5 Aplikasi Booking Hotel Terbaik Untuk Android

Aplikasi – 5 Aplikasi Booking Hotel Terbaik Untuk Android. Di jaman yang serba digital sekarang ini membuat kita makin mudah untuk mendapatkan hotel pilihan secara online tanpa perlu mengantre lagi. Keuntungan yang lain saat kamu melakukan reservasi hotel melalui aplikasi booking hotel ini , ialah adanya potongan harga yang lumayan.

Kamu seorang penikmat jalan-jalan atau sering disebut sebagai traveler ? tentunya kamu akan memastikan segala hal sebelum bepergian jauh. Menyiapkan barang bawaan, keuangan, bahkan hingga penginapan setidaknya memiliki persiapan yang matang.

Namun, sekarang hanya dengan bermodalkan HP Android, kamu tak perlu repot telpon sana-sini untuk pesan kamar hotel, cukup dengan menggunakan aplikasi booking hotel dan kamu bisa langsung pesan. Tanpa lama – lama yuk simak semua rekomendasi dari aplikasi booking hotel ini.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Terbaik Untuk Android :

1. Pegipegi

Kamu ingin mendapatkan diskon eksklusif menggunakan aplikasi booking hotel? Kenapa tidak, pasalnya pada aplikasi Pegipegi ini memberikan keunggulan dan andalannya dalam menyediakan diskon eksklusif untuk para pelanggan yang selalu memesan kamar hotel menggunakan aplikasi Pegipegi.

Sudah lebih dari 7000 hotel di Indonesia tersedia dalam daftar apliksai Pegipegi. Tentunya, seluruh kamar hotel yang ada dalam daftar Pegipegi akan diberikan dengan harga yang terbaik untuk para pelanggan. Last minute booking pun kamu akan selalu dilayani oleh aplikasi Pegipegi ini.

Tidak perlu khawatir apabila kamu tidak mengetahui posisi ataupun lokasi hotel yang telah dibooking, pasalnya pada aplikasi Pegipegi menyajikan fitur map untuk memberikan lokasi yang tepat dan mudah dari hotel yang telah kamu pesan. Apabila kamu ingin bepergian dengan apliksi Pegipegi bisa langsung mengunduh melalui link di bawah ini yang langsung mengarahkan ke playstore.

Baca Juga :  Aplikasi Pengukur Tinggi Badan di Smartphone

“Download Aplikasi Pegipegi”

2. Traveloka

Aplikasi traveloka ini Menjadi salah satu aplikasi booking hotel yang cukup ternama di Indonesia dan telah dipercaya oleh lebih dari 10 juta kali pengunduhan. Masuk kedalam rekomendasi kedua karena Traveloka sebagai salah satu aplikasi untuk booking hotel terbaik yang bisa kamu nikmati segala fasilitasnya.

Aplikasi Traveloka juga menjajikan kenyamanan tanpa adanya kebohongan ataupun penipuan dalam pemesanan kamar hotel. Tidak ada nada biaya tambahan yang berlebih. Semua harga kamar hotel pada aplikasi ini akan sesuai dengan pilihan kamu.

Setelah kamu melakukan booking hotel, kamu sebagai pengguna Traveloka akan mendapatkan E-tiket untuk hotel dalam kurun waktu 1 menit atau malah kurang dari 1 menit. Dengan pelayanan yang mudah, cepat, dan praktis inilah yang ditawarkan oleh pihak Traveloka untuk kamu. Siap bepergian dengan Traveloka? Download aplikasi Traveloka di bawah ini.

“Download Aplikasi Traveloka”

3. Tiket.com

Kamu ingin melakukan booking kamar hotel dengan cepat dan mudah secara online? Aplikasi Tiket.com bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik, kamu dapat dengan mudah menemukan hotel terbaik yang lokasinya berada di sekitar kamu.

Kamu pun juga bisa memilih hotel sesuai dengan budget, sehingga tidak perlu takut terlalu mahal. Kamu dapat melihat reviews dari pengguna yang lain jika ingin memilih hotel, jadi bisa membuat kamu lebih bijak menentukan tempat menginap mana yang akan dipilih.

Selain untuk pemesanan kamar hotel, aplikasi booking hotel terbaik yang satu ini juga tersedia layanan pesan untuk tiket pesawat dan juga kereta. Menariknya lagi, aplikasi ini kerap memberikan promo yang menarik untuk pengguna setianya dengan fitur TIX Poin.

Baca Juga :  Apakah Legal Menggunakan VPN Untuk Berselancar di Dunia Maya?

“Download Aplikasi Tiket.com”

4. Booking.com

Kamu pasti mengerti dari namanya saja, aplikasi booking hotel terbaik ini untuk pemesanan hotel yang menawarkan jasa untuk booking kamar penginapan baik saat berlibur ataupun sedang traveling. Di dalam aplikasi Booking.com ini Anda bisa menemukan sekitar 1.000.000 pilihan hotel, penginapan, homestay hingga villa yang tentunya bisa kamu booking secara online dengan smartphone Android yang kamu miliki.

Untuk memilih mana hotel terbaik yang akan kamu gunakan saat liburan, kamu dapat melihatnya melalui review tentang hotel dari pengguna yang lain. Jadi kamu tidak akan salah pilih kamar hotel lagi nantinya.

Di aplikasi Booking.com, Kamu dapat mengubah booking hotel yang sudah kamu buat sebelumnya dengan sangat simpel. Misalnya mengganti hotel ataupun tanggal bookingnya. Dengan aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 100 juta ini tidak heran kalau aplikasi ini masuk kedalam rekomendasi aplikasi booking hotel terbaik.

“Download Aplikasi Booking.com

5. RedDoorz

Download Aplikasi RedDoorz untuk booking hotel dan homestay yang paling terjangkau dengan fasilitas luar biasa. Aplikasi ini memastikan masa menginap kamu tidak hanya lebih hemat, namun juga nyaman dan menjadi pengalaman terbaik.

Dengan lebih dari 2000 properti di seluruh Indonesia, Singapura, Filipina & Vietnam, aplikasi RedDoorz adalah teman terbaik untuk semua budget traveller.Aplikasi RedDoorz Hotel sendiri menawarkan penginapan yang nyaman, bersih, dan memiliki harga terbaik untuk waktu menginap yang singkat, liburan, dan staycations.

Kamu akan mendapatkan tempat tidur yang nyaman, desain minimalis perkotaan, WIFI gratis, dan pengalaman menginap yang menyenangkan. Langsung pesan hotel saat bepergian di Aplikasi RedDoorz dan rasakan kenyamananya.

Baca Juga :  Apakah Aman Mendownload software Komputer Dari Internet?

“Download Aplikasi RedDoorz”

Penutup

Itulah demikian tentang informasi yang menarik mengenai aplikasi booking hotel terbaik yang bisa membantu kamu melakukan booking hotel dengan harga terbaik. Bahkan tidak cuma booking hotel saja, kamu bahkan bisa menggunakannya untuk memesan tiket perjalanan, baik kereta maupun pesawat. Menarik bukan?

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Tinggalkan Balasan