6 Rekomendasi Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android

Aplikasi – 6 Rekomendasi Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android. Akhir – akhir ini aplikasi untuk video call menjadi sarana paling digemari untuk berkomunikasi tatap muka dalam jarak jauh. Sebab, aplikasi panggilan video yang satu ini menawarkan kamu dari fitur panggilan yang memungkinkan kamu bisa saling bertatap muka langsung dengan lawan bicara yang ada di lokasi yang berbeda.

Hadirnya aplikasi panggilan video secara online memang membuat kegiatan komunikasi dengan jarak yang jauh jadi semakin terasa lebih dekat. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga dianggap lebih hemat biaya, sebab kamu hanya membutuhkan jaringan internet saja.

Apabila dahulu video call hanya dapat dilakukan dengan komputer, sekarang ini video call sudah bisa kamu lakukan hanya dengan menggunakan smartphone maupun tablet.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Video Call Terbaik Untuk Android :

1. WhatsApp Messenger

Aplikasi pangggilan video terbaik yang satu ini mungkin lebih dulu populer sebagai sebuah aplikasi instant messenger. Fiturnya yang mudah digunakan dan simpel membuatnya digemari banyak pengguna smartphone.

Sekarang ini, Aplikasi WhatsApp bukan cuma sekedar aplikasi chatting online saja, tapi bisa menjadi messenger yang dapat melakukan video call.

Sebab kamu dapat memanfaatkannya untuk melakukan panggilan video, bukan hanya dengan satu orang pengguna bahkan kamu juga bisa melakukan panggilan video secara mulitiple atau banyak sekaligus. Jadi apabila ada lebih dari satu pengguna Whatsapp yang dapat kamu ajak penggilan video bahkan lebih.

Link download Google Play

2. LINE

Selanjutnya untuk Aplikasi terbaik selanjutnya ialah LINE, aplikasi ini tidak hanya populer di Indonesia tetap juga di seluruh dunia. Sudah memiliki pengguna aktif lebih dari 600 juta pengguna di seluruh dunia, LINE diklaim menjadi salah satu aplikasi video call terbaik.

Baca Juga :  Cara Menambah Subscriber di Youtube Android atau PC

Sama halnya dengan aplikasi video call yang lain, aplikasi Line juga menawarkan kamu layanan panggilan video lintas platform. Sehingga, kamu dapat berbicara dengan lawan bicara kamu tanpa harus menggunakan perangkat yang sama untuk melakukan video call dengan menggunakan aplikasi LINE.

Tidak cuma itu saja, pada aplikasi Line bahkan juga memiliki layanan instant messenger yang jadi fitur andalan mereka. Ditambah lagi, pada aplikasi ini kamu dapat menggunakan berbagai macam stiker unik dan lucu saat chating yang bakal menambah keseruan.

Link download Google Play

3. Facebook Messenger

Aplikasi Facebook sendiri sekarang bukan cuma sebagai media sosial yang dapat menghubungkan setiap pengunanya, kini kamu sebagai pengguna juga bisa melakukan video call dengan menggunakan aplikasi Messenger-nya.

Untuk melakukan video call melalui Messenger juga sangat mudah. Cukup tap ikon telepon pada aplikasi ini, kemudian pilih opsi video call.

Namun sebelum melakukan panggilan video dengan memakai Facebook Messenger, pastikan jika lawan bicara yang akan kamu telepon juga telah memiliki aplikasi Facebook Messenger pada smartphone-nya.

Link download Google Play

4. Tango

Selanjutnya terdapat aplikasi Tango yang juga merupakan aplikasi video call terbaik untuk perangkat Android kamu. Mengapa demikian? Sebab, kualitas panggilan video yang dihasilkan pada aplikasi ini cukup baik.

Belakangan ini, pihak developernya juga terus mengupgrade aplikasi ini dengan fitur-fitur terbaru yang menarik seperti layanan instant messenger juga panggilan suara.

Bahkan, melalui aplikasi Tanggo kamu juga bisa bertemu orang-orang baru hingga menjalin pertemanan dengan fitur video call yang disediakan.

Baca Juga :  Review iPhone 12 mini, Dengan chip Bionic terbaru

Kamu sebagai pengguna juga bisa bergabung dalam sebuah grup untuk ngobrol dan membahas berbagai macam hal atau hobi yang sama. Tidak heran jika aplikasi Tango kini jadi salah satu aplikasi terfavorit diantara yang lainnya.

Link download Google Play

5.   WeChat

Selanjutnya dari rekomendasi aplikasi video call ada aplikasi bernama WeChat yang bisa kamu gunakan untuk melakukan panggilan video. Melalui aplikasi ini pula, kamu dapat melakukan chatting hingga panggilan suara di dalam grup. Pengembangnya mengklaim bahwa WeChat memiliki aplikasi video call terbaik di dunia yang bisa digunakan secara percuma.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa terhubung dengan keluarga, teman, maupun kekasih yang berada jauh  di luar kota maupun luar negeri dengan fitur video call nya.

Apabila koneksi internet sedang tidak stabil, kamu bisa segera beralih ke chatting ataupun panggilan suara. Hingga kini, Aplikasi WeChat sendiri telah diunduh lebih dari 100 juta kali melalui Google Play Store.

Link download Google Play

6. Google Duo

Sebagai sebuah perusahaan raksasa, Google pun tidak mau kalah dengan menciptakan sebuah aplikasi video call terbaik yang kita kenal dengan sebutan Google Duo. Meski terbilang baru, namun aplikasi google video call yang satu ini sudah bisa memikat hati penggunanya dan jadi semakin populer.

Terbukti dari unduhan yang telah mencapai 1 milyar kali ini bahkan lebih dan semakin bertambah tiap waktu.

Google Duo menyuguhkan aplikasi ini dengan user interface yang sangat sederhana dan juga simple dengan kualitas video yang dijamin sangat baik. Sehingga membuat kamu makin puas ketika melakukan panggilan video.

Baca Juga :  Aplikasi Cryptotab Untuk Mining Bitcoin di Smartphone

Link download Google Play

Penutup

Demikian tadi informasi yang menarik untuk kamu tentang rekomendasi aplikasi video call terbaik yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu gunakan melakukan panggilan video jarak jauh dengan orang yang terkasih. Semua aplikasi tersebut menawarkan berbagai kemudahan panggilan video dengan dukungan fitur-fitur terbaiknya untuk memanjakan penggunanya.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Tinggalkan Balasan