Daftar Aplikasi Pelacak HP

5 Daftar Aplikasi Pelacak HP Hilang Atau dicuri Paling Akurat

Berita Warganet – 5 Daftar Aplikasi Pelacak HP Hilang Atau dicuri Paling Akurat. Pada kesempatan kali Ini Admin sudah mempersiapkan rekomendasi Aplikasi Pelacak HP Hilang Atau dicuri Paling Akurat baik itu untuk pengguna Android maupun iOS, dengan fitur yang praktis dan mudah digunakan.

Hp atau smartphone sendiri merupakan salah satu alat yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama pada saat ini. Berbagai kebutuhan terutama yang berhubungan dengan komunikasi dapat terpenuhi dengan adanya benda yang satu ini. Bahkan saat ini hampir setiap orang tidak bisa terlepas dari yang namanya HP.

Banyak hal yang bisa dilakukan ketika menggunakan HP atau ponsel. Mulai hanya sekedar hiburan sampai kebutuhan bisnis dapat dibantu oleh adanya ponsel ini.

Setiap orang tidak bisa mengelak lagi bahwa mereka sangat membutuhkan ponsel terutama jenis smartphone ini. Hal ini dikarenakan fungsinya yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan.

Sayangnya kadang ada hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi. Contohnya saja saat benda yang satu ini hilang baik terjatuh maupun diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Hal ini tentu saja sangat membuat siapapun merasa tidak nyaman. Untuk solusinya Sobat bisa menggunakan jenis aplikasi pelacak HP khusus. Bisa menggunakan salah satu dari kelima rekomendasi yang akan admin paparkan berikut ini.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Pelacak HP Hilang Atau dicuri Paling Akurat :

Lalu apa saja Aplikasi Pelacak HP Hilang Atau dicuri yang pastinya digunakan untuk melacak keberadaan HP Sobat paling akurat , Nah berikut ini untuk uraian lebih jelas dan lengkap khusus untuk Sobat.

Baca Juga :  Woww, Honda Civic Type R Banyak Kelebihannya!

1. Lost Android

Aplikasi Pelacak HP Rekomendasi 1
Lost Android

 

Untuk rekomendasi pertama dari daftar Aplikasi Pelacak HP Hilang Atau dicuri Paling Akurat bernama Lost Android.

Dari namanya saja Sobat pasti sudah tau bahwa aplikasi ini bisa menjadi petunjuk untuk Android yang hilang. Secara bahasa lost Android berarti Android yang hilang.

Namun secara umum aplikasi satu ini berguna sebagai rekreasi yang dapat membantu menemukan ponsel jenis Android yang sedang hilang.

Aplikasi ini akan bekerja dengan cara melacak serta menampilkan keberadaan HP yang dicuri. aplikasi ini dapat bekerja dengan bantuan fitur GPS serta fitur pencarian lain yang telah terpasang.

Pada aplikasi pelacak HP ini Sobat juga bisa mendapatkan foto orang yang mencoba membuka ponsel tersebut. Sobat bisa mengunduhnya melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

2. Temukan Ponselku

Aplikasi Pelacak HP Rekomendasi 2
Temukan Ponselku

 

Yang kedua dari Daftar Rekomendasi Aplikasi Pelacak HP Hilang Atau dicuri Paling Akurat ada aplikasi bernama Temukan Ponselku.

Sudah jelas dari namanya aplikasi Temukan Ponselku ini bisa melacak HP yang hilang atau dicuri dan Sobat bisa
melihat dimana terahir kalinya ponsel itu menyala atau bahkan ada di tempat tertentu.

Ukuran Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 10 juta kali di google play store dengan memiliki rating yang cukup bagus, dengan ukuran aplikasi ini sebesar 57 MB.

Aplikasi yang ditawarkan oleh Family Safety Production ini bisa Sobat dapatkan secara gratis dengan langsung ke google playstore bisa melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

Baca Juga :  4 Cara Akses Situs Yang Diblokir Menggunakan VPN Terbaru 2021

3. Wheres My Droid

Aplikasi Pelacak HP Rekomendasi 3
Wheres My Droid

 

Rekomendasi ketiga dari Daftar Rekomendasi Aplikasi Pelacak HP Hilang Atau dicuri Paling Akurat ada aplikasi dengan nama Wheres My Droid.

Sobat bisa menemukan ponsel yang hilang atau mungkin lupa meletakannya dengan membuatnya berdering / bergetar.

Aplikasi ini bisa mencari lokasi telepon menggunakan fitur lokasi GPS dan apabila Sobat ingin melakukan Perangkat penguncian dari jarak jauh, Sobat Membutuhkan versi Android 6.0.1 atau kurang.

Aplikasi Wheres My Droid ini juga bisa Menghapus kartu SD dari jarak jauh dan juga Menghapus data ponsel dari jarak jauh.

Untuk fitur premiumnya Sobat bisa mengambil gambar dengan kamera perangkat serta mencegah aplikasi dihapus instalasinya, dan pastinya masih banyak lagi fitur yang diberian.

Versi gratisnya bisa Sobat dapatkan di google playstore dengan mencari kata kunci Wheres My Droid atau bisa melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

4. GPS Pelacakan nomor hp

Aplikasi Pelacak HP Rekomendasi 4
GPS Pelacakan nomor hp

 

Masuk ke rekomendasi yang keempat dari Daftar Rekomendasi Aplikasi Pelacak HP yang paling akurat datang dari developer bernama Family Locator Inc.

Aplikasi dengan nama GPS Pelacakan nomor hp ini bisa Sobat gunakan untuk melacak dimana lokasi ponsel atau orang yang ingin Sobat pantau lokasinya.

Dan tentunya Sobat bahkan bisa lebih mudah menemukan lokasi HP yang hilang atau dicuri itu hanya dengan memanfaatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini.

Perlu di ketahui Sobat harus memasang dulu aplikasi ini pada ponsel dan mengkoneksikannya dengan HP Sobat yang lain supaya apabila salah satu HP milik Sobat itu hilang bisa langsung dicari keberadaannya menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD DISINI

 

5. Google Temukan Perangkat Saya

Aplikasi Pelacak HP Rekomendasi 5
Google Temukan Perangkat Saya

 

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Info Lowongan Kerja, Gratis !!

Untuk daftar yang terakhir dari Rekomendasi Aplikasi Pelacak HP Hilang Atau dicuri Paling Akurat berasal dari google sendiri yaitu bernama Google Temukan Perangkat Saya.

Layanan Temukan Perangkat Saya ini bisa membantu Sobat menemukan perangkat Android yang hilang dan menguncinya bahkan hingga Sobat bisa mendapatkannya kembali.

Fitur yang diberikan oleh aplikasi ini juga pastinya sangat membantu untuk bisa menemukan HP Sobat yang hilang, Sobat bisa Menuju ke perangkat dengan Google Maps dengan mengetuk lokasi perangkat.

Bukan hanya itu saja Sobat bahkan bisa memutar suara dengan volume penuh, meski perangkat dalam mode senyap sekalipun.

Tentu untuk keamanan dari aplikasi ini tidak perlu Sobat ragukan lagi karena ini langsung di pelopori oleh google sendiri, dan yang terpenting aplikasi ini gratis bisa Sobat dapatkan melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang daftar Aplikasi Pelacak HP Hilang Atau dicuri Paling Akurat yang bisa Sobat gunakan untuk membantu menemukan lokasi HP atau ponsel yang hilang.

Dengan rekomendasi Aplikasi Pelacak HP yang hilang atau dicuri tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Pelacak HP yang Terbaik di playstore, cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :