak berbayar hingga pilihan lainnya. Terdapat jua aplikasi yang ramah bagi pemula, ada juga aplikasi yang memang khusus bagi mereka yang baru mulai hingga sudah lama atau profesional.

Kenali lebih dalam pada penjelasan berikut ini sebelum kamu mengunduhnya supaya tidak bekerja secara berulang kali nantinya.

Daftar Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android :

1. Adobe Photoshop Express

Aplikasi desain grafis selain yang bisa kamu gunakan melalui android salah satunya ialah Adobe Photoshop Express. Menjadi sebuah software desain grafis pertama yang dikeluarkan oleh Adobe, software ini pasti sudah dikenal banyak orang. Sudah lebih dari 100 juta kali unduhan, software ini pastinya punya keunggulan tersendiri apabila melihat jumlah unduhan yang banyak itu.

Aplikasi desain grafis itu adalah software yang diterapkan untuk keperluan mendesain yang salah satunya dengan menggunakan aplikasi Adobe Photoshop Express. Terdapat banyak menu desain yang ada di sana dan siap membantu kamu untuk mendesain sebuah karya.

Terdapat banyak format foto hasil dari yang dapat diterapkan nantinya seperti misalnya JPG, PNG dan format raw files lainnya.

Baca Juga :  Cara Memulihkan Postingan Instagram yang Baru Dihapus

[Download Aplikasi Adobe Photoshop Express]

2. AutoCAD

Jenis aplikasi desain grafis adalah ragam dari sebuah proses desain seperti pada AutoCAD yang pas untuk kamu yang hobi gambar. Aplikas ini sangat mempermudah penggunanya untuk membuat gambar dan juga mengerjakan desain sendiri. Kamu bisa dengan mudan melihat koordinat dari gambar yang sebelumnya dibuat dan mengeceknya.

Hasil dari aplikasi android desain grafis ini juga nantinya bisa kamu simpan dengan beberapa format seperti PDF atau DWF. Kembangkan kreatifitasmu disini dan download dengan mudah di Google Play Store.

Sudah lebih dari 10 juta pengunduh yang telah menikmati menu dan kenyamanan desain yang ada disana, tunggu apa lagi. Apabila kamu ingin mengunduhnya bisa menggunakan link di bawah ini untuk langsung bisa terarah ke PlayStore.

[Download Aplikasi AutoCAD]

3. Snapseed

Aplikasi Snapseed ini bisa kami pikirkan perlu sekali masuk ke dalam list aplikasi desain grafis android terbaik. Sudah banyak yang telah mengunduh hingga memakai aplikasi ini hingga kini. menunya yang sangat ramah pengguna ketika diterapkan dan juga hasilnya yang tidak sembarangan dan mampu bersaing ini juga bisa membuat orang tertarik.

Aplikasi desain grafis mobile ini mempunyai 29 tools yang bisa kamu terapkan pada saat melakukan desain. Terdapat pula beberapa filter yang menarik di sana yang mampu untuk mengedit suatu foto supaya bisa lebih bagus lagi.

Untuk format pada aplikasi ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu gunakan seperti JPG dan juga RAW Files yang bisa kamu atur dan sesuaikan.

[Download Aplikasi Snapseed]

4. PicsArt

Salah satu aplikasi desain grafis gratis pada android ini ternyata memiliki banyak kelebihan. Kamu bisa melakukan edit foto menggunakan aplikasi PicsArt dengan cara sederhana seperti menambahkan stiker atau teks. Software ini bisa diterapkan untuk mengerjakan desain grafis hingga desai dalam bentuk 3d dari beberapa tools tersedia seperti misalnya brush tools.

Baca Juga :  5 Aplikasi Download Video Terbaik Untuk Android

Aplikasi desain grafis android ini cukup banyak diminati, hal ini terbukti dengan pengunduhan yang telah lebih dari 500 juta kali. Fitur yang mudah diterapkan pada software ini membuat orang nyaman.

Ada juga tambahan menu untuk mengatur kecerahan, warna, bayangan hingga blend yang dapat disesuaikan dengan apa yang kita inginkan.

[Download Aplikasi PicsArt]

5. 3D Modeling App

Salah satu aplikasi untuk desain grafis selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah 3D Modeling App yang pas sekali untuk membuat gambar 3D. Terdapat banyak macam ide desain yang bisa kamu wujudkan inspirasi pada aplikasi ini. Jika kamu seo0rang pemula dan ingin melakukan desain 3D, aplikasi ini sepertinya pas sekali untuk kamu gunakan karena menu yang tersedia di sana mudah.

Aplikasi android ini mengerjakan desain grafis 3D ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali unduh. Rating atau penilaian dari mereka yang telah memakainya juga baik dan banyak yang positif.

Gunakan segera aplikasi ini untuk mengerjakan desain 3D kamu dengan semakin berkesan dan juga menarik untuk diterapkan nantinya ketika berhasil membuatnya.

[Download Aplikasi 3D Modeling App]

6. Sketchbook

Aplikasi desain grafis yang akan mempunyai hasil yang bagus ketika penggunanya juga mempu memakainya dengan baik. Aplikasi Sketchbook sendiri juga sudah cukup bagus untuk mendukung kamu dalam melakukan sebuah desain.

Dari sketsa cepat hingga karya seni yang sepenuhnya bisa kamu buat sendiri, aplikasi Sketchbook pergi ke mana kreativitassanmu membawa kamu. Sketchbook sendir adalah aplikasi sketsa, melukis, dan menggambar pemenang penghargaan bagi siapa saja yang suka menggambar.

Seniman dan ilustrator menyukai aplikasi Sketchbook karena bisa membuat desain grafis dengan menggunakan set fitur kelas profesional dan alat yang sangat dapat disesuaikan. Semua orang menyukai Sketchbook karena antarmukanya yang elegan dan mudah digunakan dan dengan pengalaman menggambar yang alami, bebas dari gangguan sehingga kamu dapat dengan fokus menangkap dan mengekspresikan ide-ide grafis kamu.

Baca Juga :  25+ Ide Gaming Room Keren ini Wajib Kamu Coba!

[Download Aplikasi Sketchbook]

Penutup

Terdapat cukup banyak pilihan aplikasi desain grafis yang bagus untuk kamu gunakan seperti pada list aplikasi di atas. Semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing serta keunikan tersendiri. Apakah kamu saat ini sudah bisa menentukan pilihan yang tepat untuk desain grafis rancangan kamu sendiri dan menggunakan aplikasi yang cocok?

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :