5 Daftar Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Untuk Android 2022

Berita Warganet – 5 Daftar Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Untuk Android. Pada kesempatan kali Ini Admin sudah mempersiapkan rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Wifi baik itu untuk pengguna Android maupun iOS, dengan fitur yang praktis dan mudah digunakan.

Apakah Sobat pernah kesulitan untuk mendapatkan jaringan wifi dengan kualitas yang bagus? Jika iya, maka Sobat membutuhkan aplikasi penguat wifi yang akan dipaparkan di bawah ini.

Wifi maupun internet sendiri menjadi suatu kebutuhan yang saati ini wajib dipenuhi oleh manusia, mengingat bahwa berbagai pekerjaan manusia akan lebih mudah dilakukan dengan bantuan jaringan internet.

Selama ini manusia juga lebih banyak berkomunikasi dengan menggunakan media sosial dan tentunya Sobat membutuhkan jaringan yang bagus. Agar tidak merasa kesal ketika jaringan wifi yang sedang di gunakan error atau kurang maksimal.

Sobat dapat menggunakan aplikasi yang direkomendasikan berikut untuk menguatkan sinyal khususnya internet Wifi.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Untuk Android :

Lalu apa saja Aplikasi Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Untuk Android yang pastinya digunakan untuk membantu memperkuat koneksi jaringan Wifi, Nah berikut ini untuk uraian lebih jelas dan lengkap khusus untuk Sobat.

1. WiFi Signal Booster – Extender: Simulated

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Rekomendasi 1
WiFi Signal Booster – Extender: Simulated

 

Baca Juga :  Review Xiaomi Mi 11

Untuk rekomendasi pertama dari daftar Aplikasi penguat sinyal wi-fi yang pertama ini bisa Sobat gunakan kapanpun dan dimanapun.

Apabila Sobat menggunakan aplikasi ini, maka Sobat akan mendapatkan informasi tempat-tempat di mana saja yang memiliki jaringan wifi yang kuat serta juga pengguna yang tak begitu banyak.

Sehingga Sobat dapat dengan mudah untuk mendapat berselancar di dunia maya dengan mengunjungi tempat tersebut.

Aplikasi wifi signal Booster + extender ini juga merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan yang bernama Tech Developper.

Ukuran alikasi ini juga terbilang kecil yaitu hanya 3 MB saja. Jadi Sobat bisa tetap menggunakan aplikasi ini meski penyimpanan perangkat Sobat sudah tidak memadai.

Jika Sobat berpikir ingin memiliki aplikasi ini, Sobat dapat langsung mendownloadnya di apk pure atau bisa menggunakan link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

2. Wifi Analyzer

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Rekomendasi 2
WiFi Analyzer

Yang kedua dari Daftar Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Untuk Android ada aplikasi dengan nama Wifi Analyzer.

Salah satu keuntungan apabila Sobat menggunakan aplikasi wifi analyzer ini, Sobat dapat mendeteksi sinyal wifi yang ada sekitar Sobat berada.

Aplikasi Wifi analyzer ini biasanya berbentuk grafis untuk mendeteksi jaringan wifi manakah yang saling tumpang tindih.

Sehingga Sobat bisa menentukan dan menggunakan jaringan Wifi mana yang lebih nyaman dan juga tidak terlalu banyak penggunanya.

Biasanya aplikasi penguat sinyal wifi ini juga digunakan oleh para pekerja jaringan untuk menentukan lokasi terbaik dalam menentukan meletakkan router Wifi.

Hal ini dilakukan karena mereka ingin supaya sinyal wifi dapat tersebar ke berbagai penjuru tanpa terganggu sinyal dari router lainnya. Sobat bisa langsung mendownload aplikasinya di bawah ini jika ingin menggunakannya.

Baca Juga :  Review Oppo Reno5 Pro 5G

DOWNLOAD DISINI

3. Fing – Peralatan Jaringan

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Rekomendasi 3
Fing – Peralatan Jaringan

 

Rekomendasi ketiga dari Daftar Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Untuk Android ini ditawarkan oleh Fing Limited dengan nama Fing.

Aplikasi yang satu ini bukan hanya bisa digunakan untuk penguat sinyal wifi saja namun Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang bernama scan Network device.

Fitur ini yang akan memungkinkan Sobat untuk bisa mendapatkan jaringan wifi dengan waktu yang sangat singkat. Selakn itu, dengan aplikasi penguat sinyal wifi ini Sobat juga bisa memperoleh alamat IP, MAC address serta nama perangkat sehingga mudah untuk mengidentifikasinya.

Aplikasi satu ini akan sangat berguna bagi Sobat supaya bisa mendapatkan sinyal wifi yang kuat agar tetap bisa berselancar di media sosial. Aplikasi bisa langsung Sobat download di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

4. Opensignal – 5G, 4G, 3G Internet & WiFi Speed Test

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Rekomendasi 4
Opensignal – 5G, 4G, 3G Internet & WiFi Speed Test

Masuk ke rekomendasi yang keempat dari Daftar Rekomendasi Aplikasi Penguat sinyal Wifi ada Aplikasi yang bernama opensignal.

Aplikasi Ini bisa memberikan petunjuk dan mengarahkan Sobat untuk menemukan spot terbaik untuk mendapatkan sinyal Wifi yang kuat pada ponsel Sobat.

Biasanya di aplikasi penguat sinyal wifi ini Anda akan diberikan petunjuk berupa panah, peta dan juga radar untuk mendeteksi jaringan wifi yang terdekat.

Sehingga akan membuat jaringan wifi yang lancar dan tidak terlalu banyak penggunanya. Tunggu apalagi, Sobat bisa langsung mendownloadnya menggunakan link di bawah ini.

Baca Juga :  Lenovo Tab P11 Pro, OS Android Kurang Maksimal

DOWNLOAD DISINI

 

5. Siapa yang ada di wifi saya

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Rekomendasi 5
Siapa yang ada di wifi saya

 

Untuk daftar yang terakhir dari Rekomendasi Penguat Sinyal Wifi Untuk Android ini ditawarkan oleh Magdalm yaitu bernama Siapa yang ada di wifi saya.

Apabila melihat dari namanya aplikasi ini bisa memperlihatkan perangkat atau siapa saja yang sedang tersambung kedalam jaringan Wifi milik Sobat.

Kenapa aplikasi ini masuk kedalam rekomendasi Penguat sinyal Wifi ?, karena pastinya kalau Wifi milik Sobat banyak perangkat yang menggunakannya pastinya sinyal akan lemot.

oleh karena itu apabila Sobat sudah mengetahui ada banyak yang menggunakannya tanpa seizin, bisa Sobat langsung ganti sandinya supaya perangkat itu terputus koneksinya.

Dan otomatis kecepatan sinyal Wifi milik Sobat akan normal kembali. Sobat bisa langsung mengunduh aplikasi ini melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang daftar Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Untuk Android yang bisa Sobat gunakan untuk membantu meningkatkan kecepatan koneksi sinyal Wifi.

Dengan rekomendasi Aplikasi tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Penguat Sinyal Wifi yang Terbaik di playstore, cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Tinggalkan Balasan