5 Aplikasi Alarm Terbaik Untuk Android

Aplikasi – 5 Aplikasi Alarm Terbaik Untuk Android. Sebelum smartphone hadir, teknologi alarm sudah terlebih dulu ada sejak lama. Tetapi, semenjak hadirnya smartphone yang memiliki aplikasi alarm dengan beragam fitur menarik, alarm pun kini makin maksimal penggunaannya. Kamu bahkan dapat membuat satu alarm lebih di hari yang sama, agar menjadi pengingat untuk berbagai macam kegiatan atau rencana.

Tidak hanya dapat digunakan untuk membangunkan kamu tidur supaya tepat waktu, aplikasi alarm yang ada di smartphone pun juga bisa kamu gunakan untuk alarm saat memanggang kue, membuat acara penting dan lain sebagainya.

Agar semakin menggunakan alarm dengan teknologi kekinian, berikut rekomendasi aplikasi alarm terbaik yang wajib kamu coba.

Download Aplikasi Alarm Terbaik Untuk Android :

1. Alarm Clock: Jam Weker, Stopwatch, & Timer Gratis

Aplikasi alarm terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan merupakan karya dari pengembang luar biasa AVG Labs, Alarm Clocks. Aplikasi satu ini sangat membantu pekerjaan dengan sangat baik. Bunyi alarmnya tidak langsung kencang awalnya.

Tetapi dimulai dengan suara yang perlahan kemudian volumenya akan meningkat seiring waktu secara bertahap. Tentunya aplikasi ini membuat fitur seperti ini memiliki fungsi supaya bisa membuat kamu bangun tepat waktu  dengan alami tanpa harus membuat kaget.

Selain itu, aplikasi alarm ini pun juga dilengkapi dengan tombol snooze berukuran besar sehingga meskipun kamu terbangun masih dengan mata terpejam pun kamu bisa mematikan alarm yang berbunyi. Disamping itu juga, aplikasi ini disematkan fitur untuk mencatat waktu tidur yang akan digunakan untuk dapat memantau seperti apa kualitas tidur kamu.

Baca Juga :  Twibbon Hari Buku Sedunia Keren

Download Aplikasi Alarm Clock

2. Alarmy

Kamu keseringan bangun terlambat gara-gara hanya mengandalkan suara dari nada dering saja? Mungkin kini saatnya kamu beralih dengan aplikasi alarm terbaik yangmengeluarkan suara yang cukup menjengkelkan ini. Aplikasinya Alarmy namanya, meski menjengkelkan namun aplikasi ini malahan sangat bermanfaat karena bisa membangunkan seseorang tepat waktu.

Pasalnya, kamu apabila menggunakan aplikasi Alarmy harus memasukan sebuah lokasi yang ada di rumah dan jauh dari lokasi tempat tidur, seperti ruang tamu atau dapur. Agar kamu dapat mematikan bunyi alarm yang menjengkelkan, mau tidak mau kamu pun harus bangun dan berjalan ke arah lokasi tempat yang telah dimasukan lalu memotret lokasi tersebut agar bunyi alarm terhenti.

Apabila cara ini terlalu ekstrem? Kamu jangan khawatir, ada cara lain yang dapat digunakan untuk membuat alarm berhenti berdering. Yaitu dengan menggoyangkan smartphone Android yang kamu gunakan atau menyelesaikan sebuah soal matematika. Memang mengesalkan, bukan? Tapi ini berguna sekali agar kamu tidak bisa tidur lagi.

Download Aplikasi Alarmy

3. Jam alarm cerdas – AMdroid

Kamu sering bangun kesiangan berangkat ke kantor atau sekolah karena tidak bisa bangun tepat waktu? Kini saatnya kamu harus memasang aplikasi Jam alarm cerdas ini di ponsel Android kamu. Aplikas alarm yang satu ini juga bisa membuat kamu terbangun secara bertahap, dari mulai mengeluarkan nada dering yang lembut kemudian disusul dengan nada yang sedang hingga yang paling keras dengan tidak langsung mengagetkan.

Disamping itu, kamu juga dapat menggunakan lagu-lagu favorit sebagai nada dering untuk membangunkan tidur kamu. Kamu pun bahkan juga bisa mengetahui ramalan cuaca secara real-time setiap harinya menggunakan aplikasi yang satu ini. Memikirkan soal cara menonaktifkan alarm atau bahkan menundanya? Sayangnya tak segampang yang kamu bayangkan.

Pasalnya, agar kamu bisa memencet tombol snooze di aplikasi Jam alarm cerdas ini kamu harus bisa menyelesaikan tantangan lebih dulu. Dari mulai soal matematika, Wi-Fi, captcha, NFC, barcode, maupun sejumlah tantangan menarik lainnya dalam aplikasi ini. aplikasi ini bahkan juga akan membuat catatan mengenai hari libur kamu supaya aplikasi ini tidak akan berbunyi ketika hari libur kamu.

Baca Juga :  Lenovo Flex 5 Chromebook , Spesifikasi

Download Aplikasi Jam alarm cerdas

4. I Can’t Wake Up! Alarm Clock

Alasan paling banyak mengapa sebagian besar orang memilih aplikasi alarm ini ialah karena kesulitan bangun. Jika demikian kamu wajib memasang aplikasi I Can’t Wake Up! Alarm Clock di smartphone Android pribadi kamu.

Ketika sebuah nada dering alarm mulai berbunyi, untuk dapat mengentikannya nada kamu diharuskan untuk melakukan sekitar delapan kegiatan yang berbeda terlebih dahulu. Sebetulnya, aplikasi ini juga mengusung ide agar kamu tidak tidur kembali saat sudah bangun.

Salah satu kegiatan yang harus kamu lakukan ialah dengan memecahkan beberapa teka-teki agar dapat memencet tombol snooze supaya alarm berhenti berbunyi. Dengan memasang aplikasi “I Can’t Wake Up! Alarm Clock” ini pada ponsel Android kamu, dijamin kamu bangun tidak akan terlambat lagi.

Download Aplikasi I Can’t Wake Up

5. Early Bird Alarm Clock

Selanjutnya terdapat aplikasi alarm yang cukup bagus dan bahkan bisa menjadi salah satu aplikasi terbaik pilihan para editor di Play Store, yaitu aplikasi bernama Early Bird Alarm Clock. Di dalam aplikasinya, kamu bahkan dapat memilih berbagai macam tema unik dan menarik.

Selain itu, Aplikasi Early Bird Alarm Clock juga memungkinkan kamu bisa mengatur alarm sesuai kebutuhan sendiri. Baik digunakan untuk mengingatkan soal pekerjaan maupun hanya sekedar membuat kamu bangun dari tidur.

Bagusnya lagi dari, aplikasi alaram terbaik yang telah diunduh hingga 1 juta kali unduhan lebih ini bisa memberikan nada alarm yang tak terlalu keras serta masih bersahabat dengan telinga. Selain alarm, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengetahui cuaca hari ini setiap saat lho.

Baca Juga :  Berikut Serba-Serbi Komputer yang Perlu Kamu Tahu

Download Aplikasi Early Bird Alarm Clock

Penutup

Itulah tadi rekomendasi pilihan untuk kamu dari aplikasi alarm terbaik untuk android yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu supaya bangun lebih tepat waktu. Selain agar bisa bangun tepat waktu, beberapa aplikasi tersebut juga memungkinkan kamu untuk bisa digunakan mengatur jadwal penting lainnya hingga mengetahui cuaca hari ini. Menarik bukan? kamu dapat mendownloadnya secara gratis di Play Store sekarang juga bisa melalui link yang sudah di siapkan di masing – masing aplikasi.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :