5 Aplikasi Piano Terbaik Untuk Android

Aplikasi – 5 Aplikasi Piano Terbaik Untuk Android. Piano ini memang menjadi salah satu alat musik yang sangat digemari untuk dimainkan. Alunan nada yang dihasilkan begitu indah bisa membuat banyak orang terbius saat mendengarnya dan ingin tahu bagaimanacaranya memainkan alat musik tersebut. Namun tidak sembarang orang bisa memainkannya karena memang sedikit rumit untuk dipelajari. Itulah sebabnya, agar kamu bisa memainkan piano dengan mahir banyak orang yang memilih datang ke tempat les piano.

Namun, dengan perkembangan era dunia digital saat ini, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam dengan belajar piano dari tempat les lagi. Pasalnya sudah ada nih aplikasi Android yang akan membantu kamu supaya bisa belajar piano dengan lebih mudah.

Bingung untuk memilih aplikasi piano terbaik untuk smartphone Android agar kamu bisa belajar lebih mudah? Simak rekomendasinya berikut ini yaa.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Piano Terbaik Untuk Android

1. Guru Piano Nyata

Kamu ingin jadi pemain piano yang handal? Maka aplikasi Real Piano Teacher ini sangat layak kamu coba gunakan. Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang tentu akan membuat pengalaman bermain piano kamu makin asyik dan seru. Fitur-fitur yang ada di Real Piano Teacher ini diantaranya mode belajar, dengan fitur ini kamu bisa mengasah kemampuan bermain piano bahkan dari nol sekalipun.

Lalu ada mode permainan, dengan menggunakan fitur ini kamu dapat berkompetisi dengan pengguna lainnya atau bermain freestyle.

Baca Juga :  4 Langkah Penting Sebelum Online Agar PC Aman

Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama Mobobi LLC ini dilengkapi juga dengan audio berkualitas terbaik dan juga tipe kunci hingga enam jenis oktaf. Serta aplikasi ini dapat digunakan dengan baik di berbagai perangkat kamu yang lain baik smartphone maupun tablet.

Download aplikasi Guru Piano Nyata

2. Perfect Piano

Aplikasi piano terbaik yang bisa membantu kamu bisa belajar piano lebih mudah ialah Perfect Piano. Aplikasi yang satu ini memiliki kurang lebih 50 contoh lagu lebih yang dapat kamu mainkan. Kamu juga bisa mengupdate lagu-lagunya sesuai kebutuhan setiap minggunya.

Tidak hanya lagu klasik saja, kamu juga bisa memainkan lagu pop di aplikasi Perfect Piano. Di dalam aplikasinya terdapat tiga tingkat level kesulitan berbeda di setiap lagunya.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat bermain piano bersama atau bahkan berkompetisi dengan pengguna lainnya secara realtime agar kemampuan kamu semakin terasah.

Download Aplikasi Perfect Piano

3. Piano – bermain & belajar

Aplikasi piano terbaik rekomendasi yang ketiga ini membuat kamu bisa bermain piano tanpa harus punya pengalaman sebelumnya. Aplikasi Piano dari Yokee ini juga cukup mudah digunakan serta memiliki banyak daftar lagu yang dapat dipelajari dengan mudah pada aplikasi ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat memilih sendiri tingkat kesulitan musik atau lagu yang ingin dimainkan, sesuai kemampuan kamu. Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur duet style, fitur ini memungkinkan kamu dapat berkolaborasi bersama AI memainkan lagu saling bergantian.

Aplikasi ini ditawarkan oleh Yokee™ dan saat ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali tidak heran orang banyak menggunakan aplikasi ini untuk belajar atau juga mengasah kemampuan bermain pianonya.

Baca Juga :  Review Oppo Reno4 Z 5G

Download Aplikasi Piano – bermain & belajar

4. Yousician – Guitar, Ukulele, Bass and Singing

Kamu tiak ingin repot harus belajar piano ke tempat les? Jangan khawatir, ada aplikasi Yousician yang bisa membantu kamu supaya bisa belajar.  Dengan aplikasi Yousician, kamu tidak cuma bisa mempelajari piano saja namun juga instrumen musik yang lain. Seperti ukulele, bass maupun gitar.

Selain itu, aplikasi ini menyediakan 1000 lagu lebih yang bisa kamu pakai untuk melatih kemampuan bermain piano. Aplikasi belajar alat musik yang ditawarkan oleh Yousician Ltd ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali pada playstore dan memiliki rating bintang yang cukup baik sampai saat ini.

Penggunaan aplikasi ini pun juga terbilang cukup mudah, Kamu hanya cukup menaruh smartphone di atas piano ataupun di dekat instrumen musik yang kamu ingin mainkan atau pelajari. Lalu tunggu feedback yang muncul di Yousician dengan ini bisa membantu kamu memperbaiki kesalahan saat kamu bermain piano.

Download Aplikasi Yousician – Guitar, Ukulele, Bass and Singing

5. Pianist HD : Piano +

Tidak ketinggalan, terdapat aplikasi untuk belajar terakhir yaitu bernama Pianist HD yang juga akan membuat kamu bisa mengasah kemampuan bermain piano semakin baik. Aplikasi ini memungkinkan kamu supaya bisa bermain sesuai dengan kemmampuan kamu.

Kamu juga dapat menggunakan 100 instrumen yang memiliki rekaman studio dengan kualitas terbaik. Ditambah lagi aplikasi ini tersedia sekitar 45.000 lagu lebih yang dapat kamu mainkan dengan aplikasi Pianist HD.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di google play store dan juga mendapatkan penilaian pengguna yang positif, dengan ini berarti kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk belajar bermain gitar atau bahkan mengasah kemampuan kamu ke level yang lebih expert.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Nada Notifikasi WhatsApp Tidak Bunyi

Download Aplikasi Pianist HD : Piano +

Penutup

Itulah demikian informasi yang menarik seputaran tentang aplikasi piano terbaik untuk android yang layak kamu coba untuk belajar piano sendiri menggunakan smartphone Android saja. Semuanya bisa kamu coba untuk membuat kemampuan piano kamu makin terasah. Selamat mencoba!

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Tinggalkan Balasan