5 Aplikasi Belajar Bahasa Arab Untuk Android Terbaik, Unduh Gratis !!

Aplikasi Belajar Bahasa Arab Rekomendasi 2

Berita Warganet – 5 Aplikasi Belajar Bahasa Arab Untuk Android Terbaik, Unduh Gratis !! Bahasa Arab merupakan bahasa asing yang juga banyak dipelajari oleh banyak orang, terutama oleh para kaum muslimin. Bahasa Arab memang tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan orang Islam, mengingat bahwa kitab suci umat Islam itu berbahasa Arab.

Bahasa Arab juga akan sangat dibutuhkan saat Sobat mengunjungi daerah-daerah di Arab. Di sana juga memang Sobat bisa menggunakan bahasa Inggris ataupun bahasa internasional lainnya.

Namun sayangnya, tidak semua orang disana bisa berbahasa Inggris atau bahasa yang Sobat bisa. Untuk itu alangkah perlunya untuk belajar bahasa Arab.

Di zaman ini agar bisa belajar bahasa Arab dapat dilakukan kapanpun dan di manapun, Sobat juga bisa memanfaatkan aplikasi belajar bahasa Arab yang bisa didapatkan  di play store.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Arab :

1. Drops: Belajar bahasa dan alfabet Arab

Aplikasi Belajar Bahasa Arab Rekomendasi 1
Aplikasi – Drops: Belajar bahasa dan alfabet Arab – By – Drops

 

Aplikasi belajar bahasa Drops ini menyediakan akses bagi siapa saja yang ingin belajar bahasa Arab dengan gaya yang berbeda daripada biasanya. Di dalam aplikasi ini juga tersedia statistik harian untuk mengikuti setiap perkembangan kemampuan Sobat dalam belajar bahasa Arab.

Aplikasi belajar bahasa Arab ini juga sudah dilengkapi dengan percakapan yang biasa di lafalkan pada setiap harinya di negara Arab dan juga terdapat kuis-kuis yang dapat dijadikan sebagai latihan evaluasi seberapa mahirnya anda dalam menguasai bahasa Arab. Untuk fitur unggulan yang disediakan oleh aplikasi ini bisa di simak di bawah ini.

Fitur Unggulan :

  1. Tes batas waktu belajar hanya 5 menit
  2. Setiap kata indah digambarkan
  3. Membangun pengetahuan tentang bahasa baru saat bermain
  4. 1000 + kata praktis yang akan di gunakan ketika sedang bepergian ke negara di mana mereka berbicara bahasa baru
Baca Juga :  Samsung Galaxy M53 5G , Smartphone Baru Gak Ada Matinya

DOWNLOAD DISINI

 

2. Percakapan Bahasa Arab Lengkap

Aplikasi Belajar Bahasa Arab Rekomendasi 2
Aplikasi – Percakapan Bahasa Arab Lengkap – By – TKZ Apps

 

Aplikasi bahasa Arab ini sangat wajib untuk Sobat gunakan. Sebab di dalam aplikasi ini disediakan berbagai percakapan untuk melatih Sobat dalam menanggapi setiap pertanyaan maupun kalimat yang ditunjukkan kepada Sobat ketika berada di negara Arab di setiap harinya.

Biasanya Sobat akan dihubungkan dengan pengguna yang lainnya dengan tahapan belajar bahasa Arab yang sama. Jadi Sobat dapat memastikan dan juga mengetahui kemampuan berbahasa dengan cara langsung berkomunikasi dengan orang lain menggunakan bahasa Arab.

Aplikasinya bisa diakses secara offline dan apabila Sobat tertrik, Sobat dapat meondownload aplikasinya di bawah ini. Namun sebelum itu mari intip beberapa fitur unggulan yang ditawarkan.

Fitur Unggulan :

  1. Koleksi Percakapan Terlengkap (Ratusan Contoh Percakapan)
  2. Percakapan Lebih Dari 2 Orang.
  3. Kosakata Bahasa Arab (Kata Benda, Sifat & Kerja)
  4. Kamus Arab – Indonesia
  5. Pembahasan Ilmu Nahwu & Shorof

DOWNLOAD DISINI

3. Belajar Arab gratis – ATi Studios

Aplikasi Belajar Bahasa Arab Rekomendasi 3
Aplikasi – Belajar Arab gratis – By – ATi Studios

 

Aplikasi belajar rekomendasi nomor tiga ini lebih memfokuskan pada pelafalan bahasa Arab. Aplikasi belajar bahasa Arab yang satu ini bisa Sobat gunakan secara offline dan tentunya akan lebih menghemat kuota.

Di sini, Sobat akan diajarkan berbagai cara pengucapan dan conversion yang sering di temukan dalam kehidupan sehari-hari di negara Arab. Aplikasi ini sangat cocok bagi para para pemula, apalagi jika Sobat ingin bepergian ke daerah-daerah yang menggunakan bahasa Arab.

Jadi Sobat dapat mempelajarinya dengan menggunakan aplikasi ini dan langsung mempraktekkannya ketika sudah sampai di daerah tujuan Anda dan sebelum mengunduhnya Sobat bisa membaca beberapa fiturnya.

Fitur Unggulan :

  1. Audio yang jernih dan aktor-aktor vokal profesional
  2. Program Pengenalan suara yang canggih
  3. Belajar bahasa Arab melalui frase penting yang sering dipakai di situasi sehari-hari di Arab
  4. Belajar percakapan bahasa Arab
  5. Konjugasi kata kerja
Baca Juga :  Zhfu Venom Pro, Main HP Seharian Tanpa Takut Panas

DOWNLOAD DISINI

 

4. Belajar Bahasa Arab + Suara

Aplikasi Belajar Bahasa Arab Rekomendasi 4
Aplikasi – Belajar Bahasa Arab + Suara – By – Solite Kids

 

Aplikasi belajar bahasa Arab rekomendasi yang keempat ini memang sangat cocok bagi anak-anak. Namun jika Sobat ingin menggunakan aplikasi ini, maka juga sangat direkomendasikan. Mengingat bahwa pelafalan bahasa Arab dengan bahasa Indonesia tentu saja tidaklah sama. Jadi Sobat bisa untuk menghafal kosakata beserta cara melafalkannya secara benar.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangatlah mudah, Sobat hanya mendengarkan audio yang diberikan aplikasi ini. Kemudian Sobat bisa langsung mengikutinya perlahan dan menghafal setiap kosakata yang diberikan.

Belajar bahasa Arab menggunakan aplikasi ini tentunya akan sangat menyenangkan, karena di dalam aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa permainan yang sangat membuat Sobat akan semakin semangat dan juga pembelajarannya sangat interaktif.

Anda bisa memperoleh aplikasinya di bawah ini sebelum mengunduhnya Sobat bisa baca dulu nih beberapa fitur yang diberikan.

Fitur Unggulan :

  1. Bahasa Arab Benda dalam Kelas
  2. Bahasa Arab Benda di Rumah
  3. Bahasa Arab Nama Anggota Keluarga
  4. Belajar Angka Arab

DOWNLOAD DISINI

 

5. Learn Arabic Free – InnovationApps

Aplikasi Belajar Bahasa Arab Rekomendasi 5
Aplikasi – Learn Arabic Free – By – InnovationApps

 

Aplikasi Belajar bahasa Arab terbaik rekomendasi yang kelima ini ini bisa Sobat gunakan untuk belajar bahasa Arab Agar lebih lancar lagi untuk melafalkan kata per kata atau bahkan kalimat, dengan berisi lebih dari 9000 kata umum dalam bahasa Arab dengan frasa dan juga kualitas audio terbaik.

Aplikasi ini tentu bisa digunakan apabila Sobat ingin pergi ke negara Arab dan bisa berkomunikasi dengan warga lokal disana. Apabila Sobat ingin mengetahui lebih mengenai fitur yang diberikan bisa langsung simak beberapa fitur uggulan di bawah ini.

Fitur Unggulan :

  1. Dukungan beberapa bahasa (Translate dari 32 bahasa ke Bahasa Arab)
  2. Quiz Game (pilih jawaban yang benar dan mengatur ulang kata-kata ini untuk membuat kalimat bermakna) akan meningkatkan kata dan frasa
  3. Pencarian yang sempurna dan mengelola sistem item favorit
  4. Bisa diakses secara offline
Baca Juga :  Review Samsung Galaxy M51

DOWNLOAD DISINI

 

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang Aplikasi Belajar Bahasa Arab Untuk Androidyang bisa sobat gunakan untuk membantu mempelajari bahasa Arab atau bisa juga digunakan untuk menulis dan mengetahui huruf hijaiyah. Dengan rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Arab tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Belajar Bahasa Arab yang Terbaik Untuk Android di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

Penelusuran Terkait : aplikasi belajar bahasa arab offline – download aplikasi belajar bahasa arab gratis – download – aplikasi belajar bahasa arab praktis dan lengkap – aplikasi belajar bahasa arab offline untuk hp – belajar bahasa arab + suara – aplikasi belajar bahasa arab anak – download aplikasi bahasa arab

 

 

 

You May Also Like