5 Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Ponsel Android, Gratis Link Akses unduh !!

Berita Warganet – 5 Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Ponsel Android, Gratis Link Akses unduh !! Memiliki kinerja yang juga mirip dengan alat foto kopi, namun scanner sedikit berbeda. Alat ini mampu membuat pekerjaan Sobat jadi jauh lebih mudah. Hanya saja, alat scanner ini dilengkapi dengan teknologi yang jauh lebih canggih dari mesin foto kopi yang pada umumnya hanya bisa mencetak dua warna, hitam dan putih.

Sekarang ini, scan tidak cuma bisa dilakukan dengan menggunakan alat scan khusus saja. Sebab, dengan perkembangan teknologi seperti saat ini Sobat bahkan dapat memanfaatkan smartphone Android sebagai pengganti scanner keren bukan.

Sobat cukup dengan download aplikasi scanner di smartphone Android, setelah itu Sobat sudah bisa melakukan scan. Ababila Sobat bingung memilih aplikasi yang cocok ? Coba simak rekomendasi pilihan aplikasi scanner Android terbaik, berikut ini.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Ponsel Android, Gratis Link Akses unduh !! :

1. CamScanner: scan ke PDF, Word, Excel, Foto, gratis

Aplikasi Sccaner Rekomendasi 1
Aplikasi CamScanner: scan ke PDF, Word, Excel, Foto, gratis – By – CamSoft Information

Aplikasi scanner Android terbaik rekomendasi yang pertama ialah CamScanner – scan ke PDF. Dengan aplikasi ini, Anda akan jauh lebih mudah untuk melakukan scanning sebuah kertas maupun dokumen cukup dengan memfoto kertas atau dokumen yang ingin Sobat pindai saja.

Aplikasi ini juga mampu memberikan hasil pemindaian dengan kualitas sangat baik. Selain itu, Sobat juga bisa mengubah format file ke dalam berbagai jenis format seperti JPEG, JPG, maupun PDF. Jadi jangan heran jika aplikasi scanner terbaik untuk Andorid yang satu ini cukup digemari oleh para pelaku bisnis.

Baca Juga :  Free Fire vs PUBG Mobile Lite Mana yang lebih baik di Android RAM 3 GB?

Aplikasi yang Ditawarkan Oleh CamSoft Information ini telah di  Instal lebih dari  100.000.000 kali di google play store dan sudah mendapatkan lebih dari 3 juta ulasan positif, karena aplikasi ini memang se berguna itu sebagai sebuah aplikasi scanner untuk android.

“Download Aplikasi CamScanner”

2. Tiny Scanner – PDF Scanner App

Aplikasi Sccaner Rekomendasi 2
Aplikasi Tiny Scanner – PDF Scanner App – By – Beesoft Apps

Aplikasi scanner terbaik untuk ponsel android yang bisa Sobat gunakan saat dapat menemukan alat scanner ialah bernama Tiny Scanner. Aplikasi ini bisa memindai dokumen atau scanning kemudian mengubahnya kedalam format PDF. Atau Sobat bahkan bisa menjadikan hasil scanning dokumen tadi jadi sebuah gambar.

Aplikasi Tiny Scanner ini juga menyuguhkan berbagai macam fitur unggulan seperti bisa mengubah hasil scanning dalam berbagai warna atau hanya dua warna saja. Selain itu, sobat juga dapat membuat dokumen hasil pindaian menjadi lebih aman dengan fitur passcode.

Aplikasi besutan Beesoft Apps ini memiliki Ukuran sebesar 108 MB dengan segala fitur dan kegunaannya tentu ukuran tersebut tidak akan terlalu memberatkan ponsel Sobat, Aplikasi ini sudah di Instal lebih dari 10.000.000 kali di google play store dan tentu memiliki ulasan pengguna yang positif, tidak heran aplikasi scanner terbaik untuk android ini masuk kedalam rekomendasi khusus untuk Sobat Warganet.

“Download Aplikasi Tiny Scanner – PDF Scanner App”

3. Mobile Doc Scanner (MDScan) Lite

Aplikasi Sccaner Rekomendasi 3
Aplikasi Mobile Doc Scanner (MDScan) Lite – By – STOIK Soft

Rekomendasi yang ketiga juga tidak mau kalah nih, Aplikasi Mobile Doc Scanner juga menjadi aplikasi scanner terbaik untuk ponsel Android yang cukup banyak didownload oleh pengguna Android. Selain itu, aplikasi yang satu ini juga memiliki rating yang cukup tinggi yakni 4.4.

Sama halnya dengan aplikasi scanner untuk Android lainnya, Aplikasi Mobile Doc Scanner ini mampu membuat hasil scanning dokumen Sobat dalam format PDF maupun gambar. Selain itu juga Sobat dapat bisa langsung membagikan hasilnya ke mesida sosaial, google drive, dropbox, e-mail, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis yang bisa Kamu coba!

Dengan aplikasi yang memiliki ukuran hanya 23 MB saja dengan segala fungsinya tidak heran aplikasi ini sudah di Instal lebih dari 5.000.000 kali di google play store apabila Sobat ingin mengunduhnya cukup menggunakan link di bawah ini.

“Download Aplikasi Mobile Doc Scanner (MDScan) Lite”

4. pemindai Kamera ke pdf – TapScanner

Aplikasi Sccaner Rekomendasi 4
Aplikasi pemindai Kamera ke pdf – TapScanner – By – Tap-Mobile

Selanjutnya ada pemindai Kamera ke pdf – TapScanner yang juga sangat bagus Sobat gunakan sebagai aplikasi scanner. Aplikasi ini bisa membuat Sobat dapat memindai dokumen secara cepat serta mengedit hasil dari scanning dokumen tanpa harus menggunakan aplikasi editing gambar tambahan.

Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang membuat penggunanya bisa memotong hasil dari scanning, terutama jika Sobat cuma ingin menggunakan sebagian saja dari hasil scanning nya. Sobat dapat langsung mengeditnya dengan tools yang tersedia di aplikasi ini.

Aplikasi pemindai Kamera ke pdf – TapScanner ini sudah di instal lebih dari 50.000.000 kali, aplikasi yang Ditawarkan Oleh Tap-Mobile ini juga memiliki jumlah lebih dari 1,2 juta kali diulas dengan ulasan bintang 4.6 ini tentu sangat bagus.

“Download Aplikasi pemindai Kamera ke pdf – TapScanner”

5. My Scans – Best PDF Scanner

Aplikasi Sccaner Rekomendasi 5
Aplikasi My Scans – Best PDF Scanner – By -The AppDev Studio

Aplikasi My Scans – Best PDF Scanner menjadi satu dari kelima aplikasi scanner Android terbaik yang bisa membuat Sobat semakin mudah melakukan scanning dokumen. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, aplikasi ini membuat Sobat semakin mudah membagi satu dokumen kedalam sejumlah halaman.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Sobat sebagai penggunanya untuk menandatangani dokumen langsung dari layar smartphone yang Sobat gunakan. Aplikasi My Scans juga sangat berguna khususnya ketika Sobat yang mempunyai banyak dokumen. Sebab aplikasi ini juga menyediakan fitur yang memudahkan Sobat untuk mengatur folder hasil scanning secara jauh lebih mudah.

Baca Juga :  Kapan Harus Menggunakan VPN?

Aplikasi yang ditawarkan oleh The AppDev Studio ini memiliki ukuran 81 MB dan sudah di instal lebih dari 1.000.000 kali unduhan di google play store, apabila Sobat warganet ingin mengunduhnya bisa melalui link yang sudah di siapkan di bawah ini yang akan langsung ke playstore.

“Download Aplikasi My Scans – Best PDF Scanner”

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Ponsel Android yang bisa sobat gunakan untuk membantu menscan sebuah dokumen penting atau bahkan bisa digunakan untuk tanda tangan hanya di ponsel Sobat saja. Dengan rekomendasi Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Ponsel Android tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Scanner Terbaik Untuk Ponsel Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : aplikasi scanner terbaik untuk android – aplikasi scan dokumen di hp android – aplikasi scan – dokumen di hp gratis – aplikasi scanner terbaik – aplikasi scanner hp terbaik – aplikasi scan dokumen ke word – aplikasi scan barcode – download aplikasi scan

You May Also Like