5 Aplikasi Resep Masakan Lengkap, Dijamin langsung Jago Masak !!

Berita Warganet – 5 Aplikasi Resep Masakan Lengkap, Dijamin langsung Jago Masak !! Selain menjadi aktivitas utama seorang ibu rumah tangga, memasak juga termasuk hobi yang sayang sekali untuk ditinggalkan. Sebab, keseruan memasak di dapur serta menikmati makanan hasil sendiri dengan rasa yang lezat tentu menjadi kesenangan tersendiri bagi kita yang memang hobi memasak.

Hanya saja terkadang kita kehilangan inspirasi ataupun inovasi masakan yang lebih menarik serta lezat yang dapat kita sajikankan dalam memenuhi kebutuhan makan tiap hari akibat keterbatasan resep ataupun karena kurang menguasai prosedurnya.

Apabila Sobat mengalami masalah tersebut ketika di dapur, Tentunya sekarang Sobat sudah tidak perlu lagi untuk khawatir mengenai hal tersebut, sebab, sekarang telah ada aplikasi resep masakan yang dapat membantu Sobat menemukan banyak inspirasi memasak yang kreatif dan pastinya bisa memberikan hasil masakan yang menggugah selera tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk hanya membeli buku resep.

Lagipula dengan menggunakan aplikasi saja, Sobat akan menemukan resep dengan cara yang bahkan lebih praktis dan cepat, Sobat tidak perlu mengacak-ngacak buku resep hanya untuk menemukan resep masakan yang sesuai dengan bahan-bahan yang sudah di siapkan di dapur menarik sekali kan? langsung simak daftar nya !

1. Cookpad – Koleksi Resep Masakan Andalan

Aplikasi Resep Masakan Rekomendasi 1
Aplikasi – Cookpad – Koleksi Resep Masakan Andalan – By – Cookpad Inc (UK)

 

Aplikasi Cookpad satu ini juga terbilang cukup populer di internet, dan saking menariknya fitur-fitur yang disajikan dalam aplikasi resep masakan ini sehingga banyak sekali pengguna Android download aplikasi ini sebagai panduan memasak mereka di rumah. Fitur – fitur yang ada diantaranya.

Fitur unggulan Aplikasi Cookpad

  1. Fitur Premium bisa untuk akses resep-resep paling teruji yang menjadi andalan komunitas Cookpad
  2. Telusuri berbagai ragam koleksi resep, atau cari secara spesifik – bahan yang ada di kulkas, nama masakan, hidangan hari raya dan hidangan dalam acara spesial, masakan tradisional Indonesia hingga masakan dan kue internasional dari luar negri
  3. Tulis dan share resepmu sendiri, dengan ini Sobat juga bisa membantu satu sama lain untuk memasak lebih baik
  4. Bagikan foto dari resep yang telah di masak dan inspirasikan orang lain untuk mencobanya juga
Baca Juga :  Crash Bandicoot: On The Run! Launching 25 Maret, Pra-Registrasi untuk dapat Blue Hyena Skin

Aktivitas memasak Sobat juga akan menjadi lebih seru lagi dengan menggunakan aplikasi resep masakan ini, apalagi dengan fitur yang menarik tersebut dan aplikasi Cookpad ini hadir dengan sistem aplikasi dengan tampilan user friendly. Sehingga cocok untuk digunakan Sobat semua yang masih belajar memasak atau bahkan yang sudah kompeten sekalipun.

“Download Aplikasi Cookpad”

 

2. Tasty – BuzzFeed

Aplikasi Resep Masakan Rekomendasi 2
Aplikasi – Tasty – By – BuzzFeed

 

Aplikasi ini sudah lebih dari 3000 resep masakan yang disertai dengan langkah-langkah atau prosedur pembuatannya, aplikasi ini juga menghadirkan tampilan yang tidak hanya berfokus pada gambar serta panduan yang berupa tulisan, tetapi Sobat juga dapat memakai fitur video untuk menampilkan tutorial memasak di aplikasi ini dan tentunya sesuai dengan resep masakan yang telah di pilih.

Fitur Unggulan Aplikasi Tasty

  1. Dapatkan petunjuk langkah demi langkah tentang bagaimana cara memasak setiap resep.
  2. Tonton video terbaru dari Tasty sebelum teman Sobat melakukannya.
  3. Dapatkan rekomendasi untuk makanan yang berikutnya berdasarkan waktu, hari dalam seminggu, dan hari libur besar.
  4. Cari resep berdasarkan rencana sosial, bahan, kebutuhan diet, kesulitan, kecepatan, masakan, dan masih banyak lagi.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang lainnya, aplikasi Tasty ini juga dapat membantu Sobat untuk memasak makanan yang di inginkan. Aplikasi resep masakan ini ada juga bisa memilihkan bahan makanan sesuai acara yang ingin di gelar.

“Download Aplikasi Tasty”

 

3. BigOven: 1 Million+ Recipes and Meal Planner

Aplikasi Resep Masakan Rekomendasi 3
Aplikasi – BigOven: 1 Million+ Recipes and Meal Planner – By – BigOven.com

 

Sobat tidak akan kehabisan stok masakan apabila memilih aplikasi begoven Recipes ini. Sebab di dalam aplikasi ini tersedia lebih dari 35 juta resep masakan dengan jumlah yang begini cukup untuk menginspirasi Sobat setiap hari untuk menciptakan menu masakan baru buat keluarga tersayang.

Fitur Unggulan Aplikasi BigOven

  1. Temukan resep dari 1.000.000+ resep BigOven atau cari saja resep Sobat sendiri
  2. Buat klip resep dari situs favorit Sobat
  3. Buat daftar belanjaan bersama untuk rumah tangga
  4. Dapatkan pemberitahuan tentang komentar atau pertanyaan tentang resep yang telah di posting
Baca Juga :  Cara Terbaik Memilih Layanan VPN Yang Tepat

Di sana Sobat tidak hanya bertemu dengan resep makanan saja tetapi terdapat juga minuman cemilan desert yang yang disukai keluarga. Jadi terbilang sudah cukup lengkap dan sangat membantu Sobat untuk berkreasi setiap hari di dapur. Jika tidak cukup Sobat dapat mengikuti food blogger untuk mendapatkan informasi resep yang lebih menarik lagi dengan menggunakan aplikasi ini.

“Download Aplikasi BigOven”

 

4. Kitchen Stories: tasty recipes

Aplikasi Resep Masakan Rekomendasi 4
Aplikasi – Kitchen Stories: tasty recipes – By – Kitchen Stories

 

Kemudian yang ke empat ada aplikasi resep masakan bernama kitchen Stories. Di mana aplikasi ini menyajikan konsep menarik di sana sehingga memungkinkan Sobat bisa saling bertukar pengalaman di komunitas memasak yang sudah tersedia dalam aplikasi ini.

Fitur Unggulan Aplikasi Kitchen Stories

  1. Unggah resep kue dan memasak lezat Sobat sendiri untuk dibagikan kepada komunitas internasional aplikasi ini
  2. Gunakan pengubah takaran untuk bisa menyesuaikan takaran bahan dengan mudah sesuai dengan ukuran porsi makanan
  3. Bisa mempelajari bagaimana cara memasak seperti seorang profesional dengan pengalaman memasak terpandu pada aplikasi ini

Masalah resep Sobat akan disuguhkan dengan tampilan berupa gambar dan juga video tutorial yang dapat memudahkan Sobat dalam memasak tidak cukup hanya itu saja di sana terdapat fitur shopping list yang akan membantu Sobat dalam urusan belanja bahan makanan yang dibutuhkan dalam kegiatan memasak. Download aplikasi resep masakan ini di bawah ini.

“Download Aplikasi Kitchen Stories”

 

5. Yummly Recipes & Cooking Tools

Aplikasi Resep Masakan Rekomendasi 5
Aplikasi – Yummly Recipes & Cooking Tools – By – Yummly

 

Selanjutnya yang terakhir juga ada aplikasi resep masakan yang dapat membantu Sobat untuk menemukan inspirasi memasak masakan yang super lezat aplikasi ini juga menyediakan resep masakan yang lengkap. Aplikasi ini juga terdapat fitur resep masakan sesuai kategori bahan yang akan digunakan. Bahkan tidak hanya cukup itu saja Sobat juga bisa memilih kategori makanan sekaligus karegori rasanya.

Fitur Unggulan Aplikasi Yummly Recipes

  1. Jadwalkan resep tepat pada waktu ketika ingin makan dan itu langsung ditambahkan ke kalender Sobat.
  2. Sobat bahkan akan mendapatkan dorongan lembut saat tiba waktunya untuk memulai masak.
  3. Navigasi hands-free melalui Resep Terpandu langkah demi langkah akan di Kontrol dengan Suara Yummly.
  4. Cukup ucapkan “Hey Yummly” agar bisa mengaktifkan perintah suara sehingga Sobat dapat menelusuri langkah-langkah resep, melihat bahan-bahan, memulai penghitung waktu, dan banyak lagi.
Baca Juga :  Inilah Spesifikasi Lengkap Dan Harga Dari HP Realme C21Y, Dengan Harga Rp 1 Jutaan Dengan RAM 4 GB

Tentu sistem aplikasi yang demikian dapat memudahkan bagi Sobat yang alergi dalam memasak makanan yang sehat dan lezat. Begitu juga dengan Sobat yang pilih-pilih rasa aplikasi ini juga dapat membantu supaya menemukan rasa masakan kesukaan.

“Download Aplikasi Yummly Recipes & Cooking Tools”

 

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Resep Masakan Lengkap yang bisa sobat gunakan untuk membantu mengasah kemampuan memasak atau bisa juga digunakan untuk melihat resep baru dan juga sekalian berlatih memasak. Dengan rekomendasi Aplikasi Resep Masakan Lengkap tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Resep Masakan Lengkap yang Terbaik Untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : download aplikasi resep masakan dan kue – aplikasi resep masakan chef – download buku resep masakan sehari-hari – aplikasi resep masakan indonesia – aplikasi resep masakan diet – cookpad – resep cookpad terbaru – buku resep masakan

You May Also Like