5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android 2021

Berita Warganet – 6 Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android 2021. Ketika di waktu senggang, menonton film maupun video pada smartphone atau tablet menjadi hal yang lumrah dilakukan agar Sobat tidak merasa bosan. Tapi sayangnya, terkadang aplikasi pemutar video bawaan yang ada di perangkat smartphone kurang maksimal.

Untuk Sobat yang hobi menonton film melalui perangkat ponsel Android, tentunya butuh aplikasi yang mempunyai fitur lengkap, seperti membaca subtitle film hingga dapat digunakan untuk memutar berbagai jenis format video. Jika hal itu yang Sobat butuhkan, tidak salah untuk menyimak rekomendasi aplikasi pemutar video terbaik berikut ini.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android 2021 :

1. VLC for Android

Aplikasi Pemutar Video Rekomendasi 1
Aplikasi VLC for Android – By – Videolabs

Mulanya, Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android bernama VLC ini hanya dapat digunakan dari perangkat PC maupun. Tetapi kini, Sobat juga dapat menikmati aplikasi pemutar video ini dari perangkat ponsel berbasis Android.

Tak jauh berbeda dengan yang ada di perangkat PC, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur unggulan. Diantaranya, mampu membaca berbagai macam file video mulai dari MKV, AVI, MP4,MOV, FLAC, Ogg, TS, Wv M2TS, hingga AAC.

Selain itu, tampilan dari user interface yang disuguhkan oleh aplikasi ini pun terbilang sangat sederhana, jadi akan membuat Sobat lebih lancar menonton video dengan kualitas yang cukup baik.

“Download Aplikasi VLC for Android”

2. Gplayer

Aplikasi Pemutar Video Rekomendasi 2
Aplikasi GPlayer – By – Gpc

Aplikasi pemutar video Gplayer menjadi salah satu aplikasi pemutar video tervaforit, Gplayer bahkan bisa membuat layar Android Sobat jadi layar penuh untuk nonton video maupun film.

Baca Juga :  Review iPhone 12 mini, Dengan chip Bionic terbaru

Tapi jika Sobat tetap ingin melakukan aktivitas yang lain, Aplikasi Gplayer juga bisa memutar video tanpa lag yang tentu membuat aktivitas multitasking Sobat semakin lancar. Untuk menggunakan aplikasi ini, Sobat dapat menggunduhnya langsung di Play Store dengan cuma-cuma.

Aplikasi ini dilengkapi juga dengan fitur andalan multiple floating, dengan fitur ini Sobat dapat membuka beberapa video secara bersamaan. Aplikasi Gplayer bahkan sudah dilengkapi juga dengan codec yang populer maupun file streaming dan juga subtitle video. Ditambah lagi, fitur play group yang memungkinkan pengguna supaya bisa melakukan streaming video dengan perangkat orang lain, keren bukan.

“Download Aplikasi Gplayer”

3. BSPlayer

Aplikasi Pemutar Video Rekomendasi 3
Aplikasi BSPlayer – By – BSPlayer media

Selanjutnya ada aplikasi bernama BSPlayer yang juga direkomendasikan buat Sobat semua yang gemar nonton film dari perangkat Android. Aplikasi ini juga mendukung banyak format video, aplikasi ini dapat didownload secara gratis di Play Store.

Namun apabila Sobat ingin mendapatkan fitur advance-nya yang lebih komplit, juga sudah tersedia juga versi premium yang bisa Sobat dapatkan dengan harga Rp80 ribu.Aplikasi pemutar video terbaik untuk android ini juga kompatibel hampir ke semua jenis hadware, dari mulai prosesor single core, prosesor dual core, hinga quad core.

Aplikasi pemutar video satu ini juga sudah didukung perangkat ARMv6 serta ARMv5 serta banyak fitur menarik yang lainnya. Untuk versi premiumnya, Sobat tidak akan lagi terganggu dengan iklan yang kerap bersliweran mengganggu.

“Download Aplikasi BSPlayer”

4. Video Player All Format – Full HD Video mp3 Player

Aplikasi Pemutar Video Rekomendasi 4
Aplikasi Video Player All Format – Full HD Video mp3 Player – By – ASD Dev Video Player for All FormatPemutar & Editor Video

Rekomendasi yang keempat dari aplikasi pemutar video yang mampu memberikan Sobat pengalaman terbaik nonton film dari perangkat Android yaitu Video Player All Format. Di dalam aplikasinya ini, Sobat bisa menikmati bermacam konten video berformat MP4.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Jual Pulsa Murah Terbaik, Mulai Usaha Dari Rumah

Selain dilengkapi juga dengan format yang user friendly sekali, aplikasi yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang semakin memudahkan untuk menonton video dari perangkat Android.Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Auto Video Queue, jadi agar video langsung memutar bergiliran Sobat tidak perlu lagi klik tombol apapun.

Kemudian, ada fitur child Mode serta Screen Lock Feature yang bisa membuat Sobat dapat mengontrol tontonan untuk anak-anak Sobat serta masih banyak lagi fitur menarik lainnya. agar dapat tahu fitur menarik apa saja yang bisa Sobat dapatkan, langsung saja download aplikasinya ke perangkat Android Sobat sekarang juga, Bisa menggunakan link di bawah.

“Download Aplikasi Video Player All Format – Full HD Video mp3 Player”

5. video player

Aplikasi Pemutar Video Rekomendasi 5
Aplikasi video player – By – mytechnosound

Sobat ingin punya aplikasi pemutar video yang gratis namun punya fitur wah? Jika demikian, maka Aplikasi Video Player HD ini bisa jadi aplikasi yang cocok untuk Sobat. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android, Sobat bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan bebas ribet.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Sobat bisa memutar berbagai macam jenis format video , dari MP4 ,AVI hingga FLV, dan lain sebagainya. Selain itu, Sobat juga dapat menggunakan subtittle-nya dengan format yang cukup beragam.

Aplikasi yang ditawarkan oleh mytechnosound memiliki ukuran yang hanya  39 MB saja dengan segala fitur – fiturnya aplikasi ini sudah di instal lebih dari 10.000.000 kali di google play store, dan apabila Sobat ingin menginstalnya juga bisa melalui link di bawah ini.

“Download Aplikasi video player”

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android yang bisa sobat gunakan untuk membantu memutar video dengan beragam format atau bahkan bisa digunakan ketika ingin menonton film namun masih bisa beraktifitas. Dengan rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : pemutar video terbaik android tanpa iklan – aplikasi pemutar video terbaik android 2021 – aplikasi pemutar video terbaik android 2020 – aplikasi pemutar video otomatis – aplikasi pemutar video yang bisa diputar di latar belakang – aplikasi pemutar video paling ringan – aplikasi player – aplikasi pemutar video di latar belakang android

Tinggalkan Balasan